What's New?

panggilan sayang yang lucu buat pacar

Sudah Pacaran, Panggilan Sayangmu Apa ?

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 12.59

wkwkwkk.. pasti semua orang sudah mengalami masa-masa pubertasi suka dengan lawan jenis kecuali yang tidak normal ya (xixixi). okeh to the point aja ya. biasanya tuh kalo cowo dan cewe pacaran pasti mereka saling mengubah Nah klo yang ini pepatah mengatakan pahit di luar manis didalam wkwkwk.. biasanya sih cewe yang pake panggilan ini orangnya manja abis atau engga sedikit agak lucu suka bikin mood ketawa terus :D ga harus serius menerus 

Memberi Nama Panggilan Buat Pacar

Diterbitkan pada Friday, 27 March 2015 Pukul 0.08

Nama Panggilan Buat PacarPanggilan Sayang buat Pacar Pacar merupakan seseorang nan sangat istimewa dalam hati kita, sebab pacar ialah seseorang nan selalu dekat dengan kita. Pacar tentu saja berbeda dengan mantan pacar Anda? Tidak lucu bukan? Lalu apa saja ide nan dapat kita jadikan sebagai panduan buat memberikan nama panggilan untuk pacar? Anda dapat menemukannya dalam beberapa ide nama panggilan pacar sebagai berikut:

Panggilan Sayang Buat Pacar

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 23.44

Kadang lucu juga kalau denger orang yang manggil pacarnya begini. Panggilan Sesuai Kesukaan/Hobby Panggilan ini lebih spesifik. Seperti pinky, buat yang cewenya suka warna pink. Atau kuya buat yang pacarnya suka 

Panggilan Sayang Unik Dan Aneh Untuk Pacar Atau...

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 9.28

panggilan sayang pacar , panggilan buat pacar atau kekasih , nama panggilan sayang , panggilan lucu , panggilan sayang unik , panggilan sayang korea , panggilan sayang jepang ,

Panggilan Sayang Yang Lucu Untuk Kekasih

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 8.32

Sebenarnya kata "say" itu adalah ungkapan panggilan sayang yang lucu untuk kekasih hatinya bila sedang kasmaran serta masih semangat untuk pacaran. Dari sebagian kalangan yang kurang mengikuti perkembangan 

9 Inspirsai Untuk Menciptakan Panggilan Sayang Pacar

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 15.37

Pastinya anda pingin membedakan nama panggilan sayang bikin pacar anda dengan nama panggilannya sehari-hari baik di tempat tinggal maupun di lingkungan pergaulannya. pingin memanggilanya “sayang” atau 

Panggilan Sayang Yang Lucu Buat Pacar

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 18.05

Memiliki pacar yang spesial serta istimewa merupakan anugerah tuhan yang maha kuasa dan seharusnya perlu di jaga agar tidak menyakiti hati yang tidak dapat terlupakan. Panggilan sayang yang lucu buat pacar memang 

Panggilan Sayang

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 21.49

Panggilan Sayang. Gue berani jamin kalau 99,9875% pasangan kekasih pasti punya panggilan sayang buat pacarnya. Dan 0,0125% sisanya barusan jadian. Panggilan sayang ini ada banyak dan lucu-lucu. Kalau cuma 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -