What's New?

paksa ngentot ama ibu kandung

Current Obsession: Manohara Odelia Pinot

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 18.31

Jika dessy ibu yg baik dan benar Mano kabur ke Jakarta bkn krn tekanan dari dessy, saat TT ke jakarta utk jemput Mano, dessy tdk akan mengizinkan Mano kembali ke TT. Kl ga happy ama gwe aja daaaaahhhh…

(gambar)datuk Siti Nurhaliza Dan Keluarga Di Majlis...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 March 2011 Pukul 11.12

nk haram apanya…2 adik kandung ct lah..!!!! sedarah sedaging…..bengap sgt knape?…ni msti kes buta uruf @ pemalas nk baca thp tapir…..( geram bila org tuduh tanpa check dulu).. Well-loved. Like or Dislike: Thumb up . kakchubby says: March 8, 2011 at 2:09 pm. berapa la sumbangan si siti ni masa adik dia ni kawen ek? si datuk k tu pulak mcm kena paksa datang jer. nampak mcm x berapa nak mesra la pulak…. Hot debate. What do you think? Thumb up 

Muhammad

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 7.01

Kita semua tahu bahwa ibu Aisyah mengambilnya dari ayunan dimana ia tengah bermain, kemudian mendandani rambutnya dan mempersiapkannya untuk nabi supaya nabi dapat memasukinya (berhungan seks dengannya) – dan ibu Aisyah melakukan semuanya itu pada hari yang sama. Jadi anda lihat Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46). 6. Yehuda 

Ilmu Gendam Dari Buton

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 19.58

kalimat keramat pekasih ini di berikan oleh bapak kandug saya sendiri sewaktu saya berumur sekitar 13 tahun,kalimat ini sederhana saja tapi saya yakini orang tua kandung pasti telah memilih dan memilah yang terbaik yang akan ia wariskan kepada anak laki laki Lantas Saya cuma tersenyum dan bilang kpd beliau :”Ga Usah Bang Rizal..bknya saya takut ama Harimau Putih nan I Gede Amat tsb.. tapi yang Saya takutkan terjadi perang sesama HARIMAU…

Sepuluh Kesalahan Fatal Muslim

Diterbitkan pada Tuesday, 24 July 2012 Pukul 7.14

Tetapi kalau diagama kristen, lahir yesus saja sudah jelas2 salah baik ditinjau dari sudut rasio ataupun ilmu pwengetahuan, eh …… umat kristen dipaksa untuk merayakannya tetap pada 25 desember …… paksa ajah terus walau salah Kata nabi kami Muhammad pada setiap muslim; Disurga dengan sembrotan tidak pernah lemas..mas, biar kita ngentot sepuasnya…, bidadari itu tetap perawan…?kan enak bagi kami muslim. sangat terpuaskan….surga ini yang 

Kesaksian Tentang Nenek Susah Mati Karena Ilmu Hitam...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 7.07

Anak kandung salah satu dari nenek itu datang menjumpai kami. Orang itu meminta agar kami menemui dulu Nenek. saat Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46). 6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya (2) Jizya → pungutan uang paksa terhadap kafir Kristen, Yahudi, yang menolak Islam. Lha, yang herannya, kok masih ada orang yang 

Insan Mokoginta (ex Kristen) Vs Saifuddin Ibrahim

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 7.52

Dalam pengajaran Injil, hanya diperbolehkan kawin dengan satu isteri, dimana Suami dan Isteri akan meninggalkan ayah ibunya dan keduanya bersatu menjadi satu daging. Matius 19:5. Dan firman-Nya: Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu (2) Jizya → pungutan uang paksa terhadap kafir Kristen, Yahudi, yang menolak Islam. Lha, yang herannya, kok masih ada orang yang percaya, PENJARAH DAN PERAMPOK JADI NABI?

Mama,kenapa Papa Pulak Yang Selalu Minum Susu Adik?

Diterbitkan pada Monday, 20 June 2011 Pukul 7.15

Hot stuff! d. Tidak ada benda lagi indah berbanding melihat anak menyusu dengan ibu.kecuali di tempat2 awam yang terbuka dan nipple ibu boleh dilihat dikhalayak ramai.Aurat still aurat walaupun anak lapar.aku selalu jadi .. saya penyusu susu ibu tegar pada anak kandung 2 org.maksudnya depa tandem nursing sebab abang belom berusia 2thn.ikot perjanjian yg ditetapkan dlm quran kena menyusu 2thn.Adik die 8bulan.perkongsian susu ibu diorg insyallah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -