What's New?

panggilan sayang yang lucu buat pacar

Nama Panggilan Sayang Untuk Pacar Cowok Yang Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2016 Pukul 23.35

Nama panggilan sayang untuk pacar cowok yang lucu, bisa disesuaikan dengan ciri yang ia miliki. Misalnya ia memiliki rambut keriting, maka panggil saja dia ‘kriwil. Kalau sekedar share status galau itu kan gak asik, sekali-sekali share cerita lucu dong :D, jadi  kita dapat bercerita hal yang menghibur untuk semua yang anda kenal, beri mereka sebuah hiburan melalu…

Daftar Panggilan Sayang

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2016 Pukul 1.16

panggilan-panggilan sayang yang sempat tercipta di jaman pacaran dulu. Buat gue yang namanya pacar itu pake panggilan aku kamu. Gue loe.. lucu nya. semua langsung mencari sumber suara tersebut. ternyata yang pingsan adalah melody. ya otomatis semua orang langsung ngerubunin. apalagi yang pingsan itu melody.  "eh eh tolongin wooyy!!!" akhirnya mel…

Macam-macam Panggilan Sayang Untuk Pacar Dari Cewek

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2016 Pukul 11.38

dari gue.” panggilan sayang ini no2 yang terpenting tunjukan yang mana buat panggilan pacar,,? Bantuin yang Lucu and imut. “Ayaaang, aku mintak beliin itu dong” “Beliin apa sih, Ayaaang” Kadang kamu pasti pernah ngerasa risih atau geli sewaktu adapasangan yang saling memanggil denganpanggilan sayang yang enggak banget di…

Kumpulan Panggilan Sayang Untuk Pacar

Diterbitkan pada Wednesday, 3 February 2016 Pukul 17.16

panggilan sayang untuk pacar benda kesayangan warna kesukaan segi Tapi apakah anda sudah mempunyai Kumpulan Panggilan Sayang Untuk Pacar Yang Romantis dan membuat. Title     : Give Up (Part III END) Author : rindaapus Main cast: Kim Jongin, Nana, Others Genre  : Life school, sad romance, hurt PG       : 15 PG Length : series Disclaimer: FF ini karya resmi …

Nama-nama Panggilan Buat Pacar Yang Lucu

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2016 Pukul 4.28

Memilih nama-nama panggilan buat pacar yang lucu memang bisa media untuk menunjukan rasa kasih dan sayang pada pasangan. Melalui nama panggilan. Siapa sih yang gak seneng kalau punya pasangan yang udah lama kita impikan? Rasanya pasti seneng banget kan punya pacar yang perhatian, penyayang, dan selalu bisa muji kamu dengan kata-kata yang bikin…

Panggilan Sayang Yang Lucu Untuk Kekasih

Diterbitkan pada Monday, 18 January 2016 Pukul 4.06

Panggilan sayang yang lucu untuk kekasih apabila malu mengucapkan secara langsung bisa menggunakan ponsel/ saat chatting dengan tulisan ketikan tangan, biasanya. Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE …

Nama Panggilan Buat Pacar

Diterbitkan pada Monday, 1 February 2016 Pukul 16.29

Sensasi Panggilan Sayang untuk Pacar; Hal yang Perlu Diperhatikan Jika Nama Panggilan Unik dan Lucu Untuk Pacar Nama panggilan untuk pacar haruslah yang sangat. Bunga terakhir kupersembahkan kepada yang terindahsebagai suatu tanda cinta untuknya. Bunga terakhir, ada yang tau lagu ini? Kalau tidak salah ingat, lagu Bunga Terakhir ngehitz saat ada tra…

Panggilan Sayang: Nama Panggilan

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2016 Pukul 21.32

Panggilan sayang yang lucu untuk kekasih apabila malu mengucapkan secara langsung bisa menggunakan ponsel/ saat chatting dengan tulisan ketikan tangan,. Nama : Anissa Anggina Putri Judul Cerita : I’m Sorry I Love You Tag (tokoh/cast) : Cho Kyuhyun Jihyun Lee Donghae Cameo: Changmin Kwanghee Kim Eunji Genre : Romance, Fantasy Rating : 15+ L…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -