What's New?

pengundianindosatpoin jimdo

Waspada Penipuan Pemenang Undian Indosat Poin Plus...

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 19.15

www. kejutanindosatplus.jimdo.com www. indosatpoinplusplus.jimdo.com http ://indosat-gebyarpoin.jimdo.com/daftar-pemenang/ http ://www. poinplusplus2013.pusku.com http ://pemenang-indosat.blogspot.com

Dapat Sms Penipuan? Tulis Di Sini! [part 1]

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 21.08

Content: Promo M-KIOS Hadiah Rp.35jt resmi diberikan kepemilik nomor 085233xxxxxx Pin pemenang:a77i26i cek pin pemenang anda di www.pt-m-kios.jimdo.com. From: 081341580086 | 07/10/2013 | 07:30. Content: slamat!!anda Men-dpt 

Sms Penipuan Berkedok Poin Plus-plus Indosat Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 19.40

Sebenarnya jika dilihat dari alamat websitenya aja udah nyleneh, masa' alamatnya .jimdo.com sama .webs.com. Padahal kalo emang itu lembaga profit kan harusnya .com, .net, .org, atau lainnya (Kalo nggak salah sih).

Hati-hati Penipuan Berkedok Indosat

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 11.54

www.promo-tahunanindosat.jimdo.com. Pemenang wajib melaporkan biodata lengkap diri sesuai KTP/SIM untuk pendaftaran & pengurusan hadiah dinomor khusus pemenang ( 085655002428 ) Setelah pelaporan NO.

Hati-hati Penipuan Pemenang Undian Poin Plus-plus Indosat

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 15.31

modus penipuan itu sebenernya mudah sekali dideteksi, biasanya mereka menggunakan domain gratisan untuk membuat situs, seperti webs.com , jimdo.com bahkan ada yang menggunakan blogspot.com, yang lain agar 

Meneliti Kekonyolan Dan Kesalahan Website Penipuan...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 22.14

Karna aku belakangan ini sering dapat sms penipuan Indosat poin plus plus, kali ini aku meneliti salah satu website penipuannya: indosatpoin-plusplus.jimdo.com (aku yakin beberapa lama nanti pasti dihapus pemiliknya).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -