pasar yang jual bebek

Ancaman Flu Burung: Pengelola Pasar Awasi Jual Beli...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 23.51

WONOGIRI — Pengelola pasar mengawasai transaksi jual beli bebek dan ayam menyusul temuan kasus flu burung atau avian influenza (AI)

Selamat Tahun Baru 2014..jual Bebek (lagi)?

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 20.39

Kalau bebek tidak sesuai maka dikembalikan dan tidak dibayar. Disini broker bakal rugi. bebek tidak bisa dijual lagi. Dilempar ke pasar lokal juga belum tentu di terima. Pembeli paham kalau ambil barang di terminal / stasiun 

Usaha Modal Kecil: Bisnis Usaha Jual Bebek Hias

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 22.11

Sebagai contohsaja, biaya beberapa bebek mewah bisa menjadi puluhan kali biaya spesies bebek adat. Meskipun demikian, saat mengambil gander di pasar prosek, biaya tidak lebih merupakan masalah penting. Rommy berprinsip tentang 

My Hobby: Ayam Goreng Kelapa

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 17.14

Kangen dengan bebek goreng cabang purnama, tapi waktu itu saya disini nggak tahu kalau ada yang jual bebek di pasar Simpang Kuala,akhirnya pakai ayam aja, untuk masak ayam goreng kelapa, ternyata rasanya wenak 

Menakmenik: Bebek Remuk Sambal Trasi

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 12.21

Bernama bebek remuk ini, menjadikan hari sabtu ini gw memantapkan diri memasak makanan ini *sebenernya udah lama banget kangen ama si bebek ini, cuma karena di pasar deket rumah kagak ada yang jual bebek

Pasar Jual Beli Bebek

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 20.14

Kali ini saya kepasar, sekalian beli bebek, kira-kira seperti inilah hiruk-pikuk pasar inpres, tempat penjual pembeli kumpul untuk mencari ternak unggas; ayam, bebek, dll. Buat yang tidak pernah dan tidak tahu bagaimana 

Kurang Ajar Penipuan Bebek On Line!...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 16.40

Ada peternak dari daerah Lampung, masih muda usia 27 tahun (seusia anak pertama saya), rencananya mau pesan / beli dod bebek broiler super jumbo sj-35 ke saya (CV. . jual dod anakan entog, supplier bebek solo, jual bibit entok di solo, alamat penjual DOC ayam petelur, modus penipuan jual ayam petarung bangkok, jual bibit kalkun di bogor, nyari telor bebek palembang, menerima jual bebek 2014, mencari pembeli telur bebek, pasar bebek mojokerto, jual 

Gak Ngeh Kalo Kmi Masih Jual Bebek

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 0.00

Mngkn utk pasar ekspor jualan bebeknya kawasaki msih oke mbah, IMHO… Harun on Juni 3, 2014 pukul 8:49 pm said: Wajar kalau tidak ngeh, karena sirkulasi penjualan bebek Kawi agak rendah. Tapi wajar aja kalau 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X