What's New?

pemutihan mutasi kendaraan jateng 2013

Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (tnkb/plat...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 March 2013 Pukul 18.45

Rabu, 20 Maret 2013 Bukti bahwa kendaraan tersebut sudah didaftarkan adalah BPKB (Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), dan TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor). TNKB dikenal oleh selamat malam pak, saya mau Balik nama dan mutasi sepeda motor, dari Jakarta ke Bogor, tetapi STNK asli saya hilang, pajak tahunan sdh telat 3 bln, bagaimana solusinya? copy KTP yang lama (DKI) dilampirkan juga tdk? BalasHapus.

Program Pemutihan Raup Pendapatan Rp 304,79 M

Diterbitkan pada Tuesday, 5 July 2011 Pukul 20.25

Pemutihan pajak kendaraan bermotor selama 3 bulan, dimulai tanggal 17 juni 2013 s/d 17 september 2013 mohon info serta penjelasannya pemutihan pajak kendaraan untuk bbn-nya apa gratis? sy punya kendaraan, rencana sy mutasi dari kota madiun ke kab. madiun mohon balasannya trima kasih .. Selamat siang Pak De,minta toLong dong infonya soaL Pemutihan pajak kendaraan wiLayah jateng periode 2015 ini…kira-kira kapan yaa….matrnuwun.

Mutasi Kendaran Bermotor, Gampang Dan Murah, Simak...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 7.08

sama caranya mas bro, cuman sara saya motor di Jatim Harganya jauh lebih mahal dari Jakarta, kemudian kendaraan mutasi ke jakarta rumrnya agak susah, sebaliknya kendaraaankeluar dari jakarta sangat gampang, nah mending jual lalu beli yang .. Maskat - March 18, 2013. Sore mas Bons , mau tanya nih , ane mutasi antar polda , cabut berkas udh (pakai jasa krn jauh di banjarmasin ) , td pagi masukin berkas ke samsat kab malang , sktr 1 jam cek phisik kelar ,

Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 9.14

Lumajang - Berdasarkan Instruksi Gubenur Jawa Timur mulai tanggal 17 juni sampai 17 september 2013, dilakukan program pemutihan pajak kendaraan bermotor diseluruh wilayah jawa timur termasuk kabupaten lumajang. 17 juni 2013 sampai dengan tanggal 17 september 2013 atau selama 3 bulan, perpanjang nomor kendaraan bermotor di Samsat Lumajang bebas denda bunga, bebas biaya balik nama dan diskon 50 % khususnya mutasi masuk atas nama 

Samsat Semarang 1 Majapahit Seputar Semarang

Diterbitkan pada Wednesday, 30 December 2009 Pukul 16.48

Samsat online ini melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online se Jawa Tengah. Daftar Kategori Kantor Polisi & Samsat saya mau tanya, apa benar samsat semarang sekarang lagi ada pemutihan mutasi dan balik nama gratis.sampai tanggal berapa.trimakasih tlg repply segera ke email saya. Reply Nah yg saya tanyakan apakah saya harus bawa motor itu ke semarang / cukup beli sticer gesek yang ada di jakarta ? Kalo bpkb ada di semarang dan stnk bisa 

Lagi Ada Pemutihan, Ayo Bayar Pajak Kendaraan

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 9.29

Mulai hari kemarin , Rabu (10/10/2012), Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan penghapusan denda PKB untuk beberapa pekan ke depan. "Aturan tersebut . Kapan ? jadwal pemutihan pajak tahun 2013, tolong informasinya seluas luasnya kalau perlu di informasikan ke tv dan radio agar masyarakat kelas bawah yang membutuhkan dan mungkin nggak punya internet bisa tau , jadi programnya tepat sasaran. Terima kasih.

Samsat Jawa Tengah: Brosur Pemutihan Pajak Kendaraan

Diterbitkan pada Wednesday, 13 June 2012 Pukul 15.35

Brosur Pemutihan Pajak kendaraan. Diposkan oleh Alfando di 01.35 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke kalau pemutihan biaya mutasi masuk belum ada. BalasHapus. Pecas Dahe 3 Juli 2012 03.09. pinginnya kendaraan tuaku ini membayar pajak, tapi udah nggak tau kemana juntrungan pemilik pertamanya,kalo ada kemudahan mutasi dan balik nama ok banget tuh. BalasHapus. btharra armanindra 26 November 2013 20.15.

Samsat Sragen Tegaskan Tidak Ada Pemutihan Pajak...

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 9.51

Masih ada 4.000 STNK sisa penundaan 2013 yang kini masih menunggu pemiliknya. SRAGEN– Pihak kantor Samsat Sragen menegaskan sejauh ini tidak ada proses pemutihan pajak kendaraan bermotor di wilayah Jateng maupun Sragen. maupun mutasi kendaraan di Samsat Sragen hingga kini sudah mencapai 36.300. Baur STNK Satlantas Polres Sragen, Aiptu Bawani mengatakan tumpukan permohonan STNK tersebut… Agu 30, 2013. dalam "Sragen" 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -