What's New?

pasar barito beli kucing

Erna Blog,s: Agakganteng (chapter 2 )

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 15.19

Berawal Dari Kisah Gw Sebagai Seekor kucing, Yang Di jual Di Pasar Hewan Terbesar Di Jakarta. Yaitu “PASAR BARITO” Di daerah JAK-SEL. Gw Yang Di beli sama Pemuda Yang ga Ganteng” Amat ini. Dari Dia Dateng 

Beli Kucing Di Pasar Bario Bagus Ga ?

Diterbitkan pada Monday, 14 July 2014 Pukul 5.24

Tanya: Mau beli kucing nih di pasar barito , tapi kira kira bagus ga ? Sama hari waisak nanti buka ga ? Cepet jawab ya !! Jawaban dari Anonymous : gk tw sya, sya tngGal di Lampung. Klo pgen murah meriah, ambl aj kucing 

Sambangi Pasar Barito, Arjuna Nyetir Bajaj

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2014 Pukul 9.49

Setelah mereka berdamai. Bekti pun mengajak Shaheer melihat beberapa hewan peliharaan di Pasar Barito. Shaheer terkejut dengan banyaknya aneka burung, kucing, ular dan kelinci di pasar itu. Lihat videonya di sini.

Pembiak/peternak Kucing Persia?? *5 Hadiahnya?

Diterbitkan pada Tuesday, 28 July 2015 Pukul 15.31

Pembiak/peternak Kucing Persia?? *5 Hadiahnya? Tanya: gue dah nyari kucing di pasar barito, pasar jatinegara tapi warna bulu kucing & harganya nihil. Pliss ada yang tau alamat pembiak kucing tapi bukan cattery kucing yang mahal-mahal coz gue nyari kitten yang kualitas pet (kualitas biasa aja) Jawaban dari Fatimah Ratna sari : stau aq dibarito ada kok yang jual kucing dengan harga murah? kmaren aq baru aja beli kitten persia di barito 150rb.

My First Persian Cat

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 6.05

Bulunya halus, hidungnya pesek, itulah Pinot, kucing persia pertama ku warnanya putih dan merah (oren) umurnya masih 2,5 bulanan. Dia kubeli (yang beli Ayahku dan Kakakku) di pasar Barito, Jakarta Selatan. Harganya 

Powercat: Beli Powercat Disini

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2015 Pukul 4.14

Naaah sekarang yuk kita cek list distributor, agen dan reseller produk pakan kucing POWERCAT yang sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia dan tentu saja akan terus bertambah dan berkembang lagi, hihihi :D *amin-kan yaaa ^^ BINTARA PS. Jl. I Gusti Ngurah Rai Baru No. 43. BARITO PS. Jl. Raya Barito I Kios No. 55-56-57, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. MEONG PS. Jl Raya Barito I Pasar Burungbarito No.23 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Indra Long: Keanekaragaman Hewan Di Pasar Hewan Barito

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2007 Pukul 10.24

Membicarakan pet shop di Kebayoran tak lengkap rasanya bila tidak membahas pasar hewan Barito. Di sepanjang jalan Barito ini terdapat jejeran kios yang menjual hewan mulai dari monyet, kelalawar hitam besar, hamster, aneka burung, ayam, kucing, kelinci, tupai, dan lainnya. Harga yang relative membuat para pecinta hewan bertandang kesini untuk membeli atau sekadar berkonsultasi dan mencari informasi mengenai hewan peliaraannya. Untuk jenis burung 

Cara Memelihara Kelinci Dua Bulan Yang Baru Dibeli...

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 15.33

Karena kalau harus datang ke peternak kelinci lokasinya itu nggak ada yang di tengah kota, sementara pasar hewan macam tempat gua beli yakni barito, rata-rata menjual kelinci berumur dua bulan, walaupun itu pedagang berkoar-koar kalau Serta kandang stainless steel yang ringkas dan mudah dibersihkan karena mau taruh indor bukan cuma karena gua tinggal di flat tapi juga ini lebih aman dari predator kucing kampung, angin malam dan cuaca Jakarta yang tidak menentu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -