What's New?

percakapan dongeng fabel burung dan ular

Kumpulan Fabel (dongeng Binatang) 2

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2009 Pukul 17.00

Namun ketenangan mereka terganggu sejak seekor ular merah, atau si Merah sering mencari mangsa di tepi sungai. Seekor burung merak bernama Reuli dengan beberapa temannya berkumpul untuk mencari makan.

Cinta Islam: Fabel

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 17.10

Akan tetapi, aku belum memberikan memberikan jawaban. Bagaimana menurut kalian ?” tanya kucing kepada teman-temannya. “Jangan, jangan diterima!” kata burung. “Benar, jangan kau terima, kucing!” sahut ular.

Kumpulan Fabel Tiongkok Kuno Abad Ke Xvi (seri Iv...

Diterbitkan pada Monday, 4 April 2011 Pukul 0.07

Tidak mau kalah gengsi, kerang itupun balas berkata, “Kalau sampai besok engkau tidak dapat mencabut paruhmu, maka di sini akan ada burung berkik mati terlentang.” Dalam percakapan, Cou Ci bertanya kepada tamunya, “Siapa yang lebih tampan antara saya dengan Adipati Si?” Akhirnya ada seorang yang mengusulkan supaya adil, setiap orang haurs menggambar ular di tanah, dan siapa yang lebih dahulu selesai, maka arak itu menjadi miliknya.

Cerita Fabel Kambing, Beruang Dan Harimau

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2015 Pukul 12.30

Pesan moral dari Dongeng Cerita Fabel Kambing, Beruang dan Harimau Kecerdasan dan keberanian akan dapat mengalahkan kekuatan atau keperkasaan. Akal akan dapat mengalahkan.

Kumpulan Dongeng: Tudung Kepala Ajaib.

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 21.08

Kalau saja ular tersebut dapat dikeluarkan dari dalam atap itu, mungkin anak gadisnya akan segera sembuh” kata sang burung gagak. Mendengar percakapan burung gagak itu, sang pemuda segera pulang. Keesokan 

Fabel

Diterbitkan pada Sunday, 31 October 2010 Pukul 18.26

Fabel - Cinta Sejati. Silahkan baca artikel Fabel - Cinta Sejati selengkapnya di web Kisah Motivasi. Setibanya di tempat dokter Owlie, ternyata ruangan praktek si burung hantu ini penuh dengan pasien-pasien lainnya. Beberapa perawat terlihat melayani antrian pasien. Geon melirik jam dinding yang Perawat yang kini mulai memasang perban mencoba memulai percakapan. "Anda terlihat sangat gelisah, Tuan. . Orang Tercerdas di Dunia · Dongeng Motivasi - Emas dan Ular 

Maya Ratu Dongeng: Kumpulan Cerita Fabel

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 10.31

Tak berapa lama, seekor burung bangau yang besar hinggap di tepi kolam. Sebuah mahkota emas berkilauan tampak di kepalanya. “Wahai kodok kodok, saya adalah raja kalian!” seru sang bangau dengan suara keras.

Kumpulan Fabel (dongeng Binatang) 1

Diterbitkan pada Tuesday, 4 August 2009 Pukul 12.31

KERJASAMA KERA DAN NURI *Dimuat di Kedaulatan Rakyat, Minggu Pon, 12 Januari 2003, halaman 8 Pada zaman dahulu ada seekor kera dan seekor burung nuri yang erat bersahabat. usul anak ular tiba-tiba. “Aku setuju. Ayo, kita coba!” sahut anak katak. Mereka sangat senang dapat pulang bersama-sama dan bertukar cara berjalan. Mereka pun berpisah di persimpangan jalan. Ketika anak ular tiba di rumahnya, dia masih asyik berlompat-lompat seperti 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -