What's New?

pengalaman pasang kawat gigi

Biaya Pasang Kawat Gigi Di Surabaya

Diterbitkan pada Thursday, 25 June 2015 Pukul 15.12

Karena merapikan gigi itu tidak sekedar memasang kawat lalu selesai. Ada tindakan medis, dan itu memerlukan kompetensi, keahlian dan pengalaman. Tidak cukup sekedar pengalaman. Karena merapikan kawat gigi 

Pengalaman Behel Diahli Gigi…think Again Your Risk...

Diterbitkan pada Sunday, 5 July 2015 Pukul 13.08

Hola aku mau nulis pengalaman aku saat pakai behel di ahli gigi. Bukan bermaksud menakut-nakuti tapi tiap pilihan selalu memiliki resiko jangan sampai kalian ga tahu apa resikonya pasang behel di ahli gigi. Karena jarang 

Pardon Me While I Pose: Pengalaman Memakai Kawat Gigi

Diterbitkan pada Thursday, 22 September 2011 Pukul 5.00

Awalnya sempat bingung juga mau pasang dimana, mulai dari yang harganya Rp. 800.000,- sampai Rp. 12.000.000,- ternyata hati-hati lho, banyak orang yang menawarkan pasang kawat gigi dengan harga murah ternyata 

Pengalaman Konsultasi Pemasangan Kawat Gigi / Behel...

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 14.02

Pengalaman Konsultasi Pemasangan Kawat Gigi / behel dengan drg. Fidel Ruslami, Sp.Ort Pekanbaru. Tren penggunaan kawat gigi atau yang dikenal dengan behel menggerakkan mimin untuk mengecek kondisi rahang gigi mimin ke ahlinya. Bermodal saran dari salah seorang dokter gigi, mimin mimin, pasang behel dengan drg. fidel dan drg. aminatun yang di perfect smile bagusan mana yah..? ReplyDelete. Anonymous November 5, 2014 at 3:27 PM.

Pasang Behel

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 18.15

Ini tahun keempat aku memakai kawat gigi alias behel. Gigiku sudah mulai rapi, hanya Waktu awal-awal kuliah sekitar tahun 2004 – 2005, pasang behel Rp3 juta di klinik gigi di Jogja kalau gak salah klinik gigi Dentes (di Jakarta juga ada cabangnya). Weits, mahal lho untuk ukuran saat itu. Dengan baca di internet, baca pengalaman temen-temen lain khusunya di Jakarta, kita tahu mana dokter yang recomended dan tidak. Lewat internet juga aku tahu bahwa 

Pengalaman Memasang Behel: Pengalaman Memakai Behel

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 12.18

Hi guys! Saya mau berbagi pengalaman tentang memakai behel atau kawat gigi. Saya memakai behel karena gigi depan saya over jet alias maju, mendahului gigi bawahnya. Kalau mengunyah, gigi seri atas tidak bisa 

Update: Elin Vs Behel (pengalaman & Hasil)

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 1.00

Terus gigi bawah aku mulai ada pergerakan, udah ada kayak space gitu dibawah (lihat lingkaran di gambar). Dokternya bilang pas pasang kawat atas, katanya kawatnya naik turun, karena gigi aku banyak gingsulnya.

Edisi Kawat Gigi #1 : Pengalaman Pasang Behel

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 5.55

Tanggal 2 Juni kemaren, gue itu pasang kawat gigi. Sebenernya gue udah disaranin dokter gigi gue harus pake kawat itu udah lamaaa, tapi baru pasang kemaren soalnya waktu dulu belom dibolehin pasang. Katanya gigi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -