What's New?

pembatuan banjarbaru

Cari Akal Eks Psk Pembatuan Pilih Kencan Diluar Kompleks

Diterbitkan pada Sunday, 31 July 2016 Pukul 21.15

Cari Akal .. Eks PSK Pembatuan Pilih Kencan Diluar Kompleks BANJARBARU - Banyak jalan menuju Roma, mungkin peribahasa tersebut pantas disematkan untuk para Pekerja Seks Komersial (PSK) di eks Loka….

Lokalisasi Pembatuan Banjarbaru Ditutup, Yakin Tak Beroperasi Lagi?

Diterbitkan pada Wednesday, 27 July 2016 Pukul 10.48

Foto via Facebook BANJARBARUKLIK.COM - Penutupan kegiatan prostitusi di lokalisasi Pembatuan Jl Kenanga Landasan Ulin Banjarbaru kian gencar dilakukan Satpol PP Kota Banjarbaru.Meski begitu, tak sed….

Rsud Banjarbaru Akan Segera Rekrut 300 Karyawan

Diterbitkan pada Wednesday, 27 July 2016 Pukul 1.06

BANJARBARU - PindahnyaRSUD Banjarbaru ke gedung baru yang lebih megah, bakal menambah jumlahkapasitas ruangan dan pasien. Untuk itu, manajemen rumah sakit berencanamenambah jumlah karyawan guna ….

Lokalisasi Pembatuan Akhirnya Ditutup Pemerintah

Diterbitkan pada Wednesday, 27 July 2016 Pukul 0.20

BANJARBARU - Puluhananggota Satpol-PP Banjarbaru, Senin (25/7) kemarin mendatangi ekslokalisasi Pembatuan. Mereka datang dengan membawa dua baliho berukuranbesar bertuliskan larangan melakukan p….

Pemuda Banjarbaru Dukung Pemberantasan Prostitusi

Diterbitkan pada Monday, 8 August 2016 Pukul 12.07

BANJARBARU – Sebanyak 31 organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang tergabung dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarbaru, mendeklarasikan pernyataa….

Warga Takut Psk Dari Pembatuan Pindah Ke Banjarmasin

Diterbitkan pada Wednesday, 27 July 2016 Pukul 0.59

BANJARMASIN - Kabar penutupan lokalisasi pembatuan di Banjarbaru memangcepat beredar, namun sebagian warga Banjarmasin ternyata masih ada yangbelum tahu kabar tersebut, salah satunya,  Arul (35). ….

Jumlah Psk Semakin Meningkat, Lah Gimana Nih..

Diterbitkan pada Tuesday, 16 August 2016 Pukul 18.47

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - BANJARBARU – Jumlah pekerja seks komersial di Kompleks Pembatuan bertambah. Padahal, lokalisasi itu sudah sering dirazia Satpol PP Banjarbaru sej….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.