What's New?

pemeran cewek boboho

Traveller: Wajah Pemain Film Boboho Dulu Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 11.24

Masih inget sama anak perempuan yang suka ngejar-ngejar BOBOHO? wakakakka jangan ditanya deh kaya gimana dulu itu,. tapi coba lihat sekarang nih :D. [DULU] Cewek yang suka ngejar-ngejar si Boboho. [SEKARANG] 

Michelle Chen

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2014 Pukul 7.01

Setiap aksi Boboho selalu mengundang tawa banyak orang. Bersama dengan rekannya sang bocah ahli kungfu yang diperankan oleh Shi Xialong (Aston Chen), mereka berdua menjadi idola anak kecil. Kini 20 tahun sudah 

Jun Ji-hyun Pemeran Gadis Gendut Di Film Boboho Ketika...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 7.39

siapa yang tidak kenal dengan Jun ji-hun pemeran gadis kecil gendut di film boboho,gadis kecil ini berperan sebagai seorang gadis gendut dan jelek yang sangat suka kepada pemain utama yaitu boboho. di setiap perannya 

Cantiknya Cewek Gendut Di Film Boboho Ketika Sudah...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 5.52

Sedikit Bernostalgia, Mungkin Bagi sobat gak asing lagi kalo dengar kata film Boboho.. film kocak ini memang lucu banget, masih inget waktu masih kecil, saya gak pernah ketinggalan kalo nonton film boboho ini sampai di ulang-ulang pun tetap nonton lagi, apalagi sama cewek gendut yang suka ngejar-ngejar si boboho..!! lucu . pemeran cwe dalam film ini bkn cwe tapi cwo!!keponakan dari sutradara boboho,,,nama asli Cáozhéyuǎn(曹哲遠)..jadi ini berita ga bner.

Pemeran Wanita Gendut Dalam Film Boboho

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 19.41

Iya betul sekali, dia adalah pemeran wanita dalam film Boboho. Hampir atau bahkan dia selalu ada dalam setiap judul film Boboho. Film Boboho tanpa dia bagaikan sayur tanpa garam "hambar weh hambar" kalo dalam bahasa Prancis mah, 

Ces Blog: Bagaimana Keadaan Pemeran Boboho Sekarang?

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2012 Pukul 8.09

Baru-baru ini Hao Shaowen, yang sebelumnya terkenal sebagai bintang film cilik, telah diterima di Universitas Tamkang, Taiwan dijurusan Manajemen Transportasi. Untuk menambah biaya kuliah, Hao Shaowen bekerja di Toko Es Cream.

Wajah Pemeran Boboho Saat Dewasa

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 9.16

Wajah Pemeran Boboho Saat Dewasa. TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG KE THREAD INI. Pasti kalian masih inget sama boboho kan? Nah, saya akan berbagi foto pemeran boboho saat masih kecil dan ketika sudah 

Cewek Cantik Ini Yang Dulu Ngejar-ngejar Boboho

Diterbitkan pada Wednesday, 12 February 2014 Pukul 18.00

*Cewek cantik ini adalah pemeran gadis cilik lucu dengan gaya chubby, Masih inget sama anak perempuan yang suka ngejar-ngejar boboho? Coba saja seandainya Boboho tahu gedenya sebening ini, masih nolak ga ya? hehe, oke deh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -