What's New?

pengalaman ngintip orang mandi

Pengalaman Selama Sewaktu Di Smpn 5 Jambi

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 21.34

Habis nya jail seeh pakek acara mau ngintip orang mandi hahaha :D . Teman-teman yang lain malah menertawakan kami :D , setelah itu kamipun masukkedalam lapangan golf tersebut , seperti sebelumnya kamipun foto-foto 

Ketawadanketiwi: Ngintip Orang Mandi Bisa Jadi Batu

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 19.11

Suatu hari si joni sedang pulang dari sekolah nya saat di perjalanan ia melihat perempuan sedang mandi dan joni mengintipin orang sedang mandi setelah itu ia langsung pulang kerumahnya keesokannya dia menceritakannya kepada 

Out Of Body Experience : Pengalaman Di Luar Tubuh

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2008 Pukul 13.36

Awas Lo ya jangan di pake buat ngintip orang mandi Lagian emang nggak bisa kok kalo untuk di gunakan untuk hal-hal seperti itu. Nah begini caranya . Pertama ambil posisi terlentang dan pejamkan mata seperti orang 

Feeling Orang Buta Kuat Lho!!!

Diterbitkan pada Monday, 31 May 2010 Pukul 9.03

2 responses to “Feeling Orang Buta Kuat Lho!!!” smile. 1 June 2010 at 7:32 am. alah.. paling cerita diri sendiri neh…pengalaman diri sendiri yang suka ngintip orang mandi di sungai. Reply · adypato. 1 June 2010 at 8:06 am.

Babe Tarub Nongol, Bidadari Berhamburan

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 7.46

Endang tak rela aku dikatakan mengajari mengintip, sebab justru aku pernah bertengkar dengan tetangga di Jendral Sudirman yang suka ngintip orang mandi. “Kalau babe nggak suka ngintip dari mana kita dapat duit?”

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang Pengalaman ngintip saya hanya sekali sewaktu kelas satu SMP di Ambarawa. Teman 

Wild Boy: It's Me Bitch

Diterbitkan pada Monday, 2 February 2015 Pukul 20.23

Merupakan sebuah mahakarya, kumpulan ide, kritik, saran, pengalaman, dan hasil dari pemikiran keras yang dilakukan oleh seorang lelaki sejati yang cerdas, bijaksana, dan berwibawa yang memiliki tujuan mengajak pembaca nah kalo gitu kan kamfret. gw tu sebenernya pengen tinggal di pedesaan, syahdu, kagak berisik, udara masih seger, mau ngintip orang mandi aja kagak usah manjat tembok. orang desa kan pada mandi di kali vrooh. haha, mesum lu.

[pengalaman Memalukan] Diintip Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 11.15

Sampai satu hari, gue mau mandi, gue liatin tuh kertas yang nutupin celah dekat gambar dari dalam kamar mandi, terus gue intip ke luar dan wew gue liat anak laki masih pake baju smp lagi nungging ngintip lewat celah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -