What's New?

perawatan burung cak jempol

Klinik Burung: Burung Cucak Jenggot

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 9.45

PERAWATAN. Cara merawat burung cucak jenggot tergolong sangat mudah dan tidak perlu mendapatkan perlakuan yang terlalu istimewa karena memang burung tidak terlalu rewel sebagaimana burung berkicau lain seperti kacer, anis kembang, Tips untuk menjaga kondisi kesehatan cucak jenggot : - Untuk satu bulan sekali, sediakan kencur, jahe, dan kunyit masing-masing berukuran 1 ruas. jari jempol. - Ketiga bahan tersebut diparut halus lalu airnya diperas.

Opior Jawa: Harga Murah, Suara Meriah

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 0.46

Ada yang menyebutnya cucak jempol (cak jempol), cucak gentong, cipow gunung, menyok, piyer, hingga pleci kapur dan pleci pupur. Perawatan rutin lain seperti mandi dan jemur harus diberlakukan setiap hari.

Akabhi: Beberapa Burung Lokal Sebagai Alternatif Burung...

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 10.42

Namun, terkadang kita harus menebusnya dengan harga yang relatif lebih mahal, perawatan ekstra, dan lain-lain. Kondisi tersebut Berikut adalah suara dari burung robin, opior jawa (cucak jempol), dan pancawarna.

Posting Lama

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2014 Pukul 21.44

Di berbagai daerah di Pulau Jawa nama burung opior jawa tidak begitu dikenal dan ada yang menyebutnya sebagai burung cucak gentong, cucak jempol, cipoh gunung, piyer, dan bahkan ada yang menyebutnya dengan nama pleci kapur. Nah, tentunya kita sudah tahu kan bahwa burung Untuk perawatannya burung opior jawa ialah memandikannya sebanyak 1 sampai 2 kali sehari dan dilakukan tiap hari. Lakukan juga penjemuran selama 30 menit sampai 1 

Trik Supaya Cucak Hijau Sering Bernyanyi

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 19.00

Perawatan burung cucak hijau tidak hanya dilakukan saat akan lomba saja tetapi sebaiknya setiap hari dilakukan perawatan untuk hasil maksimal. Untuk merawat burung cucak hijau tidaklah terlalu sulit. Cara merawat Ciri selanjutnya adalah suara kicau cucak hijau yang nyaring, dan bersih. Ekor yang bagus dan bergoyang aktif serta tenggorokan burung yang baik yaitu berbentuk cembung menandakan burung jantan tersebut memiliki kualitas yang jempol.

Mengenal Burung Cucak Jenggot Atau Kores

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2014 Pukul 23.52

Mengenal Burung Cucak Jenggot atau Kores Gubug Berita memuat berbagai macam-macam informasi yang menarik. Perawatan. Langkah merawat burung cucak jenggot tergolong amat gampang serta tak perlu mendapatkan perlakuan yang khusus, dikarenakan burung ini tidak terlalu rewel sebagaimana burung kicau lain sperti murai yang selalu ingin full EF, Untuk jarak 1 bulan sekali Anda bisa menyiapkan kencur, jahe, serta kunyit tiap-tiap berukuran ruas jari jempol.

Cara Mudah Rawat Cucak Ijo Untuk Pegawai Kantoran +...

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2015 Pukul 16.36

Tak berlebihan memang, track record beliau dalam mengayomi organisasi non profit bagi penghobi burung terlama di Indonesia Kicaumania.or.id (KM) terbilang patut diacungi jempol. Perawatan minim. Tapi selalu bisa menang. Cucak Ijo itu termasuk burung pintar yang bisa ikutin burung apa aja. Jadi tidak usah neko-neko. Punya Mp3 Player dan pelihara Kapas Tembak saja sudah cukup,” ungkap pria yang saat ini sedang menungu kelahiran putra ketiganya di 

Perawatan 'messi' Cucak Ijo Hmario Jatim Raya Yang...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 14.37

Tawaran menggiurkan sudah tak terhingga untuk meminang MESSI, bukan isapan jempol untuk kwalitas dan fisiknya, irama cililin dan greja tarung selalu menjadi senjata andalan disamping burung-burung kecil untuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -