What's New?

perumahan dekat polres musi rawas

Prestasi Narkoba, Polres Musirawas Berhasil Amankan...

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2015 Pukul 18.00

pada hari Senin tanggal 09/2 sekira jam 13.00 wib, anggota Satnarkoba Polres Linggau mengamankan badar Narkotika jebis sabu di desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas. Diketahui KOMAR bin SUBER ( 37 ) pekerjaan sehari hari bertani Warga Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Next. Banjir Meluas, PLN Disjaya Padamkan 428 Gardu Distribusi · Previous. Buru Narkoba, Pelototi WNA dan Rumah Mewah 

Polres Musirawas Usut Kasus Korban Selingkuh

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 20.13

Musirawas, jurnalsumatra.com – Penyidik jajaran Polres Musirawas, sumatera Selatan, akan mengusut tuntas kasus salah seorang pasangan selingkuh yang meninggal dunia akibat dihakimi masyarakat. Sumino (40) warga Desa Sriwijaya Makmur, Kabupaten Ia mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari keluarga korban, sedangkan jenazah Sumino sudah divisum di Rumah sakit Muara Rupit setempat. Petugas sudah mendatangi TKP setelah 

Polres Musi Rawas, Operasi Cipta Kondisi

Diterbitkan pada Sunday, 10 May 2015 Pukul 19.03

Musi Rawas- Menyambut bulan suci Ramadhan, Jajaran Kepolisian resort (Polres) Musirawas menggencarkan operasi serta cipta kondisi, hal itu untuk menjaga kekhusyukan umat muslim dalam menjalankan rukun islam tersebut. Kapolres Musirawas, AKBP Nurhadi Handayani SH menerangkan, . Histeris Melihat Ibunya di Pukul Hingga Pingsan. 28/05/2015. PALEMBANG - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) lagi-lagi terjadi. Kali ini Lisnaini (30).

Wakapolres Dan Kasatreskrim Polres Musirawas Diganti...

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2015 Pukul 18.17

Musirawas- Pelantikam dan serah terima jabatan Wakapolres Musirawas dan Kasatreskrim Polres Musirawas Kompol Yoga Baskara Jaya SH SIk selaku Wakapolres, dan AKP Satria Dwi Darma SH‎ selaku Kastreskrime Polres Musirawas berlangsung hikmat, walaupun pejabat yang lama tidak dapat hadir karna keduanya sedang mengikuti pendidikan di Mabes Polri Jakarta Pusat. . PALEMBANG - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) lagi-lagi terjadi.

Polres Musirawas Sosialisasikan Pencegahan Isis

Diterbitkan pada Thursday, 23 April 2015 Pukul 20.04

Musirawas Utara, jurnalsumatra.com -Polres Musirawas, Sumatera Selatan, terus mensosilisasikan secara rutin pencegahan masuknya ajaran kelompok radikalisme “Islamic State Iraq and Syiria” atau ISIS di wilayah Kabupaten Musirawas dan Musirawas Utara. Tindakan membunuh dan menyerang bahkan menghancurkan rumah Allah adalah perbuatan yang tidak sesuai dengan ajaran Islam dan harus dibumihanguskan sampai ke akar-akarnya, katanya. (anjas).

Polres Musirawas Gelar Operasi Khusus Berantas Kejahatan

Diterbitkan pada Tuesday, 31 March 2015 Pukul 20.28

Musirawas, jurnalsumatra.com – Polres Musirawas Sumatera Selatan, secara rutin menggelar operasi khusus untuk memberantas aksi pelaku kejahatan yang cendrung meresahkan masyarakat akhir-akhir ini. Operasi itu Kronologis kejadian pelaku tidak dikenal masuk ke rumah korban dengan cara membobol pintu belakang, kemudian merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci T lalu mengambil sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z warna putih hitam.

Polres Musirawas Cokok Bandar Dan Pengedar Narkoba...

Diterbitkan pada Saturday, 10 January 2015 Pukul 1.35

"Penangkapan dilakukan, Senin (5/1) sekitar pukul 17.00 wib di rumah tersangka SP 1, Desa Pelita Jaya, Kabupaten Musirawas," kata Kapolres Musirawas AKBP Nurahdi Handayani, Jumat (9/1). Dia mengatakan, barang 

Polres Musirawas Ringkus Pemakai Narkoba

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 9.52

Musirawas-Polres Musirawas tak henti hentinya menindak para pelaku penyalahan dan penggunaan narkoba diwilayah hukumnya, dengan adanya dukungan masyarakat Musirawas sangat terlihat antusias sekali dalam pemberantasan Narkoba. Satres Narkoba Polres Musirawas Sat Res Narkoba minggu ( 12/04) . Ibunya di Pukul Hingga Pingsan. 28/05/2015. PALEMBANG - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) lagi-lagi terjadi. Kali ini Lisnaini (30).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -