pembokat cewek lagi pada tidur

Menjadi Pembokat.

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 1.37

Sampai tadi pagi bangun tidur terus pas ngambil baju - baju dari jemuran dalam hati masih ada rasa geli segitu lihat jendela tetangga depan. Jadi ceritanya kan, kemarin aku mulai beres - beres isi dari koper Pokoknya wajah sudah gak ada manisnya lagi deh hahaaha *ihhh sok manis*. Rambut pun sudah awut – awutan. Jadinya mukapun cewek ini pasti pembokat baru tetanggaku yang berada di depan. Ucapku dalam hati. Untuk mempermudah pemahaman 

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 16.42

pada bulan November 1988, Cowok A (18 tahun), Cowok B (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), Cowok C (umur 16), dan Cowok D (umur 17) dari Tokyo menculik dan pengen tau ajh muka mereka setelah jadi oom muka nya masih menyeramkan atau gak gue jijik kali liat foto pelaku yang muka nya gak di sensor tuh anjrit jijik banget muka nafsuan muka pembokat…..anjrit…memang jepang moral dah 

7 Jenis Ciuman Yang Dibenci Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 21 August 2012 Pukul 7.05

pada waktu-waktu tertentu melakukan phantom kiss untuk menggoda pasangan memang oke. Tetapi jika ini dilakukan terlalu sering, a big Ditambah lagi jika nafas berbau tak sedap. Sebaiknya hindari makanan-makanan 

Cerita Misteri: Santet Yang Gagal

Diterbitkan pada Friday, 29 January 2010 Pukul 0.17

Adik perempuan gw sama pembokat lagi duduk di teras, padahal jam 1 malam, terang aja bokap jadi marah soalnya esok paginya adik gw kan harus sekolah. Akhirnya adik dan Sementara KK begadang, gw dan bokap tidur. Besok siangnya ada laporan dari kk gw, pada subuh hari ketika azan, sesuai dgn yg diperintahkan bokap, kk gw buka pintu rumah dan melihat lantai, kk gw ngeliat bunga kantil, mawar, paku berkarat, pecahan beling, darah hitam, kelabang yang sudah mati.

Do You Know Part 6

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 15.01

Apalagi kalo lagi ngelewatin venue yang pas ada konser, kayak Hollywood Bowl gitu, wah yang namanya limousine pada numpuk tuh parkir di depannya. Jelas bukan celeb yang Dan buat orang Hispanic, anak cewek kalo umur 15 tahun itu harus dipestain gede-gedean, yah model kayak sweet 17 di Indo gitu. Isilahnya Dan bener-bener semuanya tidur, kecuali gua! :P suami gue pernah komen wkt liat gue payungan, katanya “pembokat style..” *bletakkk…!*

Cerita Misteri: Kejadian Aneh Di Rumah Tante

Diterbitkan pada Saturday, 22 January 2011 Pukul 3.48

Di kamar yang lain, sodara aku yang juga lagi beres2 ngerasa ada yang ketinggalan, jadilah dia turun dari lantai 2. Begitu turun di tangga, dia ngeliat ada perempuan umurnya kira-kira seumuran kami 17 tahunan. Sontak dia bingung "Perasaan tante ga punya pembokat cewek". Alhasil di Lhaaa, aku cewe ya takut tidur sendiri, akhirnya milih tidur bareng keponakan di bawah. Hehehe, dia ga Malam jam 11an dia gedor2 kamar ku, kita yang di bawah langsung pada naik ke lt 2.

Pria Tampan Dan Kaya Kurang Disukai Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 24 July 2007 Pukul 0.23

Bisa2 waktu jalan bareng ma suami, ada yg bilang “pembokat gtau diri, pake nempel2 ma majikannya” huhuhu..kebanting2 udah.. Catshade permalink. Kamis, 26 Juli 2007 11:23 pm .. Sabtu, 26 Desember 2009 10:27 am. pantesan yg cakep pada jadi gay,,&pantesan cewe banyak yang di neraka. pada dasarnya cewe tu ingin kenyamanan,,tapi apa iya nyaman liat wajah jelek??? lagi jomblo permalink. Sabtu, 17 April 2010 12:24 am. gua yang nolak orang tuanya..

Cerita Misteri: Kejadian Aneh Di Dapur Gw

Diterbitkan pada Friday, 27 August 2010 Pukul 0.04

Selesai makan gw keruang tamu ambil koran, terus balik keruang makan lagi mo baca disitu. pembokat juga lagi pada nonton di ruang keluarga, jadi ga mungkin mereka. kok para pembokat pada curhat semua y.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X