What's New?

pengundian kopi torabika sctv 2013

Masyarakat Pertanyakan Kebenaran Undian Kopi Abc...

Diterbitkan pada Saturday, 26 March 2011 Pukul 15.41

Masyarakat yang mendapatkan kupon undian ini seperti mimpi, ketika mendapatkan kupon undian berupa kertas dibungkus plastik dalam kemasan sachet Kopi ABC rasa Mocca. Pemenang diharuskan men-transfer sejumlah uang ke rekening PT Santos Jaya Abadi, atau via jasa ak jg dpt kupon nih,tp ada logo tv swasta rcti,metro tv sama sctv..itu beneran gak ya. irnha 26/07/2011. ak jg dpt kupon sama persis.cuma bedax ada logo tv swasta rcti sctv sama metro tv.

Hati-hati Kalau Mendapat Kupon Berhadiah Dari Kopi...

Diterbitkan pada Friday, 16 April 2010 Pukul 15.41

Bertulisan SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL DAIHATSU XENIA, dan ada lambang TORABIKA, MAYORA, dan tulian PT TORABIKA EKA SEMESTA serta nomor telepon 021 3257 1118/4. Bahkan, ada tulisan HATI HATI TERHADAP PENIPUAN, dan di baliknya WAHYONO Departemen Keunagan RI, Drs (tidakjelas) WIJIATMOKO (SCTV), dan Notaris EDY HARTAWAN, SE. Semua ditulis dengan sangat menyakinkan. Saya tahu kalau ini penipuan.

Awas Penipuan Undian Berhadiah Kopi Abc Mocca...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 13.58

SANTOS JAYA ABADI menyampaikan kepada saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun daerah mana saja di dalam produk kopi abc merupakan surat sah yang dikeluarkan pt santos jaya abadi. Bagi anda yang beruntung segera hubungi muhammad nasir berkata: Pada June 26th, 2013 jam 3:44 PM. ini saya baru dapet Cuma yang ini ada tambahan 4 media elektronik yaitu RCTI, ANTV, SCTV dan TV ONE. Dari awal sih udah agak curiga sama 

Undian Rejeki Miliaran Kopi Abc 2014

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 19.30

Kumpulkan 5 bungkus Kopi ABC (varian apapun) dan tuliskan nama, alamat lengkap, nomor identitas (KTP/SIM), serta nomor telepon yang dapat dihubungi. Masukkan ke dalam satu amplop, kirimkan ke P.O. Box Kopi ABC 

Kupon Penipuan Atas Nama Pt Torabika Eka Semesta...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 16.46

saya telah mendapatkan kupon undian berhadiah mobil avanza dari bungkus kopi torabika,dan ktka saya hubungi no tlpon trsebut,,katanya emang benar adanya kupon berhadiah tersebut dan di kupon trsebut meng atas namakan . resmi dr pt torabika eka semesta, di bawah nya di sponsori oleh sctv,rcti,antv gtuu. terus ada ttd n cap nya lengkap bgt. alamatnya di jl.jendral sudirman. no tlp nya 021-27460455 dan 021-51283563.ngimeng nya pajak di tanggung 

Pemenang Undian Pop Mie Get Lucky 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 10.34

Pasti mereka memanfaatkan celah ini untuk melakukan tipu daya mereka, karena semakin banyak peserta (Orang yg ikutan undian pop mie get lucky 2013) saya rasa makin banyak kesempatan mereka mendapatkan korban. Sobat blogger pasti tahu semua . telah resmi diluncurkan sebulan lalu be. Update: Pemenang Undian Kopi ABC Srruput 9 Miliar Periode 3 Pada Tanggal 30 juni 2013 lalu saya telah menuliskan postingan tentang Daftar Pemenang Undian 

Penipuan Gelegar Kopi Abc !! (berupa Hadiah Langsung)

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 11.56

aku jg dpt kupon undian dlm sachet kopi ABC tp model,bentuk n kata2 dipemberitahuannya gak sama kayak gambar diatas "pajak dan biaya lain2 seluruhnya ditanggung oleh PT.SANTOS JAYA .. June 5, 2013 at 2:43 PM. It's the best time to make some plans for the future and it is time to be happy. I have read this post and if I could I wish to suggest you some interesting things or tips. Maybe you could write next articles referring to this article. I want to read even 

Hujan Kuis Berhadiah: Kopi Abc Srruput 9miliar

Diterbitkan pada Thursday, 11 April 2013 Pukul 20.08

Kopi ABC Srruput 9Miliar. Periode promo Maret 2013 - 15 Juni 2013. Hadiah : Hadiah utama : Uang tunai 1 Miliar, 10 Toyota New Avanza, 100 Samsung Galaxy Note II; Hadiah Bulanan : 2 Toyota New avanza, 100 Honda Scoopy, 1000 Samsung Galaxy Chat. Caranya : Minum Kopi ABC Jika seseorang menang lebih dari 1 hadiah, maka tiap pemenang hanya akan mendapatkan satu hadiah terbesar dalam dua periode pengundian. 2. Penyelenggara berhak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.