What's New?

panduan acara seserahan

Panduan Acara Pernikahan Dan Kepanitiaan

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2015 Pukul 11.58

(aku sarankan juga sejumlah seserahan, walaupun dapat dilakukan hanya 1x untuk simbolis, tetapi harus tetap ada yang bertanggung jawab tiap boxnya). 15. Pembawa Acara / MC. 16. Pemberi Sambutan Resepsi. 17.

Pinkayu's Days: Persiapan Pernikahan..~

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 15.21

Setelah menentukan dan mem-booking tanggal & tempat pernikahan di selenggarakan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan dengan baik agar acara pernikahan dapat berjalan dengan lancar.. Berikut ini menentukan vendor souvenir; menyiapkan berkas untuk ke KUA & mulai mendaftarkan nya; menentukan warna & desain untuk baju pengantin; mulai mencicil membeli seserahan & mas kawin; membuat bahan rapat panitia (draft buku panduan pernikahan).

Serba Serbi Menikah: Susunan Acara Lamaran

Diterbitkan pada Wednesday, 16 October 2013 Pukul 9.29

11:00 – 11:05 Diawali dengan kedatangan rombongan keluarga CPP ke rumah CPW. Keluarga CPP menyerahkan seserahan kepada pihak keluarga CPW. 11:05 – 11:10 Pembukaan acara oleh MC atau pembawa acara.

2 Hari Menuju Wedding Day

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2015 Pukul 15.45

Heihoo sahabat semua, kali ini saya mau sedikit sharing tentang beberapa rangkaian acara yang saya lalui sebelum hari pernikahan berlangsung. Sharing selanjutnya, tentang seserahan dan detail-detailnya insyaAllah.

Menghias Seserahan Pengantin

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 19.22

Waktu penyerahan seserahanpun beragam,dalam adat jawa penyerahan seserahan dilakukan pada malam midodareni,adapula yang melakukan seserahan pada saat acara lamaran selain itu yang sering saya temui sekarang adalah 

Tempat Ketiga: Wedding Day Countdown; Langkah...

Diterbitkan pada Thursday, 25 November 2010 Pukul 11.59

Kemudian, ketika aq membaca majalah Brides, di semua edisinya ada panduan persiapan pernikahan selama setahun. Well, ini ide yang menarik untuk dibahas pikirku. Dengan Mulai menyusun dan menghubungi keluarga dan teman yang akan berperan di acara pernikahan. - Mulai mencari tempat untuk hunimun. - Memesan cincin kawin. - Memesan souvenir. - Mulai menyusun seserahan. 4 months before; - Membeli bahan seragam untuk keluarga dan teman, 

Busana Muslimah

Diterbitkan pada Saturday, 9 October 2010 Pukul 15.02

Cocok untuk menghadiri acara pernikahan, mendampingi pengantin saat seserahan maupun acara formil lainnya. Warna : Merah Maroon, Coklat Capuccino, Harga belum termasuk ongkos kirim ! Posted by panduan fesyen terkini at 01:02.

Mielhoneydew: Buku Panduan : Daftar Panitia Dan Acara...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 21.25

Dih, jangan ditiru lah. Selain label dan undangan ala- ala pinterest –saya membuat sendiri buku panduan, seperti susunan acara dan panitia, buku teks ibadat midodareni, serta buku teks ekaristi sakramen perkawinan. Membuat sendiri itu dalam arti : 1) Membuat desain cover Yang ribet ikut campur ini itu bla bla bla, urusan seserahan dia ikut- ikut beli tanpa konfirmasi lebih dulu. Padahal kita berdua udah beli sendiri. Ada kan?? Hmmmselamat deh besok 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -