What's New?

pinjaman uang kota jambi

Kejaksaan Dinilai Lambat Tangani Kasus Di Daerah

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 4.58

Dasor Pagar Pasogit Kota Jambi terhadap pembangunan pasar dan distribusi barang pasar kebun handil yang menggunakan dana APBD kota Jambi TA.2012 sebesar 3,9 milyar rupiah, tetapi pihak kejaksaan belum menjawab secara resmi kepada publik,” sebut Ramson, Koordinator Aksi pada 2013 serta telah terjadi perbuatan melawan hukum yang terindikasi Korupsi tentang dana pinjaman Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang Tahun Anggaran 2009.

Pinjaman Dana Tunai Jaminan Bpkb Mobil Dan Motor

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 11.20

Pinjaman Dana Tunai Cepat Jaminan BPKB Mobil dan Motor. "Cukup Dengan Mengirim SMS". Kirim SMS : Nama/No Handphone/Jenis Kendaraan/KOTA Contoh : Dian/085795037098/Toyota Kijang innova 2014/Jakarta Kirim SMS anda ke : 

Pinjaman Dana Tunai Cepat Jaminan Bpkb Mobil Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 July 2015 Pukul 17.22

Pinjaman Dana Tunai Cepat Jaminan BPKB Mobil di Kabupaten Batanghari Jambi. Untuk anda yang membutuhkan dana tunai cepat dengan menjaminkan BPKB mobil anda, syarat sangat mudah dan proses sangat cepat 

Potret Buram Pendidikan Di Kota Jambi

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 0.28

Sedangkan pihak perbankan, setiap bulannya menagih uang cicilan pembayaran pinjaman, kepada pemilik SK. Hal ini sempat menggemparkan di Kota Jambi. Ketika ditemui Wartawan, Senin (2/3). di Mapolsek Jambi Timur.

Jaminan Bpkb Motor

Diterbitkan pada Friday, 20 September 2013 Pukul 9.05

Silahkan bagi anda yang saat ini berdomisili di Jambi bilamana memerlukan kredit uang berupa pinjaman jaminan BPKB motor dan pinjaman jaminan BPKB mobil, untuk segera menghubungi saya. Anda akan segera kami layani dengan cepat. Pelayanan ditangani oleh tenaga KTP dan KK yang diterima adalah KTP dan KK sesuai kota tempat anda berdomisili. Bila KTP dan KK dari luar kota tempat anda berdomisili bisa menggunakan surat keterangan domisili dari RT/RW.

Dinas Pendidikan Jambi Lacak Bendahara Tipu Puluhan Guru...

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 23.25

Seorang guru SDN 42 Kota Jambi Syukur, mengatakan, pihaknya merasa ditipu oleh Joko Saripudin, Bendahara UPTD, yang meminjam sejumlah uang ke sejumlah BPR dengan menggunakan nama dan dokumen pribadi Sebenarnya persoalan pinjam-meminjam uang dan berkas ini berangkat dari kepercayaan para guru kepada atasan (Bendahara UPTD), terlebih persoalan pinjaman ini juga diketahui oleh Bendahara Dinas Pendidikan Kota JAmbi, M Yamin 

Dinkes Kota Jambi Bermasalah, Uang Setoran Pinjaman...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 7.00

Angsuran pinjaman uang senilai ratusan juta rupiah oleh belasan pegawai Dinas Kesehatan Kota Jambi di sejumlah Bank di Kota Jambi macet. Berbulan-bulan angsuran itu tidak dibayarkan ke pihak Bank.Di duga kuat uang 

Lokasi Oleh

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2015 Pukul 13.23

Uang pinjaman senilai Rp 3 juta dari orangtua menjadi modal awal Riko memproduksi kaus berdesain khas Jambi pada tahun 2007. Warga Jambi juga menyukainya sebagai oleh-oleh pada saat mudik ke kota asalnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -