What's New?

pantat mama

Pantat Telanjang

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2008 Pukul 14.44

Anak kecil itu mencari-cari Ibunya tapi tidak ketemu, dengan perasaan kesal si Anak masuk ke Kamar dan melihat PANTAT Ayahnya. Si Anak langsung ayahnya “Plaak…” dan berkata “PANTAT Telanjang Mana Mama”.

Disturbing Experience Series: Pants Hole

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 10.17

Yah, sebenarnya bagian bolong di pantat tidak terlalu mengganggu saya dan mama saya, lagipula itu hanya pantat anak kecil. Tetapi, ketika anak kecil itu mulai berjongkok, mata saya mulai terbelalak dan mama saya diam 

Mana Pantat Mama

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 9.41

Mana pantat mama. Posted in Uncategorized. No comments ». By Ryan Palma – March 19, 2013. 0 Responses. Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post. You must be logged in to post a 

Mamangeblog: Jika Harus Memukul Anak

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 14.07

Memukul pantat merupakan suatu bentuk hukuman. Beberapa orang mengatakan bahwa memukul pantat itu manjur. Orang lain mengatakan bahwa memukul pantat itu tidak manjur. Tidak mengherankan kalau banyak orang bingung soal 

Cerita Pantat (part 1)

Diterbitkan pada Tuesday, 26 December 2006 Pukul 10.58

Waduh ini kalo kedengaran org luar bisa salah tangkap, dipikir keluarga aku pecinta pantat dong. Sampe aku jelasin icen, kalo mama cium pantat icen, soalnya spy icen ga ketularan..hhiiihii. Cerita pantat, adalagi yg lucu.

Jejak Langkahku: Pantat

Diterbitkan pada Saturday, 22 May 2010 Pukul 6.00

Bagus tidak puisiku..? Lihat Mama semangat buat puisi kocak, aku kok tiba-tiba pengen ikut ya..? Kayaknya Tante Fanny dan Vixxio tidak membatasi umur kan..? Sebenarnya sih aku gak ada yang cocok dengan buku-nya 

Coroulfull Me, Yunisa: Pantat Rata Seharian...

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2009 Pukul 20.50

PanTat Rata Seharian Hy… Readers..?? apa kabar lagi ne..?? bae ?? (**ok,, yang bae alhamdullilah..yang ga, silakan baca postingan gw..) gw mw buat postingan kuno lage ne (**mank ada kayak gituan kemaren gw buat?)… Ok… kale ne gw bakal cerita pengalaman gw pergi ke Susah bgt dimakan.. yang punya gigi pun sulit kunyahnya.. apalagi mama aq n mama temen aq yang pasang gigi palsu…?? (**copot n nempel dah di steak na bisa-bisa..) Padahal 

Cegah Pantat Bayi Merah Ruam Earth Mama Angel Baby...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 13.42

Cegah Pantat Bayi Merah Ruam Earth Mama Angel Baby (EMAB) Bottom Balm Cegah Pantat Bayi Merah Ruam Earth Mama Angel Baby (EMAB) Bottom Balm Cegah Pantat Bayi Merah Ruam Earth Mama Angel Baby 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.