panduan acara seserahan

Susunan Acara Malam Midodareni

Diterbitkan pada Wednesday, 7 December 2011 Pukul 6.16

Bingkisan ini yang biasa disebut seserahan. Dan harus dalan jumlah ganjil. Selama berada di rumah calon pengantin wanita, calon pengantin pria menunggu di beranda dan hanya disuguhi air putih oleh calon ibu mertua 

Buku Panduan Acara Pernikahan Akad & Resepsi

Diterbitkan pada Wednesday, 16 October 2013 Pukul 10.37

Buat gue.. buku panduan acara (rundown/booklet) itu penting untuk dibagikan keseluruh lapisan panitia.. ahahahaha sebelum acara tentunya, kalo bisa seminggu/beberapa hari sebelum acara ketika semua keluarga dikumpulkan untuk TM, bisa bareng vendor atau khusus untuk keluarga aja.. supaya ada waktu buat mereka mempelajari tugas masing2.. Kita bisa duduk bersama untuk bahas Hias seserahan : Toko 2 Putri Mayestik Catering Lamaran : CV Rabia 

Mc Wady: Susunan Acara Akad Nikah & Resepsi

Diterbitkan pada Tuesday, 2 February 2010 Pukul 1.21

Ketika rombongan calon mempelai pria telah sampai di tempat pelaksanaan akad nikah, terlebih dahulu dilakukan prosesi seserahan, yaitu penyerahan calon mempelai pria kepada pihak keluarga calon mempelai wanita 

Susunan Acara Akad Nikah Dan Resepsi (contoh Rundown)

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 16.25

Berikut saya tuliskan contoh susunan acara akan nikah dan resepsi, seserahan yang lain diserahkan kepada keluarga CPW yang berdiri disisi kiri dan kanan jalan dan kemudian ditempatkan ke meja yg telah ditentukan. 9.

Serba Serbi Menikah: Susunan Acara Lamaran

Diterbitkan pada Wednesday, 16 October 2013 Pukul 9.29

11:00 – 11:05 Diawali dengan kedatangan rombongan keluarga CPP ke rumah CPW. Keluarga CPP menyerahkan seserahan kepada pihak keluarga CPW. 11:05 – 11:10 Pembukaan acara oleh MC atau pembawa acara.

Pengajian, Siraman & Midodareni

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 17.41

Sejujurnya, saya agak males dengan prosesi siraman dan midodareni. selain kayaknya rempong, butuh biaya, dan bakalan capek plus padet banget acaranya. tapi, mama dari dulu pengen banget ngadain siraman dan midodareni seperti pesannya almarhum eyang dulu. sempet selisih pendapat, tapi mengingat ini memang kepengenannya almarhum eyang dan kemauan orangtua, oke gak ada salahnya pake acara ini yang penting MIDODARENI/seserahan/SILAHTURAHMI.

Peningset Dan Seserahan Adat Jawa

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 6.47

Nah… ini dia yang sering dianggap orang sama dengan peningset. hehehe walaupun sebenarnya peningset juga bagian dari seserahan sih. Berikut isi seserahan / hantaran yang diberikan bebarengan dengan acara 

Mengenal Isi Parcel Pernikahan Pada Acara Seserahan...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 July 2011 Pukul 15.44

seserahan pengantin umumnya dibawa saat hari H, bersamaan dengan mahar. Untuk adat Jawa (Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur) hantaran ini biasanya diserahkan pada malam sebelum akad nikah atau acara 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X