perawatan ciblek sebelum bertarung

Perawatan Ciblek

Diterbitkan pada Friday, 18 October 2013 Pukul 15.29

Burung ciblek dada putih contohnya, bila telah kalah bertarung umumnya burung ini dapat lebih lama sembuhnya dibanding dengan burung ciblek dada kuning atau putih kekuningan. perawatan harian dapat diawali dengan pemberian jangkrik kecil 3 ekor pagi / sore; ulat ( untuk UH sebelum saat diberikan baiknya kepala ulat dipotong dulu, serta semakin bagus lagi bila diberikan UH yang tetap berwarna putih / ubah kulit ) sejumlah 3 ekor p/s; kroto baiknya 

Cara Memandikan Ayam Bangkok Sebelum Bertarung

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2012 Pukul 14.20

Cara Memandikan Ayam Bangkok sebelum bertarung - Terbiasa beternak menjadi luar biasa, karena beternak adalah salah satu usaha yang dapat menunjang materi dan hobi.

Tips Cara Merawat Burung Ciblek Agar Cepat Berkicau...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 14.00

Burung ciblek dada putih misalnya, apabila sudah kalah bertarung biasanya burung ini bisa lebih lama pulihnya dibanding dengan burung ciblek dada kuning atau putih kekuningan. perawatan harian dapat diawali dengan pemberian jangkrik kecil 3 ekor pagi / sore; Ulat ( untuk UH sebelum diberikan baiknya kepala ulat dipotong dulu, serta semakin bagus lagi bila diberikan UH yang tetap berwarna putih / ubah kulit ) sejumlah 3 ekor p/s; kroto baiknya minimal 2 

Hobby Ciblek: Ciblek (prinia Familiaris)

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 10.49

Sekilas tampak tampilan burung ini kurang menarik, dengan warna bulu yang kurang memikat (berwarna dominan abu-abu) , suara yang monoton yang sering di perdengarkan ciblek di alam, membuat banyak orang memandang Beda lagi jika ternyata burung tersebut bermental baik, yang akan di ketahui jika burung itu dipertemukan dan mau bertarung dengan burung lain, rasanya harga Rp. 150.000,- akan menjadi tawaran yang menggiurkan untuk kicaumania.

Kunci Utama Perawatan Burung

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2008 Pukul 17.23

Lagi pula, kebanyakan gaya burung dalam bertarung relatif tetap dan relatif tidak bisa di-treatment untuk diubah. . lakukan tips mengenai cara menjinakkan burung ,tapi itu burung masih ajah lompat sana lompat sini, padahal sudah saya simpan di pinggir jalan gantungan – 1,5 M kebetula rumah di gang utama jadi rame motor rame orang.apakah ada cara lain selain di taruh di tempat rame? mohon jawabanya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan trimakasih.

Burung Berkicau: Mengenal Dan Merawat Ciblek

Diterbitkan pada Monday, 12 December 2011 Pukul 4.52

Putih dan ciblek dada putih kekuningan. dari kedua jenis ciblek tersebut terdapat perbedaan karakter dari keduanya. Burung ciblek dada putih misalnya, kalau sudah kalah bertarung biasanya burung ini akan lebih lama pulihnya dibandingkan dengan burung ciblek dada kuning atau putih kekuningan. sebelum berlanjut dengan topik perawatan harian, kita bahas dahulu mengenai burung ciblek si burung kecil petarung ini untuk menambah pengetahuan kita.

Mengenal Burung Ciblek

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2009 Pukul 9.46

Menjinakkan bakalan ciblek muda hutan dari hasil tangkapan atau membeli di pasar burung yang belum makan voer sangat mudah, beberapa langkah perawatannya adalah sebagai berikut: 1. untuk melatih mental bertarung burung ciblek, saya biasa menggunakan burung ciblek yang masih muda atau yang masih baru sebagai unthulan, hal ini dilakukan secara berulang-ulang sampai burung yang dilatih selalu .. sudah saya jawab dipertanyaan sebelum anda.

Baru Sekali Lomba, Mb Atlantis Skl 999 Mampu Bertarung...

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 16.47

Baru sekali lomba, murai batu Atlantis SKL 999 milik Om Novi Cimahi mampu bertarung melawan gaco sehebat Kiamat, HB, dan Panglima. “sebelum tampil di Anniversary Owen, Atlantis baru sekali ikut lomba, yaitu even Pusdik Armed Bandung (9 Maret 2014), dan langsung juara pertama. Atlantis masih muda belia, bahkan umurnya belum genap dua tahun,” kata Ini biasanya dilakukan pembeli untuk mendapatkan perawatan maksimal. Burung bisa diambil 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X