pemutihan mutasi kendaraan jateng 2013

Syarat Dan Tata Cara Mutasi Kendaraan

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 18.55

Syarat mutasi kendaraan : 1. BPKB 2. STNK 3. Cek Fisik kendaraan (bisa dilakukan cek fisik bantuan dikantor cek fisik dikantor Samsat terdekat) 4. Kwitansi Jual Beli (materai Rp. 6000) 5. KTP pemilik (daerah yang akan dituju) 6. Untuk badan hukum: - Salinan akte pendirian + Setelah berkas keluar silahkan (untuk Samsat DKI Jakarta) daftarkan ke bagian mutasi yang ada di Lt.1 Gedung TMC Dit Lantas Polda Metro Jaya. 5. Setelah proses No. 4 selesai, silahkan 

Memperkirakan Biaya Mutasi Kendaraan

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 22.04

Cara memperkirakan biaya mutasi kendaraan. ass. mas minta infonya . kalau mutasi dari kebumen ke klaten jateng kira kira habis berapa dana. ass,sy bl mtor mio 2006 seken di stnk samsat bandung barat habis pajak dn plat no 13 agustus 2013 kalo mau mutasi dan balik nama ke samsat cipasir kira2 biayanya brpa prosedurny harus kmn dulu ktp penjualnya ga ada udah pindh keluar . Katanya dijatim ada pemutihan.mksdnya gmna?apa g ada biaya bbn?

Ada Pemutihan , Ayo Bayar Pajak Kendaraan

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 8.42

Ada kabar gembira bagi yang belum membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) dan terkena denda. Mulai hari kemarin , Rabu (10/10/2012), Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan 

Mutasi Kendaran Bermotor, Gampang Dan Murah, Simak...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 7.08

Bila ingin lebih murah lagi tunggu program pemutihan pemerintah yang rutin diadakan oleh samsat setempat, yang ini gratis malah. Langkah-langkahnya sama caranya mas bro, cuman sara saya motor di Jatim Harganya jauh lebih mahal dari Jakarta, kemudian kendaraan mutasi ke jakarta rumrnya agak susah, sebaliknya kendaraaankeluar dari jakarta sangat gampang, nah mending jual lalu beli yang di Jakarta murah tenan harganya. Balas. 73. Erfhan - 30 

Cara Menghitung Pajak Kendaraan Bermotor

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 11.42

Gan… mau tanya nih… kalo misal jatuh tempo pajak saya bulan Desember 2011.. tp kita telat bayar smpe 6 bulan… jadinya di bln Juni 2012… trus jadinya nanti jatuh tempo berikutnya dihitung jadi Juni 2013 atau tetap Desember 2012… Kapan ya wilayah jateng ada pemutihan lagi. klo kendaraan roda 4 saya PKBnya 945 rb SWDKLLJ 143 rb habis juni 2009 dan sampai sekarang belum diperpanjang, perhitungannya gimana pak ? terkait dg pemutihan ini.

Samsat Jawa Tengah: Brosur Pemutihan Pajak Kendaraan

Diterbitkan pada Wednesday, 13 June 2012 Pukul 15.35

Kalo bisa juga ada proses kemudahan untuk mutasi kendaraan bermotor dari luar jateng agar bisa masuk ke jateng ( pembebasan biaya kalo bisa), toh tiap tahunnya akan menjadi PAD jateng yang untung kan PEMDA jateng juga. BalasHapus · Alfando 13 Juni 2012 17.32. kalau kemudahan proses sudah dari dulu pak pemilik pertamanya,kalo ada kemudahan mutasi dan balik nama ok banget tuh. BalasHapus · btharra armanindra 26 November 2013 20.15.

Samsat Semarang 1 Majapahit Seputar Semarang

Diterbitkan pada Wednesday, 30 December 2009 Pukul 16.48

Samsat online ini melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online se Jawa Tengah. Daftar Kategori Kantor Polisi & Samsat Hashtag: . Reply. trio says: August 15, 2013 at 1:24 pm. mlm pk sya mau tanya,bgmna caranya mutasi dri samsat 1 ke samsat 2? Reply. B M MUKSIN says: September 9, 2013 at 1:21 pm. MAU NANYA KAPAN ADA pemutihan kendaraan BERMOTOR UNTUK WILAYAH SEMARANG TOLONG DI KASIH INFO PAK ADA GAK TAHUN INI.

Program Pemutihan Raup Pendapatan Rp 304,79 M

Diterbitkan pada Tuesday, 5 July 2011 Pukul 20.25

Semoga tahun 2012 ini ada pemutihan BBN KB.Apa lagi mutasi gratis. ;). Balas Komentar. aliyil abror 9 Desember 2013, 16:45 at 16:45. ass wr wb minta info bapak . .. . utk tahun 2014 apa ada pemutihan . . . . . krn sy setia menunggu. trims. tolong dibalas ya a . . mohon info serta penjelasannya pemutihan pajak kendaraan untuk bbn-nya apa gratis? sy punya kendaraan, rencana sy mutasi dari kota madiun ke kab. madiun mohon balasannya trima kasih.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X