What's New?

perumahan dikampung kapur kubu raya dipontianak

Pelestarian Dokumen Dan Arsip Sejarah: Jejak Sejarah...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2008 Pukul 10.42

Dengan adanya jaminan Sultan Pontianak atas pelayaran dan perdagangan di kawasan Sungai Landak dan Sungai Kapuas Kecil, membuat lalu lintas perdagangan di Pontianak semakin ramai. . Mereka juga mencari pemukiman lain di luar ketiga tempat itu, seperti Kampung Tanjung Saleh, Jungkat dan Kubu, maupun di luar kawasan Kesultanan Pontianak yang sekarang disebut kawasan Kampung Tuan-tuan, khususnya Desa Bintang Munsir dan lainnya di 

Muhlis: Illegal Logging Di Kalimantan Barat

Diterbitkan pada Sunday, 2 January 2011 Pukul 3.57

Ia datang ke Hengking dengan membawa daftar hadir rapat di kampung dan rumah betang. Selain itu, ia bawa berita acara penyerahan lokasi, Misalnya, meranti, kapur, jelutung. Kayu yang tak diambil, jenis sempeti, rengas, Antara SPORC Kalbar dengan Dishut Kabupaten Kubu Raya. Dampak Sosial Illegal Logging NANGA BADAU .. Sekarang tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat or West Borneo, Indonesia. Menulis buku "Di Balik Novel Tanpa Huruf R", 

Yudhadepp's Blog: Kopi Pancong Dan Biker

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 16.24

Kalo mao bang ke sungai raye, singgah lah dulu di kampung bangke. Minum kopi bang same susunye, . klo ada waktu panjang di pontianak, bolehlah kite ngopi pancong bro.. klo perlu ngopi pangku, biar tepatnya sih di Kubu Raya, sungai raya Desa Kapur. Maaf tawaran anda tentang . Gimana sobat, apakah Honda CB150R sudah nyampai digarasi rumah anda??? kalau sudah selamat yaaa, gimana dengan sensasi itu motor, saya ra KELEMAHAN MOTOR 

Ferdinand Collection: Daftar Provinsi Di Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 7.26

o 7.3 Rumah Tradisional o 7.4 Tarian • 8 Makanan Khas • 9 Pahlawan o 9.1 Pahlawan Perempuan o 9.2 Pahlawan Pria • 10 Tokoh asal Aceh • 11 Referensi • 12 Lihat pula • 13 Pranala luar [sunting] Sejarah Masjid Raya Mereka berlayar sampai Kemaman untuk mencari tempat perlindungan sebelum disambut baik dan lansung menetap di di Kampung Laut, Pasir Gajah Kemaman.[4] Tikar Lampit, di Pontianak dan daerah Bengkayang, Sintang, Kapuas Hulu.

Keadaan Penduduk Desa Kapur, Kab Kubu Raya, Prov...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 4.18

Sungai Raya Kab. Kubu Raya pada tahun 2009 tercatat total jumlah penduduk sebanyak 12.121 jiwa. Namun karena ada pemekaran desa pada tahun 2010 terjadi pengurangan jumlah penduduk pada Desa Kapur yaitu menjadi 8.120 jiwa. Walaupun banyak perumahan di kawasan itu, tetapi berdasarkan pengakuan Sekretaris Desa Kapur bahwa penduduk perumahan kebanyakan masih merupakan penduduk asal bukan tercatat sebagai penduduk Desa Kapur.

Rumah Di Jual Di Desa Kapur Kuburaya

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2014 Pukul 11.29

Rumah Tipe 100 di Jual Di Desa Kapur, Kuburaya, Kalimantan Barat . Hubungi 1 Unit Rumah Tipe 100 siap huni di Perum Nirwana Garden, Desa Kapur, Kuburaya. Luas Tanah Dijual cepat rumah di Pontianak Timur.

Kampong Tambelan Sampit

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2015 Pukul 9.30

Seorang ibu nampak keluar dari rumah panggung di tepi sungai. Sambil Dari kampong melayu, kampong Kamboja, kampong Kuantan, kampong Bansir, kampong Bangka, kampong kapur, kampong banjar serasan. Panglima Abdurrahman bersama keluarga besarnya meninggalkan Siak, kemudian menuju ke Pontianak, dan beranak cucu di Pontianak ini. Ismail Mundu menjadi mufti kerajaan Kubu. Dengan batas sebelah Utara, jalan Tanjung Raya 1.

Journal Borneo: Kota Pontianak Sedjak Tempo...

Diterbitkan pada Friday, 13 April 2012 Pukul 10.21

Mata pencaharian mereka memaksa mereka untuk tetap tinggal di pedalaman, karena bertani dengan sistem ladang berpindah tidak mungkin terus berlangsung di Pontianak. Toponim Siantan berarti Marga Tan di mana dalam bahasa Cina sian berarti marga, sehingga dapat disimpulkan bahwa penamaan Kampung Sintan berdasarkan marga kelompok etnis Cina pertama yang membuka permukiman di kampung tersebut [Karmila dalam Listiana, 2009: 17].

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -