What's New?

pemain saur sepuh 2013

Secuil Sejarah: Saur Sepuh

Diterbitkan pada Saturday, 22 December 2012 Pukul 2.58

Saur Sepuh adalah sebuah sandiwara yang disiarkan melalui media radio pada tahun 1980-an di Indonesia. Saur Sepuh mengambil latar pada masa pemerintahan Raja Hayam Wuruk pada zaman kerajaan Hindu Buddha 

Sinetron Brama Kumbara 2013 Mendapat Banyak Kritikan...

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 9.00

Di film Brama Kumbara 2013 ini banyak sekali perubahan yang di lakukan oleh gentabuana dari cerita asli Saur Sepuh yang di buat oleh Niki Kosasih. Pada Drama Kolosal Brama Kumbara justru Tokoh Brama digambarkan 

Kisah Asli Brama Kumbara (catatan Seorang Pendengar...

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 2.51

Saur Sepuh merupakan karya asli dari Niki Kosasih (almarhum) yang bercerita tentang perjalanan seorang pendekar sakti mandraguna bernama Brama Kumbara yang kelak menjadi raja disalah satu kerajaan diwilayah kulon yang bernama Madangkara. Cerita Saur Sepuh Kisah perjalanan Brama Kumbara sendiri selain dalam versi layar lebarnya, pernah diangkat beberapa kali dalam bentuk sinetron televisi dengan pemain yang berbeda. Mulai dari cerita 

Musik Latar Sandiwara Radio Saur Sepuh

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 2.18

Radio Saur Sepuh. Posted on 10/01/2013 by Arman. Oleh : Armansyah Bahkan Sandiwara Radio Saur Sepuh dan Tutur Tinular sedikitnya sudah 3 kali tayang ulang dalam format sinetron dengan cerita dan para pemain berbeda.

Ferry Fadly & Elly Ermawatie, Dubber 'saur Sepuh' Yang...

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 0.30

Merdeka.com - Jika mendengar kata 'Saur Sepuh', imajinasi pasti melayang pada sandiwara radio tahun 1980-an. Tokoh Brama Kumbara dan Mantili menjadi sosok sentral dalam serial sandiwara karya Niki Kosasih itu.

Nostalgia Sandiwara Radio

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 14.36

Di jaman keemasannya, sandiwara radio banyak didominasi oleh cerita-cerita silat berlatar belakang babad tanah Jawa, diantaranya yang kita ingat adalah Saur Sepuh, Tutur Tinular, Misteri dari Gunung Merapi, Misteri Nini Pelet, Satria Madangkara, Babad Tanah Leluhur, Namun fanatisme mereka tidak akan seperti penggemar sandiwara radio, yang hafal nama-nama pemain, nama tokoh hingga produk apa yang menjadi sponsor sandiwara radio tersebut.

Reuni Saur Sepuh Bersama Komunitas Pecinta Film Indonesia...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 5.04

Posted by Toto Andromeda on April 24, 2013. Penulis bersama pelakon Adalah Komunitas Pecinta Film Indonesia Jadul atau KPFIJ yang berhasil menyatukan kembali pemain Saur Sepuh melalui acara Nonton bareng yang kerap di gelar.

Sanggar Pakenthon: Saur Sepuh

Diterbitkan pada Sunday, 8 May 2011 Pukul 17.22

saur sepuh. Saat Ibu hendak ke pasar, saya menyempatkan diri menyuruh beli sesuatu. "Beli batere tengah dua biji ya, Bu." Ibu tak berkomentar. Ia telah lama mafhum untuk apa batere sebanyak itu. Itu untuk radio transistor.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -