What's New?

penyebab persneling vixion keras

Pangestu!: Ragam Keluhan Yamaha New Vixion Lightning...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 9.48

Bahan baku blok silinder yang mungkin kalah bagus dari blok silinder yang digunakan oleh Vixion generasi awal plus clearance yang dibuat lebih longgar, diduga kuat sebagai penyebab utama. Solusinya ? Gunakan oli yang Oya, buat pengguna per kopling keras yang katanya 'racing' itu, jangan ngeluh kalo rantai NVL cepat kendor lah ya :) Gimana nggak mau lebih gampang kendor kalo motornya loncat-loncat, hehehe. 5. Kampas kopling cepat hangus

Problem V-ixion Oper Gigi Kasar, Nok Harus Sejajar...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 January 2010 Pukul 7.48

cocok dan permasalahan lain. Masalah kerasnya Oper gigi V-Ixion juga sering saya alami, terutama pada saat pagi hari waktu… “Hal itu karena, ada beberapa penyebab yang membuat V-Ixion susah oper gigi,” jelasnya. Pengecekan pertama 1 minggu jalan lumayan enak,tp setelah 1minggu kambuh lagi.jika di geber sedikit saja sdh ndrodog spt pengen nambah gigi perseneling,pdhal sdh pol di gigi 5,masak Vixion kalah sm Fit-X ???Akhirnya saran mekanik 

Penyebab Gigi Persneling Motor Susah Pindah

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2008 Pukul 10.00

Kesal rasanya, lagi asyik merayap di tengah kemacetan dengan sepedamotor, lantas ingin melakukan akselerasi. Perpindahan setiap gigi persneling keras. Malah timbulk suara keras dibarengi entakan. Kondisi seperti ini 

Blog Pribadi: Masukin Perseneling Vixion Denger Suara Kasar

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.51

Mau berbagi pengalaman aja nih gue sesama pemilik Vixion.. Gue udah pake motor vixion selama kira kira 1 tahun dari postingan ini dibuat Vixion gue ini alhamdulillah belum pernah ngadat hore.. ! baik kembali ke tema !

Cara Mengatasi Perpindahan Gigi Vixion Kasar

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 5.34

Cara Mengatasi Perpindahan Gigi Vixion Kasar. Persneling Vixion Pada pertemuan kali ini jagatotomotif akan memberikan tips mengatasi perpindaahan gigi vixion yang kasar. Sedikit cerita pengalaman pribadi biar agak 

Susah Ganti Gigi Di Motor Sport, Bisa Jadi Penyebabnya...

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 0.00

Mengendarai motor berjenis sport memang gampang - gampang susah, sejago - jagonya orang naik motor sport pasti pernah mati mesin selagi main tuas kopling. Lagi apabila umur motor lebih dari tiga tahun, motor sport 

Panduan Serta Langkah Tangani Yamaha V-ixion Sulit...

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 1.00

Panduan serta Langkah Tangani Yamaha V-Ixion Sulit Pindah Gigi – Apa anda satu diantara yang memiliki sepeda motor Yamaha V-Ixion? Bila benar barangkali anda sempat alami persoalan saat akan Pindah gigi yang benar-benar keras saat diinjak. Dalam postingan saat ini corelita.com bakal coba sharing info buat kamu tentang pemicu serta langkah mengetasi Yamaha Vixion sulit pindah gigi, dibawah ini adalah info lengkapnya. Pemakai Yamaha V-ixion 

Tips Dan Cara Mengatasi Kopling Motor Keras Atau Berat

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 22.39

Penyebab kopling keras ada beberapa macam, diantaranya kabel kopling yang sudah lama dan air masuk ke dalam selongsong kabel kopling yang akan membuat karat dan bikin seret. hingga akibat ubahan yang dilakukan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -