pemutihan stnk surabaya 2013

Pemutihan Stnk Dan Tnkb

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 20.32

Suwandi (39 Th.) asal surabaya menjabat sebagai Kepala Samsat Bawean terhitung sejak tanggal 2 Mei 2011, menggantikan Sugeng Subakti yang sekarang menjabat sebagai Kepala Admistrator Pelayanan Samsat 

Prosedur Mengurus Stnk Hilang Di Samsat Jakarta Timur...

Diterbitkan pada Friday, 8 February 2013 Pukul 11.04

Assalamualaikum, hi teman dsini ane mau menuliskan pengalaman ane bagaimana Prosedur Mengurus stnk Hilang dan pengurusan ini berada di SAMSAT Jakarta Timur. Alamat lengkapnya SAMSAT semoga infonya bermanfaat. Reply. taqien says: April 18, 2013 at 12:30 pm. Ada yg tau ga pajak u/ Datsun pick up th 73 brp?stnk hilang sejak thn 2000,pasti pajaknya mati lebih dr 13th. Kira2 abis brp ya??Kl pemutihan gmn syarat & kapan ya? Thx. Reply.

Urus Sendiri Perpanjangan Stnk 5 Tahun, Lebih Murah...

Diterbitkan pada Monday, 9 September 2013 Pukul 17.06

Tinggal 2 hari lagi pajak cireng yang aseli kota jogja abis, dan 2013 ini adalah tahun ke 5 cireng, mau ga mau kudu perpanjangan stnk plus buat plat baru. Langsung deh menuju samsat jogja, untuk jam operasional samsat 

Program Pemutihan Raup Pendapatan Rp 304,79 M

Diterbitkan pada Tuesday, 5 July 2011 Pukul 20.25

Mohon infonya program pemutihan thn 2013 untuk area surabaya, trims… Mohon info segera per email mengenahi pemutihan BBNKB thn 2013 untuk wilayah surabaya & Sidoarjo, Terima kasih banyak sebelumnya… . mohon di infokan untuk pemutihan tahun 2014 untuk stnk sama balik nama mobil plat malang mutasi jombang dimualai tgl dan bulan berapa ,saya setia menunggu kabar gembiranya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Info Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 12.51

pemutihan pajak kendaraan bermotor khususnya denda dan juga gratis bea balik nama kendaraan bermotor berlaku mulai 17 juni 2013 sampai dengan 17 september 2013. vespa q stnk ilang ma namanya mau dibalik. . Pak Agus,mohon infonya, jika mobil saya saat ini (plat P masih atas nama adik saya di Jember), sedangkan domisili (KTP) saya di surabaya, jika ingin saya balik nama menjadi nama saya (plat L), supaya ke depan kalau dijual di area surabaya 

Lagi Ada Pemutihan, Ayo Bayar Pajak Kendaraan

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 9.29

Lagi Ada pemutihan, Ayo Bayar Pajak Kendaraan. stnk sim. Kamis, 11 Oktober 2012 09:29 WIB PUSKOMINFO - Ada kabar gembira bagi yang belum membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) dan terkena denda. . Kapan ? jadwal pemutihan pajak tahun 2013, tolong informasinya seluas luasnya kalau perlu di informasikan ke tv dan radio agar masyarakat kelas bawah yang membutuhkan dan mungkin nggak punya internet bisa tau , jadi programnya tepat 

Program Pemutihan,blanco Stnk Menipis Di Samsat...

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 15.38

Aceh Timur-beritalima.com. Menipisnya stok blanco Surat Tanda Nomor Kenderaan (stnk) di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Aceh Timur, memasuki bulan Juli 2013 ini mulai terkendala untuk 

Mudahnya Ngurus Stnk Di Samsat Surabaya

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2008 Pukul 23.14

Kepingin nulis gara2 baru merasakan pengalaman menarik ngurus sendiri perpanjangan stnk di Samsat. Jadi ceritanya gini nih, Bingung Servis Komputer di surabaya? .. pagi pak baskoro, saya mau nanya, skg kan ada pemutihan ya. ini mobil saya mau saya balikkan nama apa bener gratis? trus kalo saya mencari info melalui sms kok trcantum BBN2 600rb buat mobil saya? maksudnya BBN2 tuh apa ya? pada November 23, 2013 at 2:59 am | Balas · yudi y.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X