What's New?

pengalaman pertama pijat plus

Paririan: Pengalaman Pijat Pertama Kali (dan Nggak Lagi...

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2005 Pukul 4.37

Pengalaman Pijat Pertama Kali (dan nggak lagi-lagi !!) Gw duduk di ruang tamu, diajakin ngobrol ama Suami tukang pijitnya plus menantu lelakinya. Ama sang Yaa…maklum atuh ibu', abdi mah baru pertama kali dipijit.

Rhyri Agustri: Pengalaman Pertama Dunia Malam Jakarta...

Diterbitkan pada Friday, 10 May 2013 Pukul 9.08

Pengalaman Pertama Dunia Malam Jakarta (Nikmat). 15-03-2013 07:28 Selain itu ada enam salon gantung ukuran kecil plus empat salon besar yang ditempatkan di sisi kiri dan kanan lemari TV tadi. Fasilitas lainnya 

Pengalaman Gue Pertama Kalinya Masuk Ke "panti Pijet...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 August 2011 Pukul 9.23

Karena telah begitu banyak setan maksiyat yang udah hinggap di otak kita, temen gue si Adit ngajakin kita (gue, widha, ditho, egter) buat "mijet plus plus". Jujur gue deg-degan karena itu pengalaman gue pertama boy.

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 16.25

Mohon maaf ya, kalau pertanyaan saya langusng menjurus? Ada yang pernah berpengalaman datang ke panti pijat plus-plus tidak? Saya nggak tahu kategori plus-plusnya seperti apa, apakah plus facial dan creambath, 

Pengalaman Pijat Pertama

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2011 Pukul 9.51

Saya mungkin norak bin ajaib karena baru pertama kali kemarin saya coba massage di tempat massage. Biasanya kalau pijit saya panggil mbok tukang pijit dekat rumah yang udah biasa mijit dari kecil. Beres! Kemarin ini 

Pijit-pijitan.

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 2.22

Pilihannya ya akhirnya tidur. 4 tahun bertahan ngga pijit, akhirnya nyerah juga. Pengalaman pertama pijit di Jakarta waktu itu bareng temen kantor, si Inne. Di tempat ajaib deket permata hijau. Namanya Pijat Pak Marsudi. Saya bilang ajaib karena yang pijit bapak bapak gempal semua! Yah udah Kadung masuk, Bilik untuk pijit pun bersih, nyaman, plus aromatherapy yg menenangkan. IMG_3754.PNG source. Service yang saya pilih waktu itu pijit dan totok aura.

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 9.27

ini pengalaman yg paling memalukan, dan gak bisa dilupain. sekarang kl nginget2 ini sih jadi lucu jg. ceritanya habis dari pengajian, sekitar 7 tahun lalu, aku jalan2 pake motor nyari rumah cewe bekas kecengan waktu sma.

Irfan Kertianto: Pengalaman Pertama *massage*

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 15.57

Hai, lama tak jumpa, kali ini saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman pertama saya ditempat pijat. Awalnya sih Cerita pertama kita mulai dengan bahasan “Pijat”. Apa sih Yups, Pijat++ (dibaca : Pijat plus plus).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -