What's New?

penyebab f1zr susah hidup

Menganalisa Sendiri Penyebab Mesin Susah Hidup...

Diterbitkan pada Saturday, 4 February 2012 Pukul 23.55

Motor susah hidup? Apalagi di saat pagi hari atau motor jarang dipakai, maka harus ada beberapa hal yang harus di cek. Yakni bahan bakar, kompresi dan pengapian. Karena jika salah satu yang kerjanya tidak sempurna 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia...

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 21.48

Oli mesin Enduro 4T ini untuk kinerja mesin sangat responsif tapi sayangnya jika pagi hari mesin susah hidup. Entah kenapa bisa begitu apakah kadar viskositasnya yang kurang sesuai dengan mesin Yamaha F1ZR atau 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Tes Motor...

Diterbitkan pada Friday, 4 March 2011 Pukul 0.06

ane coba starter tapi gak mau hidup, akhirnya puluhan kali engkol kick starter akhirnya hidup juga motor force one ane (berbagi tip aja buat konco-konco, kalau motor susah dihidupkan dari tidur lama caranya begini; 1. . buat yang motor f1 sampe f1zr yg suka mati abis dimandiin ato kehujanan, itu penyebabnya cuma satu, solderan dibelakang kunci kontak ente basah, makanya jadi konslet n mati tuh motor, solusinya klo ane sie tak sealat aja tuh solderanya.

[f1zr] Tua Tua Keladi (all About Yamaha F1zr)

Diterbitkan pada Friday, 26 December 2014 Pukul 14.30

Spul jalan yamaha lokal harganya 245 rb sudah lengkap pulsernya. Penyebab F1zr susah hidup. Kalau pengapian oke, busi oke(baru) tapi tetap susah hidup walau sudah dichoke, cek kepala busi. Kalau kelihatan basah 

Gambar Modif Mio Soul

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 14.15

modifikasi vixion yamaha f1zr balap mobil modifikasi airbrush satria fu cbr 250 modifikasi vixion airbrush motor drag malang kawasaki ninja 250 cutting stiker motor beat airbrush penyebab mesin shogun rr susah hidup di 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Ganti Cdi...

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 11.51

Entah ngimpi apa ane semalem, pagi-pagi abis sholat subuh nyuci motor (maklum udah 3 minggu gak dimandiin) pass udah kinclong motor distater kok gak bisa hidup… lha dalaahh, sempet panik juga lha wong motor mau diajak .. pertama apa lagi kagak narikkk, padahal MJ uda pake RX King kata bengkel saya sih pengapiannya kurang. mesti ganti CDI. apalagi mengingat motor jadi penyakitan gini gara" di mandiin di guyur jadi mati, kadang susah nyala.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Komunitas...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 June 2011 Pukul 21.54

Komunitas Yamaha F1ZR. Published with Blogger-droid v1.7.2. Dari : EM Rukhin . apakah air masuk ke karburator penyebabnya? Sabtu, 29 Permisi om numpang tanya, motor f1zr saya kalo udah panas susah hidup?

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Tunneling...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 14.17

gan q mo tanya nh, f1 q susah dihidupin low pagi, baru biza hidup low dicuk dan sedikit betot gas. kra2 kalo sprti ntu gjalanya apa ya gan. . bagi yang nanya busi cepat mati, penyebabnya ada beberapa poin antara lain; 1.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -