What's New?

penyakit perseneleng pada satria

Sfec (satria Fu Evolution Club): 6 Keluhan Satria Fu Dan...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 15.00

Bisa dibilang, hampir semua pengguna awal satria FU pasti mengeluhkan soal bunyi bunyian di mesin ini. Seakan akan ini penyakit bawaan DI FU saya, oli semi sintetik seperti misalnya Shell AX7 atau Enduro racing yang punya fitur 'anti slip kopling' sudah cukup bikin empuk persneling dan memudahkan netralin gigi. Oli yang full sintetik yang Lakukan dulu pemeriksaan pada beberapa hal dibawah ini yang kemungkinan menjadi penyebab penyakit nembak ini : - Apakah ada 

Bikin Irit Satria Fu

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2009 Pukul 10.41

Artinya kecenderungan mesin overheat pada motor bebek jika menganut final gear lebih enteng tidak terjadi pada FU. Selain itu mesti diingat Satria punya 6 percepatan, dengan final gear lebih enteng, sobat cukup buka gas sedikit dan secepatnya disambung oper persneling tinggi, begitu seterusnya ujungnya persneling 6 yang sebelumnya susah untuk digunakan pada kondisi jalan sehari – hari dengan gir depan lebih OBATI PENYAKIT SUZUKI SKYWAVE 125.

Tips Ringan Lengkap Merawat Suzuki Satria Fu 150

Diterbitkan pada Saturday, 20 November 2010 Pukul 2.11

Bunyi dari bagian transmisi. Nah penyakit yang biasanya dihadapi satria FU 150 biasanya bersumber dari bagian rantai timing, bahasa umumnya rante keteng. Kenapa sih bisa bikin berisik? ya penyebabnya bisa karena rantainya sudah 'uzur' bin melar, sproket (gir)-nya aus, atau karena Pada saat cam chain tension adjuster berputar batang penegang akan terdorong oleh daya pegas dan menekan cam chain tension adjuster yang sekaligus menekan rantai cam.

Suzuki Satria 120…sedikit Cerita Darimu

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 8.00

Suzuki Satria 120, pada awal kemunculannya kisaran tahun 1997'an, mampu membawa angin segar bagi para pecinta motor bebek berperforma tinggi. Bagaimana tidak, menganut model 'out of the box' dari kebanyakan bagus n d jalanan kerap d keluhkan ga bisa ngalahin F1ZR. Thus pd tahun 1999 keluarlah SATRIA 120R dg penambahan persneling jadi 6speed serta karburator mikuni 22 yang pada SATRIA 120S pake mikuni 20. Reply. satria edaan :~{).

Test :: Konsumsi Bbm Satria Fu Dengan Pwr Mode...

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 20.38

PWR Mode adalah Sebuah fitur Suzuki untuk memilih mode berkendara dengan memanfaatkan tenaga dan torsi puncak si mesin DOHC 4 valves ini..metodenya dengan kedipan lampu indikator RPM yang berkedip pada 8500 rpm dan Cara berkendara AW dalam tes ini menggunakan SDMS PWR Mode….yang artinya saya berkendara dengan memanfaatkan tenaga dan torsi puncak..dalam kata lain ngebut mode on…..yang artinya AW oper persneling saat RPM 

Trik In Tryin Satria Fu 150 Yang Bagus Dan Khusus Klop...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 September 2014 Pukul 11.26

Sebelumnya oto-trendz juga sudah menuliskan bagaimana Ngreyen Motor Yang Baik tapi kali ini di khususkan pada motor favorit satria fu. untuk lebih jelasnya dan detil Sehingga bisa dikatakan mesin Satria bekerja secara optimal di sekitar RPM (8000 – 90000) yang membuat mesin menjadi lebih awet dibandingkan dengan mesin satria yang dikendarai terlalu hati-hati atau dikendarai dengan cara short shifting (ganti perseneling pada RPM yang terlalu rendah).

Test :: Konsumsi Bbm Satria Fu Dengan Eco Mode...

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 18.27

SDMS ECO MODE adalah sebuah fitur Suzuki untuk memilih mode berkendara agar hemat bahan bakar..metodenya dengan kedipan lampu indikator RPM yang mulai berkedip pada 4500 – 5500 rpm dan akan menyala pada 5500 rpm keatas. Ya…..hanya kedipan lampu…. kedipan-kedipan lampu ini lah yang memberi tahu bahwa rpm sudah memasuki Eco area dan harus oper persneling yang lebih tinggi… SDMS ini tidak akan mengkebiri mesin ketika melewati 

Cara Merawat Motor Satria Fu

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 14.32

Bunyi dari bagian transmisi. Nah penyakit yang biasanya dihadapi satria FU 150 biasanya bersumber dari bagian rantai timing, bahasa umumnya rante keteng. Kenapa sih bisa bikin berisik? ya penyebabnya bisa karena rantainya sudah 'uzur' bin melar, "Justru perawatannya lebih mudah dibanding motor 4-tak lainnya yang masih menganut sistem pelatuk pada klepnya, kayak Shogun," bilang Sofyan Sumarkoco, kepala mekanik Suzuki Margonda, Depok, Jabar.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -