What's New?

penyebab motor vario ngeden tanjakan

Apakah Ini Kelemahan Engine Esp Vario 125...

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 7.00

Menarik membaca komentar bro Afif dimana menjelaskan mekanisme kerja sebagian sistem engine baru Honda Vario 125ESP (walau di Mesin juga udah kemrosok bunyinya, palagi waktu naik tanjakan, mio-j sampe 'ngeden'. #FAKTA. Balas . MUNGKIN AHM sudah menemukan biang masalah serta solusi nya, namun MUNGKIN ternyata oh ternyata yg jadi penyebab permasalahan ini adalah PART vital yg mahal harganya, MISALKAN AJA nih ya…. ECU…

Cara Membuat Tarikan Motor Matic Menjadi...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 22.41

Assalamualaikum wr.wb hallo bloger semua gmna kabarnya sehat?? Syukurlah kalo kalian pada sehat mumpung punya gretongan ngenet,,kali ini sloeds akan post tentang cara membuat tarikan motor matic.

Faktor Penyebab Akselerasi Awal Motor Bebek Kopling...

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 22.09

Punya motor bebek / Cub kopling otomatis? , dipakai harian , atau kerja keras setiap harinya ? hmmmmmm pasti mas bro akan mengalami fase dimana motor bebek akan terasa loyo tarikannya , palling terasa misalnya saat di lampu merah , saat akselerasi dari diam atau nol kpj kemudian di bejek gas nya motor teriak meraung namun nah kalo motor baru berumur 6 bulan sudah ngeden di tanjakan, kenapa ya bro. .. ruji on Service ringan Honda Vario 110…

Setting Skutik Agar Tangguh Di Tanjakan

Diterbitkan pada Saturday, 9 April 2011 Pukul 14.44

“Untuk meningkatkan torsi di putaran tengah tersebut bisa dilakukan dengan cara mengganti roller dengan yang bobotnya lebih ringan 2 gr dari standar bawaan motor secara merata,” ujar Sena. Jangan diselang-seling, karena cenderung akan membuat vibrasi. Misal kalau di Vario standarnya pakai 13 gram (6 buah), maka semuanya diganti yang 11 gram. “Selain itu, celah klep dibikin agak rengang Sehingga lari motor jadi kayak ngeden. Atau, lanjut Sena, grip gas diurut dulu 

Jadi Diri Sendiri Daripada Jadi Org Lain: Mengatasi Honda...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 8.25

Honda menjadi merek andalan saya sejak tahun 1994, kalo dihitung sejak itu sampai 2009 telah 7 kali kami serumah membeli motor baru dan semuanya Honda, kini 3 motor masih mendukung mobilitas kami dan masih Honda menjadi andalan. Pilihan saya saya pake revo juga sama kendalanya begitu, malu dah klo mesti lewat tanjakan, mending saya dorong pura2 mogok drpada denger suara mesin yg kya 'ngeden' , tp capek juga dorong..haha. on 29 July 

Review Honda New Beat Pop Iss

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 15.00

Kobayogas.com - Hola lads, Honda New Beat Pop yang dipinjamkan oleh Astra Honda Motor kepada KBY sudah digunakan sejak hari Selasa lalu. Pada kesempatan yang sama, KBY sengaja mengajak beberapa Performa: Mumpuni, agak ngeden waktu melalui tanjakan, tapi oke lah. Teknologi: Dari sisi fitur, lebih maju dari lawan-lawannya. . banyak di kantor aya kanu 5-6 mah, beat vario pabalatak… sport dikuasai NVL dan CBSF, fairing dikuasai CBR lokal, 

Skuter Gorbo: Tuning Vario: Roller & Per Cvt

Diterbitkan pada Saturday, 12 May 2007 Pukul 18.50

Mencontek setingan di motor teman pun belum tentu menghasilkan performa yang sama. Tuning yand biasa diaplikasikan pada skuter modern (skutik / skubek) untuk kebutuhan harian adalah modifikasi pada bagian CVT.

Vario Techno 2011, Gak Kuat Di Jalan Tanjakan Di Jimbaran...

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 11.00

MB ingin berbagi keluhan nih tentang motor pacar MB yaitu vario Techno warna ijo tahun 2011, MB jga gak tau ya apakah ini emang tipikal mesin dari si motor ataukah emang seprti ini atau ada kendala dengan matic MB,.ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -