What's New?

perawatan laser dokter eva mulia

Berburu Review Perawatan Wajah

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 3.24

Perawatan wajah gue itu gak cuma satu atau dua product tapi beraneka rupa dan selalu berakhir miris gak cucok, dulu jaman masih single gue pake perawatan dokter eva mulia yang di Jl. Dr. Muwardi. Tadi nya mau beli rangkaian kumplit yang perawatan laser nya tapi si ayah bilang “lho katanya mau SK-II” jadi gue ambil yang perlu aja kebetulan milk cleanser sama toner gue dirumah habis akhirnya beli lah si Milk Cleanser, Toner, Facial Foam, Scrub, Maks 2 

Moriesvilia

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 11.46

Yang pertama yang akan saya bahas adalah, Dr. Eva Mulia. Klinik kecantikan ini adalah yang pertama kali dalam hidup saya, secara sejak dulu saya ga pernah perawatan khusus untuk wajah. Ya standard lah, hanya cuci 

Daftar Dokter Klinik Kecantikan Wajah

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 6.59

3. dr. Eva Mulia. Lokasi klinik dokter Eva juga cukup banyak. Saya pernah mencoba di daerah Tebet dan Kelapa Gading. Kalau facial disini tuh berasa bersih banget, karena Therapistnya sabar mau membersikan seluruh jerawat dan komedo. 4. dr. Ronny Wijaya / Kawi Jaya. Lokasi kliniknya berada di apartemen di Depok. Facialnya berbagai macam. Sayangnya tempat perawatannya agak kecil, tapi cukup nyaman. Setiap berkunjung, konsultasi dulu sama dokternya dan ada tes 

Facial Ke Dokter Eva Mulia…

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2008 Pukul 20.44

Aku, sepupuku ama Ayak pergi jam 11 an siang, buat facial ke dokter Eva Mulia, di tebet barat. sesampainy dsitu, kita disuruh daftar trus dikasih nomor, nomor sendal ama jarum suntik. . Mba2 mau tanya niy.. aku blm pernah ke doker Eva, mau tanya donk , Dokter Eva ada program ky suntik Vit C gitu ga ya? trus yg terkenal bagus di sana perawatan apa ya? hehe.. maklum wanita.. bis kl liat wanita zaman sekarang kok wajah nya bisa kinclong2 gt ya.. Balas. deizifly

Dr. Eva. Y Dharmawangsa

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 8.41

itu maksudnya 10 menit perawatannya, 80 menit perawatannya… :) halo sis… terima kasih yaaa infonya sangat membantu, aku dapat recomended Dr. EVA katanya bagus, terus cari-cari di internet search Dr. EVA, kebanyakan Dr. EVA MULIA, dia punya banyak cabang, aku fikir karna byk Pertama: ga dibilangin kalo laser tuh mesti konsul dl, gua telp mereka blg bs laser jam 6, logika gua adalah lo langsung laser kayak jpp atau ppp laser, ya udh dtg lah gua.

Acne = Damnit! (eva Mulia- Review)

Diterbitkan pada Saturday, 22 May 2010 Pukul 13.53

(Eva Mulia- Review). Acne Affects Me. Ok, so..of course i'm going to talk about Acne. I got Acne since i was in my Junior High, but it was like more a pimple..1-2 pimples on my face. In time, i always have it on my cheek and on my chin..but . Posted in Daily's and tagged acne, break out, dokter eva mulia, eva, eva mulia, facial, gandaria 1, jerawat, klinik eva mulia, komedo, mulia, obat bersih, peeling khusus, perawatan muka, perawatan wajah, radal, radio dalam, trias, 

Farizqi's: Bad Experience With Eva Mulia's Clinic

Diterbitkan pada Monday, 14 June 2010 Pukul 7.52

rencana awal adalah facial di Fecialle, tapi ternyata terapisnya pada keluar kota, pupus harapan tapi ingin facialtrus inget ada testimoni dari temen saya soal facial di klinik dokter kulit Eva Mulia. . Jujur aja. gua baru facial sekali di eva mulia, setelah itu sumpah muka gua cakeeep bener bening deh pokoknya lebih bersih. emang sih mbanya agak judes,btw gua perawatan di tebet. trus gua pake obat bersih karna prosedur setelah pake acne lotion 2malam. gua 

Winda Vresiana: Natasha Atau Eva Mulia ??

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 19.44

Terus gue coba tanya tanya deh sama temen kampus gue, dokter muka yang bagus dan biayanya ga mahal itu dimana. dan gue di recommend buat ke Eva Mulia, setau gue dia bukan dokter tapi farmasi gitu deh. kusam gitu dan berminyak, dan saat gue ke eva buat yang terakhir kalinya gue mencoba tanya ke mba mbanya di Eva ada perawatan laser ga atau apalah untuk mengatasi masalah muka gue. karna menurut gue klo cuma dengan cream2 kaya gitu ga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -