What's New?

pengalaman pijat jepang

Irfan Kertianto: Pengalaman Pertama *massage*

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 15.57

Hai, lama tak jumpa, kali ini saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman pertama saya ditempat pijat. Awalnya sih saya ragu, apakah ini layak untuk Ada yang berlabel pijat, iya sih memang benar awalnya dipijat, tetapi setelah itu anda akan ditawari fitur++ nya. Pakaian yang dikenakan oleh sang Luluran itu bersihin daki. Yang penting kalo dandan, jangan pake lipstik, sama kalo pake celana dalem gak diselipin “roti jepang” ya sah-sah aja. Hahaha *devil*.

All About Japan: 100 Tempat Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 5.57

Odaiba adalah pulau buatan besar yang menampilkan hiburan, restoran, dan kompleks perbelanjaan. termasuk Fuji Television Building (salah satu stasiun TV Jepang yang paling populer), Gundam besar dan replika kecil dari patung liberty. .. Dapatkan pijat Jepang. Ada beberapa tempat di sekitar Stasiun Shibuya. 82. Product Showrooms Sebagian besar produsen besar Jepang memiliki showroom yang besar untuk mempromosikan produk terbaru mereka.

Pengalaman Pijat Plus Plus (only 18++)

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 16.54

Weekend!!!, akhirnya bisa cabut juga dari tegal. Capek dengan rutinitas di RS, saatnya refreshing… Rencana mau jalan ke Kudus, katanya disana asik tempatnya terutama daerah simpang tujuh. Jam 3 sore akhirnya mobil 

Pijit-pijitan.

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 2.22

Naah, tulisan saya ini mau ngebahas soal pengalaman pijat memijat untuk memenuhi tantangan blog buddy saya. Jadi begini, ketika badan mulai Kalo aku pijit di Nakamura yg ala-ala jepang gitu. Habis dipijit minum jahe 

Pengalaman Pijat Plus Semangat ! « Sains-inreligion

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2009 Pukul 8.00

Badan rasanya sudah lelah benar, selain kurang berolah raga, terlalu banyak duduk dan melakukan perjalanan dinas ke banyak kota membuat rasanya ingin disentuh dengan pijatan yang sudah lama tak dirasakan. Untung seorang teman kerja bersedia mengantarkan seorang pemijat ke kamar hotel Begitu suksesnya dia dalam memijat malah sampe belajar pijat di Jepang. Memang bukan jamannya terlalu membanggakan gelar pendidikan. @ :D Contoh yang 

Nakamura (surabaya); Pijat Pijat Pijattt!! Hahaha, Pijat Enak...

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 1.16

Karena namanya berbau Jepang (apalagi slogannya, “The real Japanese complementary treatment”), maka emang ruangannya rada-rada ke-Jepang-Jepang-an gitu deh. Busana pegawai yang jadi kasir pun, kimono. Ada beberapa pijat Pelayanannya baik dan santun, walau suasana remang2 dan sunyi gitu (err, aku ada pengalaman kurang enak nih disalah satu tempat reflexi *cakar aspal*). Bahkan seringnya nih, aku/ Mami/ teman-temanku sampe tertidur.

Mengurut Aliran Fulus Dengan Pijat Keluarga

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2015 Pukul 3.00

Mengintip peluang membuka rumah pijat keluarga. Namun, setelah bekerja di hotel, dia bertemu master pijat dari Jepang yang mengajari dia teknik pijat ala Jepang, seperti reflexology, shiatsu dan yumeiso. Lantas, dia menjadi instruktur pijat bagi orang-orang yang ingin membuka usaha pijat. “Karena berbagai pengalaman itu, saya jadi banyak tahu tentang bagaimana mempersiapkan dan merancang tempat pijat yang nyaman dan sehat,” tutur Yuwono.

Prostitusi Terselubung Di Panti Pijat

Diterbitkan pada Wednesday, 15 February 2012 Pukul 8.00

Awalnya gw melakukan lamaran pekerjaan di tempat tersebut (berkedok shiatsu, pijat tradisional Jepang, red) (red maksudnya apa ya, kalau dalam artikel2 berita, biasanya ada yang tulis, “red”, merah kali ya artinya. Huahhahah… kok tambah dodol yak gw.. ckckckck. Okay Bunga : Ok, kalian berdua wawancaranya bareng aja ya.. mulai dari Siti Markonah, sebelumnya apakah ada pengalaman kerja sebagai terapis?? Siti M. : ada bu, saya dulu pernah 2 tahun jadi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -