What's New?

pepek mama mama

Belajar Nulis Dengan Hati: Mengajarkan Anak Memasak...

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 10.32

Tentunya yang sederhana jadi mudah diingat untuk Vinka selain kuah bening dan agar-agar ini masakan favorit kami. Tahu Pepek ala Vinka dan Mama. Bahan: Untuk Satu Mangkok Tahu Pepek diperlukan empat buah tahu.

Romald Kahardi: Lika Liku Perjalanan Sang Bunda...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 March 2011 Pukul 12.02

Dan malam masih sempat pepek welu. Saat Pepek welu di dapur, mama kena sakit dan rebah ke baskom/penggek welu yang sudah di bersihkan. Dari situ mama langsung tidak bisa ngapa-ngapain alias koma. Sebuah 

Code Spam Drak Mystic Adventure Quest World Update 2013

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2012 Pukul 9.33

pepek mama loe dimasukin kedalam kontol babe loe. BalasHapus. Balasan. Anonim 8 Agustus 2013 05.45. Setuju!!!!.pepek mama loe memang pantas masuk ke kontol babe loe. Hapus. Anonim 8 Agustus 2013 05.46. Bener!

Cerita Pantat (part 1)

Diterbitkan pada Tuesday, 26 December 2006 Pukul 10.58

Waduh ini kalo kedengaran org luar bisa salah tangkap, dipikir keluarga aku pecinta pantat dong. Sampe aku jelasin icen, kalo mama cium pantat icen, soalnya spy icen ga ketularan..hhiiihii. Cerita pantat, adalagi yg lucu.

Indonesia Ku: Ziarah Walisongo, Studi Banding, Dan Rekreasi

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2009 Pukul 23.41

Ohya, tak lupa aku ingin cerita saat aku bantu mama ku menaiki tangga2 terkadang aku bantu dari bawah..hihi.aku dorong2 pantat mama..hebatnya mama ku ternyata kakinya sangat kuat tapiiii nafas nya itu yg 

Arti Namaku (revo)

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2008 Pukul 21.34

Morning sickness yang lazimnya dialami para wanita hamil, hampir tak pernah mama rasakan, mual dan muntah bisa dihitung dengan jari, seingat mama sih cuma 2 kali. Berbeda dengan Mama udah tanya ke Dr. Bhima soal yang satu ini, katanya sih nggak masalah asalkan nggak terkena goncangan yang fatal… alhasil, setiap kali akan melintasi Poldur alias Polisi tidur, apalagi yang tidurnya sekeluarga…papa selalu teriak : “angkat pantat!!”. Mama lebih suka 

Mama W Uk: Znikający Pępek

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 16.01

Na dzień dzisiejszy w pozycji stojącej i leżącej na płasko pępek mam widoczny, aczkolwiek muszę powiedzieć, że zauważyłam, że jego głębokość nie jest taka jak wcześniej. Ale to co się dzieję, kiedy napinam brzuch, tak jak 

Tahapan Perkembangan Bayi 0

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 9.44

Selain babynya bisa bobo nyenyak karena ngga kebangun dengan basahnya pantat, mama juga ngga sampai kehabisan popok. Tapi karena namanya juga terbuat dari kapas yang ada kandungan kimianya, pleaseeee 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -