pesugihan mahar murah

Sahabat: Penipuan Pesugihan Di Internet

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 19.48

Anda harus waspada betapa mudah nya orang menggunakan internet sebagai sarana penipuan.mahar yang di tawarkan untuk pesugihan Via internet tersebut memang murah,Tetapi benarkah ini cara kaya yang tepat untuk 

Ritual Kawin Dengan Jin

Diterbitkan pada Tuesday, 1 March 2011 Pukul 16.29

Kalo ada yg tau tempat dimana bisa ritualkan nikah sama jin muslim yg maharnya murah dimana ya?soalnya kebanyakan saya dengar mahar nya selangit gitumaklum,saya awam mengenai spiritualkalo ada yg tau bisa 

Sejak 2010

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 14.25

mahar Rp 9.000.000 pesugihan utk semua jenis agama dan etnis manapun. dengan proses 2 hari ,jin dgn kemampuan mendatangkan harta ghoib dlm jumlah insya Allah milyaran rupiah. uang ghaib tsb akan muncul 

Sejak 2010

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 11.22

mahar Rp 8.000.000. Dengan kemampuan mendatangkan uang ghaib sebesar ratusan juta rupiah. aman tanpa tumbal dan aman tanpa resiko apapun,ber beda dgn pesugihan hitam yg meminta tumbal, yg ini 100% tanpa 

Dukun Pelet Tersakti Mahar Seikhlasnya

Diterbitkan pada Sunday, 5 January 2014 Pukul 15.00

Eyang Roso Agung, seperti itulah orang-orang memanggil saya. Sudah 25 tahun saya melanglang di dunia supranatural ini dan telah banyak membatu orang yang dalam kesusahan. Karena tuntutan ilmu yang saya dalami 

Pesugihan Jual Musuh (jm)

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 14.00

Dalam melakukan ritual pesugihan jual musuh yang harus dipersiapkan adalah foto musuh yang akan ditumbalkan dan tentunya mahar untuk keperluan ritual si juru kunci. .. sampai sekarang tdk ganti,mereka on terus!!!! anda tuh yg ganti2 terus, dpt korban ganti deh no baru, no kartu perdana gampang dptnya, modal murah, bayudara alias randa febrika sosok tersebut anak abg yg tdk tahu tpi sok tahu, akhirnya orang tsb sudah tumbang sendirinya, menghujat dan 

Jasa Pesugihan-ilmu Khodam Dan Benda...

Diterbitkan pada Monday, 14 November 2011 Pukul 7.11

pesugihan hitam, jenis pesugihan ini dengan metode mengorbankan nyawa / tumbal sbg penggantinya. mahar : KESEPAKATAN 2. pesugihan putih, jenis pesugihan ini dengan metode tanpa mengorbankan nyawa / tumbal. mahar : SESUAI 

Pesugihan, Jenis Dan Cara Kerjanya

Diterbitkan pada Thursday, 10 February 2011 Pukul 20.01

Semua pesugihan yang tersebut diatas kecuali uang PP atau uang balik didapatkan dengan mahar minyak dan sebagian daerah juga ada yang minta tebusan kerbau 2 ekor atau kambing putih kendit yang bagian perutnya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X