pepek tembem

Dieng, Saat Si Kecil Meminta Mahar (1)

Diterbitkan pada Sunday, 3 July 2011 Pukul 14.00

Tempat-tempat keramat itu antara lain candi Arjuna, candi Semar, candi Setiyaki, candi Dwarawati, sendang pepek, sendang Buana, candi Bima, kawah Sikidang. Mengirim Pipi-pipi mereka tembem dan memerah.

Syahrini Lagi Tembem

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 16.35

"Tapi aku memang lagi ngegemukin. Sekarang lagi tembem banget, dan bagian tubuh (menunjuk pantat dan dada) jadi membesar," ujarnya. "Ya alhamdulillah, syukurin aja mau gemuk atau kurus," pungkasnya kemudian.

Coretanku: Ayo Ngguyu

Diterbitkan pada Sunday, 17 October 2010 Pukul 17.22

tembem semua? Perasaan temen-temen gw kalopun ada yang tembem paling sebagian dipipi doang. Ga sampe seluruh badan dah. A = Huft Plz dund bkn t3mb3m cmu4, tp 'emb3m c@iank cMuana'. W AD klaz xmp lw dlu. J4h@d bgd d3chfufufuuu :'( B = Yeeee mana gw apal. Adek kelas gw kan ada banyak. . dari harganya saja sudah beda Rp. 500 dengan punya kamu. Ayam : Ah, bodoh amat! Masa' pantat saya harus robek cuma gara-gara duit Rp. 500!

Yan Prayoga: Cerita Ikhsan Dengan Pantat Nakalnya

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 22.07

Perjalanan pulang belum sampe setengahnya ikhsan kelimpungan, keringat dingin mengucur deras bagai aliran Niagara di pipi tembemnya, fokusnya sudah hampir pudar dia benar-benar ingin pingsan, tiba-tiba suara 

Menuju Jauh: Keluarga Baru Dari Sembalun

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 23.27

Gambles itu kalo kata Mas Galih semacam bulu yang ada di pantat bokong. Dan gak ngerti juga kenapa orang ini dipanggil .. “Kalo bahasa Lomboknya tembem apa?” Tanya Bang Fadly. “tembem? Pipi tembem? Oooo 

Chormen The O: Sedekah Pantat

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 10.30

Hari itu, jadilah aku orang pertama di Smandel yang menerima sedekah pantat, berupa pantat Pipin yang tembem!. Walaupun dipantatin Pipin sebagai orang timur aku masih bisa bilang, "Untung". Untungnya pantatnya Pipin 

5 Cara Sehat Mengecilkan Pipi Tembem

Diterbitkan pada Sunday, 15 May 2011 Pukul 23.54

Banyaknya lemak di pipi dapat membuat orang tampak lebih gemuk dari sebenarnya. Selain karena faktor gemuk, pipi tembem juga disebabkan karena kurang minum air. Bagaimana cara mengecilkan pipi chubby?

Pantun Sms Gokil

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 22.23

Udah pipi kamu tembem ketek kamu bau ASEM! Ada botol masuk dicelana kukira konci ternyata burung garuda ada odol nempel dikaa dasar dodol emang yg baca! dulu delman sekarang dokar dulu teman sekarang pacar

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X