What's New?

pengalaman ngintip orang mandi

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang Pengalaman ngintip saya hanya sekali sewaktu kelas satu SMP di Ambarawa. Teman 

Feeling Orang Buta Kuat Lho!!!

Diterbitkan pada Monday, 31 May 2010 Pukul 2.03

Setelah lama di tengah sungai, tiba-tiba si pincang teriak ” Buta, di depan ada orang mandi.” “Pasti yang paling cerita diri sendiri neh…pengalaman diri sendiri yang suka ngintip orang mandi di sungai. Reply · adypato.

[pengalaman Memalukan] Diintip Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 4.15

Sampai satu hari, gue mau mandi, gue liatin tuh kertas yang nutupin celah dekat gambar dari dalam kamar mandi, terus gue intip ke luar dan wew gue liat anak laki masih pake baju smp lagi nungging ngintip lewat celah 

J0k3r » Mandi Mempengaruhi Aktifitas?

Diterbitkan pada Thursday, 22 October 2009 Pukul 3.01

Ternyata teman-teman sekalian tahukah anda ternyata mandi itu bisa mempengaruhi kemampuan kita dalam beraktifitas loh. (jangan ngintip orang mandi y??). Mandi Gue certain ja ya pengalaman saya tentang hal ini.

Babe Tarub Nongol, Bidadari Berhamburan

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 0.46

Endang tak rela aku dikatakan mengajari mengintip, sebab justru aku pernah bertengkar dengan tetangga di Jendral Sudirman yang suka ngintip orang mandi. “Kalau babe nggak suka ngintip dari mana kita dapat duit?”

<video> Mengintip Proses Pembuatan Perabotan Rumah...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 1.57

Tak terasa Sudah hampir 1 tahun saya merantau di negri orang, dibilang enak nggak begitu juga, dibilang nggak enak ya begitu deh mrgreen. Intinya yang namanya pada 12:27, 22-Apr-15. semoga selalu sehat dan tambah rezekinya gan, mungkin banyak pengalaman yg berharga kelak kalau sdh pulang ke indonesia, untuk videonya gk bisa nonton,maklum hp jadul, sampai jumpa lg saja wink pada 07:45, 23-Apr-15. gue pikir ngintip cewek mandi eh ternyata 

Out Of Body Experience : Pengalaman Di Luar Tubuh

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2008 Pukul 6.36

Awas Lo ya jangan di pake buat ngintip orang mandi Lagian emang nggak bisa kok kalo untuk di gunakan untuk hal-hal seperti itu. Nah begini caranya . Pertama ambil posisi terlentang dan pejamkan mata seperti orang 

Pengalaman Selama Sewaktu Di Smpn 5 Jambi

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 14.34

Habis nya jail seeh pakek acara mau ngintip orang mandi hahaha :D . Teman-teman yang lain malah menertawakan kami :D , setelah itu kamipun masukkedalam lapangan golf tersebut , seperti sebelumnya kamipun foto-foto 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -