What's New?

pepek mama mama

Dapur Mama Anin: Pempek Pistel

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 13.20

Pempek emang ga pernah ngeboseninjadi walau ga ada ikan tetep bisa kok buat pempek yang enak. Apalgi diisi pepaya muda bercampur gurihnya ebi. Mmmdimakan dengan cuka yang pedas asam pasti ga ada yang 

Resep Pempek Palembang Yang Lembut...

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 13.55

Resep Pempek Palembang Resep ini dibuat berdasarkan berbagai hasil uji coba dari berbagi resep yang pernah mama coba. Pempeknya empuk di dalamnya..mirip dengan pempek yang dijual kosor di kota asalnya.

Antara Aku Dan Mama Pada Suatu Malam..

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 15.37

Beberapa hari yang lalu, setelah makan malam.. Aku dan Mama sedang nonton TV di ruang tengahku yang mungil.. Sambil tiduran seperti biasa. Bantal kursi pun berpindah ke lantai keramik beralaskan karpet merah Made 

Toilet Training Dan Daerah Sayang

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 15.39

Trus waktu cebokin suatu kali Zahra bilang, “yang pegang meme (miss V) Zahwa cuma Mama, Papa sama cus ya, kalo yang lain pukuk (pukul) aja” Okey ini emang aku yang ngajarin gara-garanya parno ama kasus 

Code Spam Drak Mystic Adventure Quest World Update 2013

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2012 Pukul 9.33

Yipi Dragon:bro gw minat nih social wars 6000 cash (Bonus 480.000 G + 320.000 O + 320.000 W + 320.000 S) = 70.00 Anonymous:Bener!!! Anonymous:Setuju!!!!.pepek mama loe memang pantas masuk ke kontol babe loe.

Kisah Komplet Pembunuhan Mama Cantik Sri Wahyuni Oleh...

Diterbitkan pada Monday, 24 November 2014 Pukul 5.35

Mama cantik itu dibunuh oleh kekasih gelapnya, Jean Alter Huliselan alias JAH. Sejak awal, polisi memang sudah menduga kalau kematian Sri tak wajar. Berbagai dugaan muncul yaitu Sri tewas diracun, dicekik atau bukan 

Pak Po

Diterbitkan pada Wednesday, 15 September 2010 Pukul 8.16

Pak Po – Enak yaa semua punya MAMA, sedang aku …. Ponakanku yang satu ini memang punya nasib kurang mujur dibandng dengan lainnya, beberapa tahun silam emaknya pergi kerantau, katanya sih ke negeri Pak Cik 

Kepedihan Hati

Diterbitkan pada Thursday, 23 February 2012 Pukul 0.14

keyword: pepek mama, tempek enak, memek mama enak, puki mama, pepek ibu, enaknya memek ibuku, pepek nikmat, enaknya memek mamaku, Mamaku kesepian, pepek mamaku, memek ibu enak, memek mama nikmat, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -