What's New?

photo aldi bermesraan dgn salsha

Fakta Kemesraan Aldy Dan Salsha Gak Baca

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2016 Pukul 10.31

Salsha itu pernah main polisi-polisian¬ sama Aldi . Dan terus Salsha jadi polisii. Aldi jadi maling. Terus Salsha gandeng/tarik tangan Aldi . dan borgol secara .

Deby Febiola Kronologi

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2016 Pukul 10.31

Dan Salsha seperti Balerina yang menari-nari dikedua lengan Aldi. Bahkan . Mana mungkin ia bermesraan dengan Iqbaal sedangkan ia sudah mempunyai .

Cerpen Or Cerbung Cjr & Winxs

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2016 Pukul 10.31

real karya sendiri #no copas and jiplak kalo ada yang pngen bantu promote ini ID nya Tiba tiba terlintas di mata salsha jika aldi sedang bermesraan dengan seorang cewek. Entah siapa cewek itu?? Tapi yang pasti hati salsha saat ini benar benar .

Liburan Bareng, Aldi Dan Salsha Elovii: Kita Seru-seruan Aja

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2016 Pukul 10.31

22 Jul 2015 Seringkali saat liburan, Aldi menghabiskan waktu untuk rekreasi bersama rekan-rekannya di CJR..

Cerbung Dan Cerpen Alsha

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2016 Pukul 10.31

Cerbung Cerpen AlSha ,IqbaalSteffi.Dan CjR and Elovii.Plus Mantan MCJR &Mantan MWinxs Cerbung Dan Cerpen Alsha -Aldi cjr Salsha Elovii's photo..

Salsha With Coboy Jr

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2016 Pukul 10.31

24 Apr 2013 on Apr 24, 2013. Saya membuat video ini dengan Pembuat Slideshow YouTube (http://www.youtube.com/upload) Default profile photo . Foto salsha sama aldi yg ciuman itu tuh di edit-,- jangan pada salah paham! Eeq!..

Bukan Amanda Manopo, Yang Dicium Angga Aldi Di Mermaid In Love

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2016 Pukul 10.31

30 Jun 2016 Pasalnya, Erick (Angga Aldi Yunanda) yang sebenarnya menyukai Ariel (Amanda Manopo) justru terlihat bermesraan dengan Sasha .

Foto Aldi Dan Salsha Pacaran

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2016 Pukul 10.31

17 Okt 2013 Foto aldi dan salsha pacaran di berbagai kesempatan. Katanya sih temen, tapi kok malu malu gitu lho kalo mereka ketemu gituhmm .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.