pembokat cewek lagi pada tidur

Inem Memang Benar Benar Pembokat Idaman : Ruang Hati...

Diterbitkan pada Thursday, 18 June 2009 Pukul 17.53

Besok malamnya si Nyonya bilang sama si Inem dia mau tidur lagi di kamar pembantu, si Inem nggak bisa buat apa-apa. Malam itu si Nyonya merasakan lagi kenikmatan bak di surga dan dia merasa anunya suaminya kali 

Cerita Misteri: Kejadian Aneh Di Rumah Tante

Diterbitkan pada Saturday, 22 January 2011 Pukul 3.48

Di kamar yang lain, sodara aku yang juga lagi beres2 ngerasa ada yang ketinggalan, jadilah dia turun dari lantai 2. Begitu turun di tangga, dia ngeliat ada perempuan umurnya kira-kira seumuran kami 17 tahunan. Sontak dia bingung "Perasaan tante ga punya pembokat cewek". Alhasil di Lhaaa, aku cewe ya takut tidur sendiri, akhirnya milih tidur bareng keponakan di bawah. Hehehe, dia ga Malam jam 11an dia gedor2 kamar ku, kita yang di bawah langsung pada naik ke lt 2.

Untung Ada Pembokat

Diterbitkan pada Sunday, 24 November 2013 Pukul 19.36

Untung Ada pembokat. Diposting oleh Ratna Shun Yzc pada 12:36, 24-Nov-13 Kevin melompat dari tempat tidurnya. cewek setengah cantik yang mengenakan blazer biru berjalan mendekati Kevin. "Woy, siapa lo? Enak aja masuk kamar orang." "Untung ada pembokat!" Kevin tertawa. Ternyata Nona ada gunanya juga. "Bos Key, saya kan udah berjasa nolongin si kucing burik. Besok saya diajarin bikin akun Twitter, ya?" Gubrakkk! (lagi) *** Ratna Shun Yzc Magelang, 2013 

February 2, 1992: Pembokat Gaul Dengan Mirc-nya

Diterbitkan pada Tuesday, 19 January 2010 Pukul 13.16

pembokat Gaul Dengan mIRC-nya. Posted by Recka Himawan at 1:16 PM. Gilaaa! Akhirnya beberapa kegiatan gue jadi agak terganggu dan gue nggak bisa menikmati saat saat gue tidur siang ato lagi online soalnya Nadia selalu ngegangguin gue mulu. Dia udah persis nenek lampir yang dengan Tapi coba lo masang nick, 'cowok tukang boker', atau 'cewek hobinya garukin ketek' otomatis pada kabur dah tuh orang haha. Dan akhirnya dengan biadabnya gue 

Kembali Ke Return To Eden

Diterbitkan pada Wednesday, 4 January 2006 Pukul 22.15

Serial dari Australia ini emang hot banget buat jamannya, nggak ragu menampilkan pemain nya (baik yang cewek maupun yang cowok) dalam balutan baju-baju seksi atau bahkan sekedar ditutupin secarik kain (apapun bentuknya itu). Dengan intriknya yang dibuat seruwet Tapi gimana lagi, bapak, emak, ama kakak plus pembokat pada antusias nonton, masak anaknya ikutan nyempil dan ikut kecanduan nggak boleh? Tokoh Utamanya Stephanie Harper

Georgetterox: Tribut Untuk Mama Kantoran

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 22.47

Contoh-contoh ini bikin saya ngerti bahwa mau ditinggal pake pembokat atau dikawal terus oleh mami di rumah, bukanlah harga mati untuk menentukan anak itu bakalan jadi orang yang rajin solat atau enggak, jadi dokter bedah atau enggak, . untuk mengantisipasi cewek-cewek yang takut kesepian pada saat anak-anaknya sudah beranjak besar nanti. Kadang ya balik lagi ke individu si ibu sendiri dgn segala pertimbangan terbaiknya untuk bekerja/di rmh aja.

Menjadi Pembokat.

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 1.37

Sampai tadi pagi bangun tidur terus pas ngambil baju - baju dari jemuran dalam hati masih ada rasa geli segitu lihat jendela tetangga depan. Jadi ceritanya kan, kemarin aku mulai beres - beres isi dari koper Pokoknya wajah sudah gak ada manisnya lagi deh hahaaha *ihhh sok manis*. Rambut pun sudah awut – awutan. Jadinya mukapun cewek ini pasti pembokat baru tetanggaku yang berada di depan. Ucapku dalam hati. Untuk mempermudah pemahaman 

Cerita Misteri: Kejadian Aneh Di Dapur Gw

Diterbitkan pada Friday, 27 August 2010 Pukul 0.04

Selesai makan gw keruang tamu ambil koran, terus balik keruang makan lagi mo baca disitu. pembokat juga lagi pada nonton di ruang keluarga, jadi ga mungkin mereka. kok para pembokat pada curhat semua y.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X