pantat mama

Adie Does Komedi Dalam Sebuah Pantat Truk

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 9.08

Yang membuat ngakak adalah tulisan yang ada di bawah atau di samping gambar Rambo tersebut yaitu Rambo Sayang mama eaaa Pantatnya bergambar Ibu Tien Soeharto ibu negara di masa Orde Baru Dalam

Jejak Langkahku Pantat

Diterbitkan pada Saturday, 22 May 2010 Pukul 6.00

Bagus tidak puisiku Lihat mama semangat buat puisi kocak aku kok tiba tiba pengen ikut ya Kayaknya Tante Fanny dan Vixxio tidak membatasi umur kan Sebenarnya sih aku gak ada yang cocok dengan buku nya

Uk 13w5d Debay Goyang2 Pantat Forum Ibu Hamil Dan

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 18.25

Lingkar kepalanya bgus terus dkter kasih liat leher dada jantungnya berdetak bgus trus tulang belakang N pas dipantat dokter kaget udah d ksih pantat eh itu pntatnya digoyang2n terus Suami sma dkterku mpe ckikikan

Cerita Pantat Part 1 Fanvin My Beloved Kids Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 26 December 2006 Pukul 10.58

Kemrn Icen bilang mama aku mau cium pantat mama Waduh ini kalo kedengaran luar bisa salah tangkap dipikir keluarga aku pecinta pantat dong Sampe aku jelasin icen kalo mama cium pantat icen soalnya spy

Syakieb Sungkar Demi Pantat Ibu Rose

Diterbitkan pada Wednesday, 2 May 2012 Pukul 21.27

Tetapi hati saya tidak bisa menerima pantat ibu Rose dilukis dengan tidak sempurna terlalu kecil saya rasa Seingat saya milik beliau terlihat samlohei pantat Vespa Saya bertanya kepada pemilik lukisan kenapa bisa

Cerita Keluarga Marzuli Ada Ada Aja Deh

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2008 Pukul 14.00

Anak laki laki berusia 18 tahun Ah mama Gak mau ah Ibu pengemudi yang tiba tiba panik Kamu mendingan megangin setir apa garukin pantat mama Tol Jagorawi didengar anak perempuan di belakang yang ingin melompat keluar

Aryfiarno Buah Simalakama

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 12.55

Satu keluarga sedang duduk di dalam sebuah mobil yang melaju kencang Ibu pengemudi Tolong pegangin setirnya sebentar dek pantat mama gatal nih panik Anak lelaki Gak mau ah suruh kakak aja mengantuk

Mamangeblog Jika Harus Memukul Anak

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 14.07

Memukul pantat merupakan suatu bentuk hukuman Beberapa orang mengatakan bahwa memukul pantat itu manjur Orang lain mengatakan bahwa memukul pantat itu tidak manjur Tidak mengherankan kalau banyak orang bingung soal

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X