What's New?

pembuatan pembersih aluminium

Media Pembersih Ramah Lingkungan Untuk Perawatan...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 15.36

Penggunaan material barang seperti besi, logam, alumunium, maupun mesin yang selalu dipergunakan tiap hari sangat mempengaruhi kinerja, performa, dan kemampuannya sehingga mutlak diperlukan media pembersih kerak, karat dan korosi. tentu saja ini berpengaruh terhadap kualitas yang FX-4, yaitu penetrasi yang mudah digunakan, untuk pelumas rantai dan penggunaan umum pada setiap industri proses pembuatan makanan dan industri lainnya. 16.

Cara Membuat Balon Yang Bisa Terbang Dan Melayang...

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 3.23

Botol kaca bekas kecap, soft drink,sirup, dll (yang penting kaca); Cairan pembersih porselen/lantai kamar mandi (harus dalam pengawasan orang tua untuk anak-anak); balon; alumunium foil (bisa dibeli di toko kue); gunting.

Teknik Kimia.com: Asam Dan Basa Dan Garam

Diterbitkan pada Saturday, 3 March 2012 Pukul 9.01

Asam klorida (HCl) digunakan sebagai pembersih besi dari karat, bahan pembersih keramik, pengurai makanan dalam lambung,dicampur dengan asam nitrat sebagai pelarut logam emas (campuran asam klorida dan asam nitrat yang disebut air raja. · Asam nitrat (HNO3) digunakan sebagai pembuatan bahan peledak jenis TNT, dengan asam kloridaa merupakan pelarut emas,bahan pembuatan pupuk nitrogen,penghasil gas NO2 jika direaksikan dengan logam.

Proses Pembuatan Sabun Dan Detergent

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 16.26

posted nov, 24 2012 by..afida_al-hafsah^^ PROSES PEMBUATAN SABUN DAN DETERGENT BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Indonesia merupakan negara heterogen dari segi aktifitas perindustriannya, meskipun bukan Kegunaan pada industri yaitu bahan pembersih, surfaktan khusus untuk anti kuman di rumah sakit, pengemulsi pada kosmestik, flowing dan wetting agent untuk bahan kimia pertanian, dan digunakan pada proses pengolahan karet.

Mengejutkan ! Bahaya Martabak Manis/terang Bulan...

Diterbitkan pada Sunday, 1 February 2015 Pukul 1.28

Menurut pengakuannya, cara pembuatan martabak atau terang bulan juga persis meniru orang yang pernah di ikutinya bekerja. Inilah pembuatan Martabak Manis / Terang Bulan dengan beberapa Asam sitrat untuk non pangan mengandung bahan kimia yang tentu saja tidak boleh terkonsumsi, biasanya dengan kemasan tanpa label dan di jual di toko bangunan untuk pembersih porselin. 2. Tawas. Bahan tawas dalam industri biasa dipakai untuk Deodorant dan 

Membuat Pembersih Porselen / Keramik Kamar...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 21.22

membuat pembersih porselen keramik, bahan pembersih porselen keramik, cara membuat pembersih kamar mandi yang bagus. Kotoran dan noda yang menempel pada keramik / porselen biasanya akan lebih sulit dihilangkan bila dibandingkan dengan kotoran yang menempel pada media kain, kaca, ataupun alumunium. Untuk mengatasi masalah ini diperlukanlah cairan khusus pembersih porselen dan keramik yang bagus. Noda noda dan kotoran apabila dibiarkan menempel 

Membuat Pembersih Noda Alami

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 0.28

MEMBUAT PEMBERSIH NODA ALAMI. Posted by Membuat perabotan menjadi lebih berkilau, taburkan baking soda di atas bak pencuci piring atau peralatan yang terbuat dari alumunium lainnya lalu bersihkan dengan lap lembab. 2.

Larutan Asam, Basa, Dan Garam

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 12.53

Selain asam ada juga senyawa basa dikenal dalam kehidupan sehari-hari seperti aluminium hidroksida dan magnesium hidroksida yang terdapat pada obat maag dan kalsium hidroksida atau air kapur. Natrium hidroksida. Dalam sabun dan pembersih. Basa yang banyak digunakan untuk produk industri adalah natrium hidroksida (NaOH) yang dikenal sebagai soda api. NaOH banyak digunakan untuk pembuatan sabun, detergen, dan bahan pembersih lain 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -