penjual ayam petelur pullet kuningan jabar

Budi Jaya Ps, Jual Doc Dan Pullet Ayam Arab Berbagai Umur

Diterbitkan pada Saturday, 22 May 2010 Pukul 19.06

Dari LUMAJANG---Sdr. MARDIANA dari BLITAR---Sdr. DENI SAEPULAH dari kuningan-jabar---Sdr.DWI SUNARKO (PEDAGANG)dari BLITAR---Sdr. TAUFIQ ZAKARIA dari BONDOWOSO---Sdr. HERU EKO dari PROBOLINGGO---Sdr. SUHENDI dari CIREBON---Sdr. ASEP SUGIH dari Cara pemeliharaan ayam arab ini tidak jauh berbeda dengan ayam ras petelur. Namun demikian karena harga telurnya di jual butiran masih juga sangat menguntungkan.

Pullet Ayam Arab Yang Berkualitas

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 14.00

Dari BLITAR---Sdr. DENI SAEPULAH dari kuningan-jabar---Sdr.DWI SUNARKO (PEDAGANG)dari BLITAR---Sdr. TAUFIQ ZAKARIA dari BONDOWOSO---Sdr. HERU EKO dari PROBOLINGGO---Sdr. SUHENDI dari CIREBON---Sdr. ASEP Selain itu, tentu banyak juga peternak baru yang tertarik untuk memulai usaha peternakan ayam kampung petelur ini. Disinilah para peternak pemula harus pandai memilih suplier yang bisa dipercaya kualitas pulletnya.

Central Unggas Farm: Ternak Ayam Petelur...

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2009 Pukul 22.53

Untuk mengatasi keadaan seperti ini gimana, salah satu jalan terbaik adalah menjual semua pullet yang siap telur itu secepatnya. Kebetulan ada teman lama yang dulunya ternak puyuh yang gulung tikar juga karena Yah…… itulah perjuangan seorang peternak pemula dan butuh waktu yang agak panjang untuk mengerti seni dan iramanya jadi peternak ayam petelur. SEBUAH PEMBELAJARAN. Tiga tahun sudah perjalanan saya menjadi seorang peternak tapi 

Ayam Sombong Merugikan Peternak

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 15.45

Pada ayam · Anak Jalanan Sukses Menjadi Peternak ayam Broiler Mandiri Di Tasikmalaya → Beberapa peternak ayam broiler pelanggan kami di Tasikmalaya, Jawa Barat, Jepara – Jawa Tengah, Tanah Laut dan Banjarbaru – Kalimantan Selatan telah dipusingkan dengan adanya ayam sombong ini sepanjang bulan Mei-Juni 2013. Jika ada Pada ayam petelur, kebanyakan menyerang pada ayam pullet menjelang produksi atau ayam masa puncak produksi.

Central Unggas Farm: Vaksinasi Ayam Petelur

Diterbitkan pada Tuesday, 23 February 2010 Pukul 17.37

MARDIANA dari BLITAR---Sdr. DENI SAEPULAH dari kuningan-jabar---Sdr.DWI SUNARKO (PEDAGANG)dari BLITAR---Sdr. TAUFIQ ZAKARIA dari BONDOWOSO---Sdr. HERU EKO dari PROBOLINGGO---Sdr. SUHENDI dari CIREBON---Sdr. ASEP Vaksinasi ayam petelur. Central Unggas, 23 Februari 2010. Persiapan pelaksanaan vaksinasi sangat perlu diperhatikan. Prsiapan tersebut dapat dilakukan baik melalui air minum maupun suntikan. Apabila persiapan vaksinasi 

Sentralternak » Peluang Beternak Ayam Arab

Diterbitkan pada Wednesday, 16 April 2008 Pukul 16.09

At 22:49. Maaf sy minta di bantu untuk mendapatkan bibit ayam arab, sementara daerah saya tinggal di daerah kuningan Jawa Barat ada nggak yang paling dekat selain Bogor? Bibit ayam arab bisa pesan kepada kami. Akan tetapi sebelum membeli dulu semestinya ada penegasan umur dari si penjual agar kita tahu persis umur ayam yang kita pelihara dan itu juga berpengaruh pada harga pullet nantinya. ayam arab sudah bisa bertelur sekitar umur 4,5 - 5 

Hentikan Kotoran Ayam Petelur Yang Basah Dengan...

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 11.57

Semua hal dikerjakannya sendiri, mulai dari: membuat kandang dari bilah bambu, memelihara pullet (dari DOC sampai menjadi ayam petelur remaja), mengolah pakan self mixing, memberi makan dan minum ayam, memungut telur tiap produk terbaru dengan merk Zipromax sebagai berita gembira bagi dunia peternakan unggas sebagaimana juga bisa di baca di artikel sebelum ini yang berjudul 'Secercah Harapan Peternak ayam Broiler Di Bogor – Jawa Barat'.

Menghitung Harga Pokok Produksi Telur Ayam Ras

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 11.11

Dengan harga anak ayam, pakan, biaya operasional, vaksin, vitamin, kimia dan lain-lain yang berlaku saat ini, per 1 Desember 2012, harga pullet sampai dengan umur 153 hari, lebih kurang Rp 55.000,-/ekor. Persoalannya, bagaimana caranya peternak petelur bisa menekan HPP supaya kompetitif (punya daya saing tinggi, tidak tergantung dari tingginya harga jual) dan bisa bertahan di kancah peternakan ayam petelur serta masih bisa mendapat untung.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X