panduan buat antena ringo

Break.. Break.. Dicopy Roger

Diterbitkan pada Thursday, 28 September 2006 Pukul 7.23

Ini yang model Handy Talkie, relatif kecil seukuran separo batu bata gitu deh, jadi kalo perlu buat sambit-sambitan masih berasa lah :D. Tambah aneka accessories macam power supply merek Matahari, kabel Belden RG-58A, total jatuhnya Belum lagi segala macem tetek bengek perlengkapan lainnya, macam antenna Ring-O Ranger atau Telex Hi Gain, power supply merek VDO, kabel merek Belden RG-8 A/U. Jadilah untuk sebuah stasiun yang agak lumayan, 

Cara Membuat Pll Pemancar Fm Stereo Dan Boster Fm 25...

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 14.00

Cara Membuat PLL Pemancar FM Stereo dan Boster FM 25 Watt, Pemancar FM, Pemancar FM Stereo, Membuat PLL FM, Booster FM, Booster Pemancar FM, Phase Locked Loop. klu itu tinggal kesukaan saja.. disesuaikan dgn daya pemancarnya… dan posisi geografis pemancar… klu utk dy kecil dibawah 100-watt sebaiknya pakai antena vertikal sj spt 1/2-lamda (one-dipole), 1 x 5/8 lamda (ring-base), 2 x 5/8 lamda (ringgo, telext) atau 3 x 5/8 lamda (hazler)…

Pemancar Fm: Antenna Fm Vertical 5/8 Lambda

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2008 Pukul 13.45

Pak.aku tito dari lampung. mbok aku di kasih gambar antenna ringo. ukuran-ukuran stiknya, dll. aku mau pasang buat ngebrik di frek. 141.330 Mhz. tapi gak tahu ukuran per stiknya seberapa panjang.soalnya aku dapet 

Yc2elx_rfs: Menaikkan Db Gain Antena Telex Dan Ringo

Diterbitkan pada Sunday, 17 January 2010 Pukul 22.41

Jadilah antena TERONG.Hasil pancarannya (=dB gain)coba saja dan rasakan bedanya. Konstruksi di atas berlaku juga untuk ringo ketemu ringo,jadilah ringo 2in1.Sisa potongan antena menjadi antena omni 1x 5/8, gain jadi . maupun yang berbahasa inggris dan latin. ternyata, harus tahu betul karakteristik gelombang radio dan cara membuat lilitan agar impedansi benar-benar pas dan sempurna. itu sebabnya, antena buatan cina atau taiwan selalu tidak 

Cara Membuat Sendiri Kabel Pigtail...

Diterbitkan pada Thursday, 27 October 2011 Pukul 19.06

Dan untuk koneksi usb modem ke antenna external diperlukan kabel pigtail gunanya sebagai penghubung jack antenna Usb modem, Karena harga kabel Pigtail dipasaran yang mahal harganya sekitar seratus ribuan,Oleh 

2 X 5/8 Lamda

Diterbitkan pada Friday, 9 November 2007 Pukul 17.49

Saya dah coba antena ini mungkin gambarnya agak gimana gitu ya tapi pada dasarnya antennanya sama dengan yang di jual di pasaran antena ringgo, bedanya ring di atas di ganti lurus ngga bulat saya belum coba yang bulat abis lebih srekk aja dengan yang lurus :D pak win saya mau tanya bagaimana cara membuat antena siera masalah pemasangan kabel min dan ples di antena tsb kok ndak konslet pdhl gmbrnya gabung apa penghalangnya?

Dunia It Dalam Blog: Cara Membuat Antena Tv ( Uhf...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 12.01

Cara Membuat antena TV ( UHF ) Sederhana - Sudah punya antena untuk TV nya dirumah belum nih ? Atau bahkan sudah ada yang rusak ?. Wah kebetulan nih, saya ingin berbagi sedikit ilmu ini mengenai cara membuat 

Merakit Sendiri Antena Hustler

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 12.14

Salam kenal mas,…. kalo buat antena di 144Mhz gmn om,…utk loading 1 spasi iner dgn bracket ground brp cm?dan apa ukuran nya elemen sama sperti gambar diatas? mufarielectronic. 25 Juli 2012 pukul 4:22 PM. Balas.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X