What's New?

photo memek orang sunda

Uthie_wulandari: Perbedaan Suku Jawa Dan Suku Sunda

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 13.01

terus kalau orang sunda itu , di katagorikan orang yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng . putih-putih euy kaya orang korea gitu . pacar saya juga orang sunda loh hahaha dari fisik mereka lebih cenderung cantik dan 

Plbb (2) : Orang Bekasi Kebanyakan Betokaw, Masa...

Diterbitkan pada Sunday, 14 February 2010 Pukul 3.55

Kalau orang Bekasi daerah Cikarang-Cibarusah mungkin masih nyambung diajak omong basa sunda, kalau Cibitung Tambun ke arah Jakarta rasanya memang lebih dekat ke Bahasa Bekasi/Betawi. Balas. midun berkata:.

Spiritual: Apakah Umat Islam Terkecoh Revisi 14-07...

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 14.08

Contohnya kalo orang bindeng nyebut nama dirinya MEMET NURHIKMAT…, kalo ente orang Sunda pasti ngga akan marah tapi tersenyum Bro, kedengerannya jadi gitu deh.. “MEMEK'' NU NIKMAT… hehehe….porno…

Kampungantenan: Sunda Euy

Diterbitkan pada Saturday, 17 February 2007 Pukul 22.13

Sunda Euy. Kadang kita dibuat heran dengan orang-orang yang tidak mau menjadi dirinya sendiri. Nggak tahu apa yang melatarinya, barangkali karena gengsi, malu, atau faktor yang lain. Cerita di bawah ini bisa menjadi contoh kalau menjadi diri Berulang kali saya mendengar kata MEMEK dari seorang ibu kepada anaknya. My Photo. DeSoto, Rey: to live wealthier life humbly and generously and to talk enthusiastically about traveling. View my complete profile 

10 Ciri Ciri Orang Sunda

Diterbitkan pada Sunday, 14 May 2000 Pukul 7.00

Syahrini yang kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 dan Syahrul Gunawan kelahiran Bogor 23 Mei 1976 ini adalah asli orang Sunda yaitu Kota Bogor yang kedua orang tuanya adalah asli Sunda. Tak heran Daerah Sunda terkenal sekali dengan "Kembang Desa", baik . Makanya jarang kan nemu orang Sunda yang jualan Baso, Punya Foto Copyan, Punya Warung Makan dll. ada sih tapi jarang hehe Nah itulah cerita gw tentang 10 ciri orang Sunda, ciri-ciri ini enggak 

Tulas-tulis: Soal Kelamin Dalam Sunda Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 21 January 2010 Pukul 2.18

Menurut budayawan Sunda, H.Taufiqurrahman, munculnya kata “kanjut” dan kata kelamin lainnya dalam ungkapan-ungkapan atau penamaan sebuah benda, dikarenakan sifat khas orang sunda itu sendiri yang pikirannya 

Kumpulan Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 3.41

Kumpulan gambar kata kata lucu versi bahasa sunda, gambar kata kata lucu bahasa sunda paling lengkap khusus urang sunda gambar lucu versi sunda untuk dp blackberry gambar lucu bahasa sunda memiliki keunikan dan kelucuan tersendiri buat yang ngerti tapi hehe. . . dari sebuah kata atau gambar untuk sekedar berbagi tawa melalui display picture atau sebagai ungkapan perasaan yang dituangkan kedalam tulisan dengan bahasa sunda dengan sedikit candaan,

Lansiran Google

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 5.00

Bermajas Tentang Keindahan - Keajaiban Dunia. keajaibandunia.net. NET – Selain kaya dengan kata-kata dan peribahasa Sunda yang menarik dibicarakan, orang-orang Sunda juga terkenal dengan puisi-puisinya yang .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -