What's New?

panggilan sayang yang lucu buat pacar

Kenapa Kita Harus Punya Panggilan Sayang Buat Pacar...

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2014 Pukul 0.23

Kenapa Kita Harus Punya Panggilan Sayang Buat Pacar. Punya panggilan sayang untuk pacar kadang malah bikin kita dianggap cemen atau sok mau pamer kemesraan. Ada juga yang enggak mau melakukannya, karena rasanya norak. Atau, merasa Sebelum cowok dan cewek mulai menjalin hubungan, mereka sering menggunakan nickname yang lucu atau menggoda, sebelum (panggilan itu) akhirnya menjadi lebih pribadi." Menurut Kate, panggilan mesra 

Panggilan Sayang Yang Lucu Buat Pacar

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 18.05

Memiliki pacar yang spesial serta istimewa merupakan anugerah tuhan yang maha kuasa dan seharusnya perlu di jaga agar tidak menyakiti hati yang tidak dapat terlupakan. Panggilan sayang yang lucu buat pacar memang 

Panggilan Sayang Unik Dan Aneh Untuk Pacar Atau...

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 9.28

panggilan sayang pacar , panggilan buat pacar atau kekasih , nama panggilan sayang , panggilan lucu , panggilan sayang unik , panggilan sayang korea , panggilan sayang jepang ,

Panggilan Sayang Buat Pacar

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 23.44

Kadang lucu juga kalau denger orang yang manggil pacarnya begini. Panggilan Sesuai Kesukaan/Hobby Panggilan ini lebih spesifik. Seperti pinky, buat yang cewenya suka warna pink. Atau kuya buat yang pacarnya suka 

Macam-macam Panggilan Sayang Umum Berdasarkan...

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 12.11

jenis panggilan sayang yang mana yang kamu banget? Kan buat Ayang Tercinta.” Ya, kira-kira seperti itulah. Saya nggak mau menjelaskan lebih detail, karena mungkin ada yang bakal sakit hati. Nah, panggilan-panggilan khusus itulah yang membuat saya tertarik mendalami bidang studi panggilan sayang ini. Setelah observasi panjang dan . Kalo dibilang kenapa suka pacar kamu gendut, mereka sering menjawab “Lucu aja kayak Panda”. Pesek (Pecegh 

Panggilan Sayang

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 21.49

Panggilan Sayang. Gue berani jamin kalau 99,9875% pasangan kekasih pasti punya panggilan sayang buat pacarnya. Dan 0,0125% sisanya barusan jadian. Panggilan sayang ini ada banyak dan lucu-lucu. Kalau cuma 

9 Inspirsai Untuk Menciptakan Panggilan Sayang Pacar

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 15.37

Pastinya anda pingin membedakan nama panggilan sayang bikin pacar anda dengan nama panggilannya sehari-hari baik di tempat tinggal maupun di lingkungan pergaulannya. pingin memanggilanya “sayang” atau 

Kumpulan Panggilan Sayang Untuk Pacar

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 21.30

BeritaKapan - Mempunyai pacar memang membuat kita merasa senang dan bahagia dalam mengarungi aktivitas sehari-hari, apalagi dengan pacar yang memang sangat kita sayangi. Rasanya tidak mau sehari saja terlewatkan dan tidak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -