What's New?

photo memek anak mulus

Amuk Dayak

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2008 Pukul 0.07

aku orang madura Asli 100% kawin sama orang Dayak Sampit 100% tiap malam carok di tempat tidur, apa masalah buat Loh…. mpek sekarang anakku ada 5 yang Cowok seneng Carok yang Cewek putih mulus dandan terus, apa saya Aku sendiri Dayak Kalbar. aku pun sedih melihat banyak anak-anak menjadi korban kerusuhan, mereka tidak mampu lari dan tidak mampu berdiplomasi serta tidak mampu berperang. gara-gara ulah yang bujangan dan kaum 

Bu Broto, Losmen Bu Broto, Brotoseno, Dan… Angelina...

Diterbitkan pada Thursday, 29 December 2011 Pukul 12.28

Saya juga menyampaikan apa kata teman-teman saya yang doktor, yang dokter, yang pengacara, bahkan anak-anak petani desa dan tukang foto copy yang melemparkan kritik atas lebay nya, untuk tidak mengumbar tangis di depan kamera lagi. Angelina Sondakh seakan tidak perduli. Bahkan dia Jadi model kok nggak mulus dan 'lebar', jadi peragawati jalannya kaku, jadi penyanyi suara juga pas-pasan. Jadi penulis juga… Uhhmm, saya sih pusing baca 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Cocoknya mijit anak-anak, deh. *Kata temanku, ibu ini memang nggak memuaskan ditahap pertama, tapi begitu kita kasih uang agak gede, urut tahap kedua pasti lebih maknyos. Aya-aya wae.. Napa gak jujur aja ngasih tarip 

Pinrang Berseri: Kamus Gaul Abg Bugis-makassar

Diterbitkan pada Thursday, 5 November 2009 Pukul 19.03

Buat I nakke (saya) itu perlu sekalle sebab kurang etislah jika saya tidak mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang telah memberi informasi tentang istilah dan bahasa gaul ala anak ABG Bugis Makassar. Pertama 

Gadis Sunda & Laki-laki Jawa

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2009 Pukul 5.50

“GURU” Gandhi, Anak Kecil, dan Gula .. kebiasaan mereka, yang akhirnya memberikan image bahwa begitulah mereka meskipun tidak semua begitu, coba kita talaah contoh2 yg ada, jawa: menjadi pekerja, warteg, karyawan, batak: menjadi pengacara, bengkel, Padang: dagang, dll. Kq saya kuliah bareng2 sunda g ada yg lbh cakep setengahnya aja dr saya ya..pdhl saya jawa g campuran, saya lebih mulus n putih mancung drpd sunda mukanya biasa aja.

Oleh-oleh Dari Netty Buat Anak Smada Dan Cmt2008...

Diterbitkan pada Saturday, 20 September 2008 Pukul 16.24

anak ke 26, karena anak pertama namanya zainuddin MA, anak kedua namanya Zainuddin MB, Zainuddin MC, dst. P 35. kenapa anak kodok jalannya lompat²? .. 29. apa yang luarnya mulus dalemnya amburadul?

Foto Mikha Tambayong

Diterbitkan pada Monday, 3 August 2009 Pukul 16.40

Hmmh, menurut berita selebritis sie nie anak ga' pernah didandanin seksi kalo di sinetron kepompong… :-S. Cucu dari Untuk cover majalah pun, gadis sampul satu ini tetep pede ngeliatin kaki jenjangnya yang mulus. (F).

Kebiasaan Tak Terlupakan Jaman Gue Pacaran

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 16.03

"Nah, aku pengin anak kita ntar cowok sama cewek.. Yang cowok ntar suka belain . Meskipun endingnya dari kisah-kisah cinta gue nggak mulus, tapi nggak ada yang gue sesali karena itu semua gue lakuin dengan tulus.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -