What's New?

pembokat cewek lagi pada tidur

Kembali Ke Return To Eden

Diterbitkan pada Wednesday, 4 January 2006 Pukul 15.15

Serial dari Australia ini emang hot banget buat jamannya, nggak ragu menampilkan pemain nya (baik yang cewek maupun yang cowok) dalam balutan baju-baju seksi atau bahkan sekedar ditutupin secarik kain (apapun bentuknya itu). Dengan intriknya yang dibuat seruwet Tapi gimana lagi, bapak, emak, ama kakak plus pembokat pada antusias nonton, masak anaknya ikutan nyempil dan ikut kecanduan nggak boleh? Tokoh Utamanya Stephanie Harper

[flash Fiction] Untung Ada Pembokat

Diterbitkan pada Sunday, 24 November 2013 Pukul 12.36

Kevin melompat dari tempat tidurnya. Cewek setengah cantik yang mengenakan Panggil aja saya Nona. Artisnya dunia pembantu." Cewek itu menyerahkan sesuatu pada Kevin. "Biarpun pembantu, saya itu multitalented. Ini sertifikatnya." "Loh? Ini palsu, ya? Fotonya sih elo, tapi kok namanya Romlah?" "Itu sejarahnya panjang, Bos. Romlah itu "Eh, maksud saya kucingnya Nyonya, Bos. Sekarang kejang-kejang di garasi, ini saya lagi mau kasih napas buatan."

Ngerjain Technical Support Sebuah Web

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 13.23

Mega juga mau nonton sama temen ceweknya'-'. Dan gua, sekarang lagi selingkuh sama Bangun siang merupakan hobi gua banget. Saat bangun, rumah gua udah sepi. Bokap gua kerja. Nyokap gua lagi pergi entah kemana. Pembokat belum dateng. Dan, ternyata gua liat ada kedua ade gua yang masih tidur. Ternyata Mega, gua, bokap, dan adek2 gua Adek2 gua pada takut sama gua ini jadi gak masalah, hahahaa. Setelah gua ngecek laptop & HP gua.

February 2, 1992: Pembokat Gaul Dengan Mirc-nya

Diterbitkan pada Tuesday, 19 January 2010 Pukul 6.16

Pembokat Gaul Dengan mIRC-nya. Posted by Recka Himawan at 1:16 PM. Gilaaa! Akhirnya beberapa kegiatan gue jadi agak terganggu dan gue nggak bisa menikmati saat saat gue tidur siang ato lagi online soalnya Nadia selalu ngegangguin gue mulu. Dia udah persis nenek lampir yang dengan Tapi coba lo masang nick, 'cowok tukang boker', atau 'cewek hobinya garukin ketek' otomatis pada kabur dah tuh orang haha. Dan akhirnya dengan biadabnya gue 

Liza Yang Aneh

Diterbitkan pada Thursday, 23 December 2010 Pukul 7.52

Siapa sangka cewek dandan yang sehari-hari tampil anggun dan elegan ini, setiap tengah malam mengendap-endap di jalan raya cuma untuk ngegambar bulatan-bulatan kecil di wajah seorang model pada baliho-baliho. kecampur sama minyak gosok, tapi apa mau dikata, pembokat gue, si Minah yang doyan ngegosip kanan kiri depan belakang lagi pulang kampung nengok anaknya yang sakit yang emang anaknya gak tinggal sama dia karena suaminya yang 

Istrimu Bukan Pembantu

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 2.40

Seandainya engkau posisikan dirinya sebagai pembantu dengan nafkah bulanan yang engkau berikan sebagai gajinya, maka berapa nominal yang pantas engkau berikan sebagai penebus jasa-jasanya selama ini? Bangun tidur nyiapin sarapan untuk suami, nyusuin anak, ngurusin dan mandiin anak, nyuci baju, mompa ASI, masak makan siang, nyusuin anak lagi, beresin rumah, nyetrika, sore istirahat sambil main sama anak, menjelang magrib masak buat 

Ocehanku: Enjoy Surfing To Singapore...

Diterbitkan pada Friday, 27 April 2012 Pukul 4.18

lagi, hahhaa kacrut. Gak taunya cewek yang pertama adalah pembokat a.k.a tkw, untung aja saya gak sotoy :D. Alhamdulillah ternyata mereka adalah keluarga yang comfort dan tipe mudah berteman, huhuhu jadi terharu , “Hello… gimana perjalanannya? Ternyata penghuni rumah masih pada tidur, xixixi apa karena semalam pulang larut atau karena hari minggu? saya bangun dan segera mandi, sekitar jam 09.00, Om Hussein baru bangun. Kami langsung 

Kumpulan Cerita-cerita Misteri: Kejadian Aneh Di Rumah...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 January 2011 Pukul 15.26

Sontak dia bingung "Perasaan tante ga punya pembokat cewek". Alhasil di datengin tuh cewe, eh si cewe misterius nya ke arah dapur, kebeneran tante lagi di dapur. Bertanyalah sodara aku ke tante Lhaaa, aku cewe ya takut tidur sendiri, akhirnya milih tidur bareng keponakan di bawah. Hehehe, dia ga tau kalo aku tidur di bawah, ma keponakan. Malam jam 11an dia gedor2 kamar ku, kita yang di bawah langsung pada naik ke lt 2. Wahh sodara ku itu bingung, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -