What's New?

pemenang nissan juke pop mie aprili

Wooww… ,fairuz Makan Pop Mie Dapat Mobil Nissan Juke

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 5.35

Selasa, 16 April 2013 “Kami Distributor Indomie cabang Rokan Hilir mengucapkan selamat kepada Fairuz sebagai pemenang hadiah undian POP MIE berupa satu unit mobil Nissan Juke. Begitu juga kepada seluruh konsumen yang telah 

Program Hadiah Undian Kupon Pop-mie Get...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 22.43

INDOFOOD Call Info Pemenang 0823-3339-2147 Hj.Srimulyani Drs.Anthoni Salim Promo Berlanjut Hingga juni 2015 Pop Mie Get Lucky, Bagi – bagi 32 Nissan Juke. Caranya: 1. Beli Pop Mie rasa apa saja. 2. Temukan di dalam kemasan 

Waspada Tipuan Pop Mie Berhadiah Mobil Nissan Juke

Diterbitkan pada Saturday, 26 April 2014 Pukul 12.00

Sabtu, 26 April 2014 Setelah gue buka… tulisannya berupa mengucapkan selamat gitu karena gue mendapatkan hadiah dari pop mie berupa mobil Nissan juke. Perasaan gue tadi gak beli pop mie deh, tapi ajaib tiba-tiba nongol tanpa diundang. Isinya ada 2 lembar kertas print yang kalo kena air bakalan luntur soalnya kejadian itu abis hujan. Kertas yang pertama berisi ketentuan yang harus dilakukan pemenang dan yang kedua dari polda metrojaya. Per lembarnya ada foto 

Kupon Undian Pop Mie Nissan Juke Palsu

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 17.29

Dan seiring adanya Undian Berhadiah ini, banyak penipuan yang terjadi, mulai dari situs paslu seperti: http://pop-mie.webs.com dan situs lainnya, ternyata ada juga Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke Palsu. Kupon Undian .. assololey 6 April 2014 03.35. Aku juga hampir ketipu.. buka pintu rumah nemu undian pop mie.. surat pemberitahuan 3572/pop/GL/48-v/2014 selamat anda memenangkan mobil juke kirim kode unik anda.. layanan pemenang:

Awas! Penipuan Undian Berhadiah Pop Mie...

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 15.34

pemenang undian. POP MIE 2013. Meraih 1 unit. NISSAN JUKE PIN:12xb9v2. Info kunjungi: www.hadiah-miepop27.webs.com. Nomer Telphone yang dipampang di web penipuannya: 081355252442 085656040854

Program Hadiah Undian Kupon Pop-mie Get...

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 23.24

Program Hadiah Kupon Pop-Mie Get Lucky PT.INDOFOOD Call Info Pemenang Hubungi;0823-3339-2147 Hj.Srimulyani Drs.Anthoni Salim Promo Berlanjut Sampai juni 2015 Pop Mie Get Lucky, Bagi – bagi 32 Nissan Juke. 48-Nissan march.

Aduh, Yang Modus Penipuan Lucu Banget Ya

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 2.10

SELAMAT anda pemenang undian POP-MIE di urutan ke 2 mendapatkan hadiah 1 unit mobil NISSAN JUKE pin anda b89c7h9 untuk info klik http://www.promo-pop-mie-2013.webs.com (tanpa titik koma satupun kecuali di 

Pop Mie Get Lucky 2014

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 16.26

Tanggal 30 Juni 2014 merupakan tanggal terakhir pengambilan hadiah; apabila sampai dengan tanggal tersebut hadiah masih belum diambil oleh konsumen pemenang undian maka hadiah menjadi gugur dan menjadi hak . Hai, dapat dipastikan itu adalah penipuan yah, karena promo Pop Mie yang saat ini sedang berlangsung berhadiah Nissan March, bukan Nissan Juke, dan tidak dipungut biaya apapun, alias semua biaya ditanggung pihak penyelenggara :).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -