What's New?

penjual bahan kain kaos kiloan tanah abang

Jual Kain Kiloan Murah Kualitas Terjamin

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 10.04

Kolom dengan tanda bintang harus diisi. *Subjek Kami Menjual aneka jenis KAIN KILONdengan Harga Murah dan Terjangkaudengan Kualitas Terbaik dan. woll, Jersey, Bahan Kaos, Spandek, TC, dll. untuk report lebih lengkap dapat menghubungi kami di kainkiloan.com atau pun melalui BBM 29F2CC03. BUSANA MUSLIM WANITA Tanah Abang Eceran, Harga GROSIR – 0818903230. Busana Muslim dan Gaun Panjang. Grosir&Produsen Baju Muslim 

Mencari Kain Katun, Perca Dan Bahan Kaos Di Pertokoan...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 March 2011 Pukul 15.43

Itu pun kalau jarak dari rumah kesitu tidak terlalu jauh, aku merekomen kalau niat benar benar belanja tekstil jangan datang ke Anggada, tapi lebih mantab ke Cipadu atau Tanah Abang. Pertokoan ini tidak terlalu luas, di toko terdepan kain kain Ahya, aku akhirnya mampir cukup lama di toko bagian belakang, tokonya pojok dan tidak terlalu menarik, disitu teronggok bahan bahan jeans kiloan dan kain kain blacu. Pas blacu nya aku pegang, ehmmm..beda banget 

Belanja Kain Kiloan Di Kelapa Dua Cimanggis

Diterbitkan pada Thursday, 17 October 2013 Pukul 2.02

Jadilah kemarin sekalian nebeng ayahnya aku ke daerah kelapa dua, yang deket dari rumah aja, males mesti ke tanah abang kalau baru percobaan pertama gini. Sekilo kain dihargai 60 ribu. Tapi namanya kain kiloan ya mesti pinter-pinter milih dan untung-untungan, si penjual juga ga mau rugi kan, kain yang lebar dan bagus biasanya ditata sendiri untuk dijual meteran. Tapi kalau kita datang pas kain baru datang itu enak, puas milihnya, balapan sama yang 

Berburu Kain Kiloan Di Pasar Bekasi Baru

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 16.51

Setelah sering browsing sana sini, intinya buat belajar jahit mending pake bahan yg murmer alias kain kiloan jadilah aku browsing dimana kain kiloan terdekat. maunya sih ke cigondewah ato ke PD Hasan yg terkenal itu. Dilihat dari foto2nya kyknya bahan pilihan bahan2. Saat itu libur panjang anak2 sekolah yg berarti ke arah bogor macet euy , ya jelas Abi gak mau nganter. Ke Tanah Abang apalagi. Pengalaman ke tenabang bawa mobil dapet di lt 12, gubrakss .

Jual Kain Sprei Kiloan

Diterbitkan pada Saturday, 25 April 2015 Pukul 9.01

WEBLOG GROSIR TANAH ABANG DOTCOM: PENJUAL KAIN KILOAN DI mas, di cigonewa sana ada jual bahan katun korea/jepang buat sprei?berapa ya harganya?terus ada teman buat rekomendasi aq ga?oh ya di 

Lokasi Belanja Bahan Favorit Di Pasar Cipadu, Tanah Abang...

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2009 Pukul 9.27

Tanah Abang. Siapa yang tidak kenal Pasar Tanah Abang ? Katanya inilah pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara. Lokasi favorit untuk belanja bahan ada di Blok F (di belakang Blok A). Harga di sini relatif murah meskipun tidak semurah Cipadu, tetapi koleksinya lebih lengkap dan jangan takut kehabisan stok bahan. Cuma aku jarang Assalamu alaikum.. saya jg minta infonya kalau beli kain kiloan di jakarta atau surabaya di mana? mau saya jual lagi. Makasih bu.

Weblog Grosir Tanah Abang Dotcom: Penjual Kain Kiloan...

Diterbitkan pada Monday, 24 April 2006 Pukul 17.09

Weblog Grosir Tanah Abang DotCom .. mas saya cari kain kiloan untuk bahan kaos anak anak ada ndak,kalo ada berapa harga perkilonya,yang kualitasnya lumayan bagus?tlng bls di zeemart007@gmail.comtrims.

Distributor Kain Kiloan Murah

Diterbitkan pada Saturday, 5 July 2014 Pukul 23.30

Tempat dan Alamat Produsen Grosir Supplier Kulakan Distributor Kain Kiloan Kain Kiloan Anda ingin mencari distributor kain kiloan murah ? Dibawah ini adalah informasi tempat jual kain kiloan murah, kulakan kain kiloan

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -