What's New?

pengobatan pak saefullah cucu mak erot

Cucu Mak Erot, Saepulloh !

Diterbitkan pada Monday, 18 October 2010 Pukul 12.19

SILAHKAN BACA ARTIKEL BERJUDUL “Mengenang Mak Erot” DI SITUS : - IwanDahnial.wordpress. ada anak buahnya saefulloh yg khusus menjawab pertanyaan2 yg masuk ke millis mereka ini. mereka sendiri menulis di millisnya, seolah2 mereka yg mau berobat dengan saefulloh, dan memuji-muji pengobatan cucu mak erot yg namanya saefulloh saya ada no tlp dan alamtnya pak saefulloh cucu mak erot yg praktek dijakarta 082138005805 khusus sms aja.

Mengenang Mak Erot

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2008 Pukul 18.49

Menurut info dari situs resmi milik cucu mak Erot, H. SAEPULLOH (pewaris tunggal ilmu dari mak Erot), nenek yang di akhir hayatnya berusia 130 tahun tersebut lahir di Cigadog Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. . menipu orang. gak ada yang berhasil berobat sama saifullah yang ngaku cucu mak erot. saya sendiri salah seorang korban yang tertipu oleh H. syaifullah, sampai hari ini pengobatan yang dia lakukan sedikitpun tidak terbukti.

Teras Blog: Mak Erot Dan On Clinic

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 11.05

Ada beberapa pantangan yang harus dipenuhi agar pengobatan ini berhasil, salah satunya dalam 3 hari tidak boleh mengeluarkan sperma dengan sengaja baik dengan berhubungan seks maupun masturbasi. Pantangan lain yang berlaku seumur Mak Erot pertama kali mempraktikkan ilmunya pada para tentara Jepang di masa penjajahan, lalu menurunkannya kepada beberapa orang cucu termasuk Pak Haji Syaefulloh. Reputasi atau nama besar Mak Erot di 

Klinik Terafi Mak Erot

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 21.12

Di usianya yang sudah renta Mak EROT mulai mengajarkan metode Pengobatannya kepada generasinya, H. SAEFULLOH adalah cucu yang direstuinya untuk melanjutkan terafi yang telah dijalankannya selama ini.

Burung Bermasalah,penerus Mak Erot.

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 16.23

mengaku sebagai cucu dan pewaris ilmu Mak Erot mengakui 70 persen pasien laki-laki datang kepadanya untuk tanggung jawab Pak Haji," kata Syaefulloh yang akrab dipanggil Pak Haji, saat ditemui di Jl Kebon Sirih, 

Terbetot Mantera Mak Erot

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2012 Pukul 8.00

Mak Erot meninggalkan tujuh anak, 49 cucu, dan 28 cicit. Menurut Syaifulloh, dari tujuh anaknya hanya tiga meneruskan praktik pengobatan. Tapi dua orang meninggal dan kini tinggal satu di Sukabumi. Sedangkan cucunya 

Bagaimana Tehnik Perbesaran Alat Vital Pria Ala Mak Erot...

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 20.18

Mak Erot sosok yang dikenal Awalnya karena keahliannya dalam pengobatan alternatif pembesar alat vital lelaki kini telah tiada, tinggal namanya yang menjadi kenangan karena keahliannya tersebut. Tanggal 5 Juli 2008 (Kompas) Mak Erot meninggal dunia sedangkan keahliannya diturunkan kepada cucu-cucunya. Akan tetapi, jika anda berniat mencoba pengobatan . Anonymous. On January 25, 2015 at 11:08 PM. cucu nya h,saefulloh,, praktek jalan kebun sirih jakarta pusat.

Nih Cara Kerja Mak Erot Dan On Clinic

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 3.49

Sementara dari prosedur penanganana pasien, perbedaan antara keduanya antara lain sebagai berikut seperti dituturkan oleh H Syaefulloh, cucu mak Erot dan juga dr Johnny F Gosyanto, MSc dari on Clinic Sarinah kepada detikHealth di ruang kerja masing-masing, Ada beberapa pantangan yang harus dipenuhi agar pengobatan ini berhasil, salah satunya dalam 3 hari tidak boleh mengeluarkan sperma dengan sengaja baik dengan berhubungan seks maupun masturbasi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -