pepek mama mama

Tahapan Perkembangan Bayi 0

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 9.44

Selain babynya bisa bobo nyenyak karena ngga kebangun dengan basahnya pantat, mama juga ngga sampai kehabisan popok. Tapi karena namanya juga terbuat dari kapas yang ada kandungan kimianya, pleaseeee 

Lebih Dekat Dengan Warna Baru Honda Vario Series 2011...

Diterbitkan pada Saturday, 10 September 2011 Pukul 10.21

Balas. pepek ITU APA berkata: November 19, 2011 pada 11:58 AM. pepek mama kau xixixixiixi. SukaSuka. Balas. pepek ITU APA berkata: November 19, 2011 pada 12:01 PM. pepek mama KAU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!xixixixixixi.

Dapur Mama Anin: Pempek Pistel

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 13.20

Pempek emang ga pernah ngeboseninjadi walau ga ada ikan tetep bisa kok buat pempek yang enak. Apalgi diisi pepaya muda bercampur gurihnya ebi. Mmmdimakan dengan cuka yang pedas asam pasti ga ada yang 

Berkenalan Dengan Vaginismus

Diterbitkan pada Wednesday, 30 May 2012 Pukul 0.58

Disclaimer: Tulisan ini berdasarkan pengalaman, bukan bermaksud sebagai saran ahli dan/atau medis. Vaginismus, apa itu? Vaginismus is vaginal tightness causing discomfort, burning, pain, penetration problems, 

Mochaccino Coffee: Percakapanku Dengan Suamiku (part 3)

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 11.19

mama : gak ahh.. papa : masa? mama : iya? papa : yaudah papa cium aja tetangga? mama : cium aja sono, paling ntar mama getok pake pantat panci. papa : pantat mama aja :3. mama : bodo gak denger *tutup kuping*.

Mama Yuris: Posisi Bayi Dalam Rahim (bagian 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2008 Pukul 15.26

Jika bayi dalam posisi sungsang, ia akan berbaring dengan pantat berada di bawah. Posisi sungsang penuh, adalah posisi duduk dengan kaki yang membelit. Posisi sungsang yang sempurna (biasa terjadi pada anak 

Arti Namaku (revo)

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2008 Pukul 21.34

Morning sickness yang lazimnya dialami para wanita hamil, hampir tak pernah mama rasakan, mual dan muntah bisa dihitung dengan jari, seingat mama sih cuma 2 kali. Berbeda dengan mama udah tanya ke Dr. Bhima soal yang satu ini, katanya sih nggak masalah asalkan nggak terkena goncangan yang fatal… alhasil, setiap kali akan melintasi Poldur alias Polisi tidur, apalagi yang tidurnya sekeluarga…papa selalu teriak : “angkat pantat!!”. mama lebih suka 

Indonesia Ku: Ziarah Walisongo, Studi Banding, Dan Rekreasi

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2009 Pukul 23.41

Ohya, tak lupa aku ingin cerita saat aku bantu mama ku menaiki tangga2 terkadang aku bantu dari bawah..hihi.aku dorong2 pantat mama..hebatnya mama ku ternyata kakinya sangat kuat tapiiii nafas nya itu yg 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X