What's New?

pantat mama

Cerita Pantat (part 1)

Diterbitkan pada Tuesday, 26 December 2006 Pukul 10.58

Waduh ini kalo kedengaran org luar bisa salah tangkap, dipikir keluarga aku pecinta pantat dong. Sampe aku jelasin icen, kalo mama cium pantat icen, soalnya spy icen ga ketularan..hhiiihii. Cerita pantat, adalagi yg lucu.

Panupanupolkadot: Siluman Pantat Sipanse...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2008 Pukul 22.45

di jambon resto yang kayaknya uda gag seger lagi aku kracunan makananjadinya alergi gitu.. sialan muka gantengku jadi kayak pantat sipanse gini.. karena takut anaknya jadi manusia bermuka pantat sipanse.. mama 

Jejak Langkahku: Pantat

Diterbitkan pada Saturday, 22 May 2010 Pukul 6.00

Bagus tidak puisiku..? Lihat Mama semangat buat puisi kocak, aku kok tiba-tiba pengen ikut ya..? Kayaknya Tante Fanny dan Vixxio tidak membatasi umur kan..? Sebenarnya sih aku gak ada yang cocok dengan buku-nya 

Coroulfull Me, Yunisa: Pantat Rata Seharian...

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2009 Pukul 20.50

PanTat Rata Seharian Hy… Readers..?? apa kabar lagi ne..?? bae ?? (**ok,, yang bae alhamdullilah..yang ga, silakan baca postingan gw..) gw mw buat postingan kuno lage ne (**mank ada kayak gituan kemaren gw buat?)… Ok… kale ne gw bakal cerita pengalaman gw pergi ke Susah bgt dimakan.. yang punya gigi pun sulit kunyahnya.. apalagi mama aq n mama temen aq yang pasang gigi palsu…?? (**copot n nempel dah di steak na bisa-bisa..) Padahal 

Cegah Pantat Bayi Merah Ruam Earth Mama Angel Baby...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 13.42

Cegah Pantat Bayi Merah Ruam Earth Mama Angel Baby (EMAB) Bottom Balm Cegah Pantat Bayi Merah Ruam Earth Mama Angel Baby (EMAB) Bottom Balm Cegah Pantat Bayi Merah Ruam Earth Mama Angel Baby 

J.y. Park

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2015 Pukul 14.16

Hanyalah bagaimana dia membesarkanmu tuk menjadi s'perti ini? Gerakanlah pantat itu, pantat, pantat itu. Gerakanlah pantat itu, pantat, pantat itu. *Mama dilagu ini ialah kata yang digunakan sebagai dua kata, mama dan 

Nikmatnya Pantat Mama : Someamuのblog

Diterbitkan pada Monday, 7 March 2011 Pukul 13.18

Nikmatnya pantat mama · The paradox of egoism Beginning middle end works Courtview, alaska, public acess Comcast digital box diagnostics mode Giuseppe vasari chess sets Tafsir ahlam arabic Memek mami Prednisone 5 mg 12 day pack 

Mamangeblog: Jika Harus Memukul Anak

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 14.07

Memukul pantat merupakan suatu bentuk hukuman. Beberapa orang mengatakan bahwa memukul pantat itu manjur. Orang lain mengatakan bahwa memukul pantat itu tidak manjur. Tidak mengherankan kalau banyak orang bingung soal 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -