What's New?

perawatan burung cak jempol

Akabhi: Beberapa Burung Lokal Sebagai Alternatif Burung...

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 10.42

Namun, terkadang kita harus menebusnya dengan harga yang relatif lebih mahal, perawatan ekstra, dan lain-lain. Kondisi tersebut Berikut adalah suara dari burung robin, opior jawa (cucak jempol), dan pancawarna.

Perawatan Cucak Jenggot Menjadi Gacor

Diterbitkan pada Saturday, 27 July 2013 Pukul 11.46

Banyak teman-teman yang ajukan pertanyaan tentang perawatan burung cucak jenggot supaya jadi lebih gacor serta tampak ngetrek. di bawah ini yaitu di antara penjelasan atau kita sebut saja tips perawatan burung cucak jenggot dengan ramuan tradisional yang diambil dari komunitas kicaumania, mudah-mudahan dapat berguna untuk anda seluruhnya. tiap-tiap 1 bln. sekali, siapkan jahe, kencur, serta kunyit masing masing sebesar 1 ruas jari jempol.

Trik Supaya Cucak Hijau Sering Bernyanyi

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 19.00

Perawatan burung cucak hijau tidak hanya dilakukan saat akan lomba saja tetapi sebaiknya setiap hari dilakukan perawatan untuk hasil maksimal. Untuk merawat burung cucak hijau tidaklah terlalu sulit. Cara merawat Ciri selanjutnya adalah suara kicau cucak hijau yang nyaring, dan bersih. Ekor yang bagus dan bergoyang aktif serta tenggorokan burung yang baik yaitu berbentuk cembung menandakan burung jantan tersebut memiliki kualitas yang jempol.

Burung Opior Jawa, Burung Ocehan Endemik Pulau Jawa

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2014 Pukul 21.44

Di berbagai daerah di Pulau Jawa nama burung opior jawa tidak begitu dikenal dan ada yang menyebutnya sebagai burung cucak gentong, cucak jempol, cipoh gunung, piyer, dan bahkan ada yang menyebutnya dengan nama pleci kapur. Nah, tentunya kita sudah tahu kan bahwa burung Untuk perawatannya burung opior jawa ialah memandikannya sebanyak 1 sampai 2 kali sehari dan dilakukan tiap hari. Lakukan juga penjemuran selama 30 menit sampai 1 

Cara Merawat Burung Cucak Jenggot: Cara...

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 10.41

Burung cucak jenggot – Burung ini merupakan burung yang biasanya dijadikan master burung-burung lain seperti burung anis kembang, kacer, murai, cucak ijo, cendet, dan sebagainya. Burung ini disebut burung cucak jenggot atau cucak rawon karena burung ini memiliki Tips untuk menjaga kondisi kesehatan cucak jenggot : Untuk satu bulan sekali, sediakan kencur, jahe, dan kunyit masing-masing berukuran 1 ruas jari jempol. Ketiga bahan tersebut diparut 

Mengenal Burung Cucak Jenggot Atau Kores

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2014 Pukul 23.52

Mengenal Burung Cucak Jenggot atau Kores Gubug Berita memuat berbagai macam-macam informasi yang menarik. Perawatan. Langkah merawat burung cucak jenggot tergolong amat gampang serta tak perlu mendapatkan perlakuan yang khusus, dikarenakan burung ini tidak terlalu rewel sebagaimana burung kicau lain sperti murai yang selalu ingin full EF, Untuk jarak 1 bulan sekali Anda bisa menyiapkan kencur, jahe, serta kunyit tiap-tiap berukuran ruas jari jempol.

Suara Cucak Rante Nyrecet Panjang, Yang Rumahan Lebih...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 22.38

Masalah perawatan dan hal lain berkaitan dengan burung ini hampir sama dengan burung cucak hijau. Silakan dengarkan suaranya, dan pilih mana yang ingin Anda simpan sebagai koleksi. Tentu piliha yang paling bagus 

Opior Jawa: Harga Murah, Suara Meriah

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 0.46

Ada yang menyebutnya cucak jempol (cak jempol), cucak gentong, cipow gunung, menyok, piyer, hingga pleci kapur dan pleci pupur. Perawatan rutin lain seperti mandi dan jemur harus diberlakukan setiap hari.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.