Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

pemeran cewek boboho

Saat Kecil Sama-sama Sukses, Ini Perbedaan Nasib Para Pemeran

Diterbitkan pada Tuesday, 7 November 2017 Pukul 11.46

9 Okt 2016 Boboho sendiri sudah memainkan banyak film bersama teman biksunya yang mahir kungfu seperti film Shaolin Popey, Naughty Bomb, Home Sweet Home, Kids and Soldier, China Dragons, Ten Brothers, Trouble Makers, A Tale of Rascal, Super Mischieves, Grandpa's Love dan masih banyak lagi.. itu fhoto yang udh dewasa cewek rambut petak yg suka sm boboho bkn itu aslinya. itu mah fhotonya jun ji hyun aktris korea,fhotonya itu waktu main film Kalian masih ingat dengan cewek yang ngejar-ngejar boboho? pasti masih ingat dongg. Nah sekarang bagaimana ya rupa cewek tersebut ya? apakah masih tetep jelek? upss

Masih Ingat Dengan Para Pemeran Film Boboho?? Sekarang Jadi

Diterbitkan pada Saturday, 14 October 2017 Pukul 8.39

Liatsini.com- Masih ingat dengan film oriental yang menampilkan tokoh anak kecil berbadan gemuk dan lucu bernama Boboho? Yea, film yang satu ini sukses membuat kita tertawa terbahak-bahak. Sudah banyak film-film Boboho beredar diindonesia. Namun rata-rata pemeran dalam film tersebut masih selalu sama saja.. Cantiknya Cewek Gendut Di Film Boboho Ketika sudah Dewasa Posted in Unik. 71 comments. Sedangkan pemeran film boboho . Masih kira" berumur 25 gak lebih ..

Nasib Pemain Film Bo Bo Ho Dulu Dan Sekarang Terbaru

Diterbitkan pada Sunday, 12 November 2017 Pukul 3.26

13 Feb 2015 Pemain Bo bo ho, wajah pemain film bo bo ho, nasib pemain bo bo ho, film bo bo ho, bo bo ho merupakan satu buah film yg amat sangat populer terhadap thn 90an. tidak sedikit orang yg teramat senang film asal jepang ini. bahkan orang lanjut umur pun remaja amat senang film bo bo ho ini. dgn tindakan . Inilah Nama Pemain dalam Film Boboho. Bocah gendut ini pasti semua orang mengetahui tentang dia pada film-film Boboho.Informasi Lengkap Tentang boboho berupa artikel, video, Galeri foto, berita Terbaru bisa anda dapatkan disini.

15 Potret Beda Aktor Film Mandarin 90-an Dulu Vs. Sekarang

Diterbitkan pada Sunday, 5 November 2017 Pukul 20.59

Para cewek generasi 80-an dan 90-an pasti banyak yang mengidolan Andy Lau. Karena memang waktu muda dulu para cewek klepek-klepek. Kadang dia juga main dalam satu film bersama "Boboho". Yak, sang pemeran yang bernama Alec Su yang dulu imut kini sudah banyak berubah. Dia sudah berusia 44 tahun, . Agan-agan dan aganwati, ane mau tanya nih.. Siapa ya nama asli cewek gendut berambut super pendek yang giginya ompong yang selalu pengen nempeellll terus sama si .

Aktor Ini Yang Bakal Gantikan Ammar Zoni Di Sinetron 'anak Langit

Diterbitkan pada Sunday, 8 October 2017 Pukul 1.51

12 Jul 2017 TRIBUNWOW.COM - Kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Ammar Zoni membuat dirinya harus diberhentikan dari sinetron Anak Langit. Padahal dirinya merupakan pemeran utama dalam sinteron produksi Sinemart tersebut. Kabarnya, rumah produksi ini sudah menemukan artis pengganti . Nah, berikut adalah para pemain Boboho yang paling bikin kangen. Mari simak langsung di 4 Pemain Film Boboho yang Kini Tampil Menawan Bikin Kangen. Hao Shaowen..

12 Cowok Cute Yang Pernah Jadi Pacar Khayalan Cewek-cewek

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 23.59

Iya, yang sering didaulat sebagai kakak dari si bundar Boboho atau sebagai tokoh utama film-film drama remaja asia lain. Jimmy Lin tak pelak pernah menjadi primadona di hati banyak gadis kecil pada tahun 90-an, sewaktu film-film Tiongkok sedang rajin-rajinnya tayang di televisi nasional. Poster dan pin-up bergambar . Pemain Bo bo ho, wajah pemain film bo Ternyata Dia Seorang Cewek Cantik, Begini Kabarnya Sekarang - Duration: 10:09. INGAT JIMMY LIN 'BOBOHO'?.

Inilah Foto Gadis Kecil Di Film Boboho

Diterbitkan pada Thursday, 9 November 2017 Pukul 7.40

9 Des 2015 Gadis Kecil di Film Boboho Kini Cantik Jelita Bagi Anda yang lahir di tahun 90-an mungkin tak asing dengan film anak-anak Boboho. Film yang mengisahkan aksi . 4 Pemain Film Boboho Paling Bikin Kangen dan Kabar Mereka Sekarang.

10 Artis Mandarin Yang Wajahnya Pasti Membekas Di Ingatanmu!

Diterbitkan pada Wednesday, 8 November 2017 Pukul 2.05

31 Mar 2016 Bagi kamu yang tumbuh dan berkembang di era 90-an mungkin tak akan asing lagi dengan serbuan film-film mancanegara. Kala itu TV swasta seakan berlomba-lomba menayangkan film-film luar negeri yang memang sedang digemari masayarakt Indonesia. Tak terkecuali oleh invasi film-film Mandarin.. Baru-baru ini Hao Shaowen, yang sebelumnya terkenal sebagai bintang film cilik, telah diterima di Universitas Tamkang, Taiwan dijurusan Manajemen Transportasi. Untuk .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -