pantat mama

Celia Evangeline: "mah, Wei Pa-nya Gatel.."

Diterbitkan pada Tuesday, 23 November 2010 Pukul 1.45

Lucu banget deh.. Semalem pas mao tidur Cia2 bilang "mah, ini wei pa-nya gatel.. Kasi bedak ÿα.." *sambil garuk2 pantat-nya..* mama tanya Cia2 "wei pa shi shen me I she?" (Wei pa arti-nya apa?) Si Cia2 jawab " îţû lao shi.

Jejak Langkahku: Pantat

Diterbitkan pada Saturday, 22 May 2010 Pukul 6.00

Bagus tidak puisiku..? Lihat mama semangat buat puisi kocak, aku kok tiba-tiba pengen ikut ya..? Kayaknya Tante Fanny dan Vixxio tidak membatasi umur kan..? Sebenarnya sih aku gak ada yang cocok dengan buku-nya 

Syakieb Sungkar: Demi Pantat Ibu Rose

Diterbitkan pada Wednesday, 2 May 2012 Pukul 21.27

Tetapi hati saya tidak bisa menerima pantat ibu Rose dilukis dengan tidak sempurna, terlalu kecil saya rasa. Seingat saya milik beliau terlihat samlohei, pantat Vespa. Saya bertanya kepada pemilik lukisan, kenapa bisa 

Mamangeblog: Jika Harus Memukul Anak

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 14.07

Memukul pantat merupakan suatu bentuk hukuman. Beberapa orang mengatakan bahwa memukul pantat itu manjur. Orang lain mengatakan bahwa memukul pantat itu tidak manjur. Tidak mengherankan kalau banyak orang bingung soal 

Cegah Pantat Bayi Merah Ruam Earth Mama Angel Baby...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 13.42

Cegah pantat Bayi Merah Ruam Earth mama Angel Baby (EMAB) Bottom Balm Cegah pantat Bayi Merah Ruam Earth mama Angel Baby (EMAB) Bottom Balm Cegah pantat Bayi Merah Ruam Earth mama Angel Baby 

Nyeri Di Dekat Pantat Sebelah Kiri

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 13.54

Sehat terus ya dedek, mama n ayah loves U.. Nyeri pantat sbelah kiri msh aku alamin sampe skrg bund (usia 36W), buat ngurangin nyerinya bunda pake buat nungging / posisi sujud + senam hamil aja bund. Banyak2 

Mochaccino Coffee: Percakapanku Dengan Suamiku (part 3)

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 11.19

Papa : yaaa paling itu mamanya mau lagi. mama : gak ahh.. papa : masa? mama : iya? papa : yaudah papa cium aja tetangga? mama : cium aja sono, paling ntar mama getok pake pantat panci. papa : pantat mama aja :3.

Cerita Pantat (part 1)

Diterbitkan pada Tuesday, 26 December 2006 Pukul 10.58

Waduh ini kalo kedengaran luar bisa salah tangkap, dipikir keluarga aku pecinta pantat dong. Sampe aku jelasin icen, kalo mama cium pantat icen, soalnya spy icen ga ketularan..hhiiihii. Cerita pantat, adalagi yg lucu.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X