What's New?

paket kepik ulat hongkong

Mau Ternak Ulat Hongkong Cara Praktis?

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 11.18

Beternak ulat hongkong sebenarnya tidak sulit. Yang diperlukan hanya kesabaran dan rajin memantau tahap demi tahap perkembangannya.

Perbedaan Semut Jepang Dengan Ulat Hongkong

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 7.00

Next Story. Paket Semut Jepang disertai Kapsul Nah penulis sangat sering dipertanyakan dengan pertanyaan apakah semut jepang itu sama dengan Ulat Hongkong atau Polyergus Samurai ? .. disini penulis akan coba jelaskan detailnya.

Meraup Omset Jutaan Rupiah Dari Ternak Ulat Hongkong

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 8.36

Bambang menjelaskan, ia memulai usaha praktis itu seminggu sebelum puasa lalu dan terus berkembang sampai saat ini, sejak awal dia baru memanen kepik yang sudah menjadi ulat sebanyak 2 kali dan mau tiga kali ini.

Frequently Asked Questions

Diterbitkan pada Sunday, 26 October 2014 Pukul 5.46

Okay karena penulis juga kesulitan dalam membedakannya tapi untuk menjawab hal ini penulis beracuan pada masalah yang sama dengan jenis genesis lain tetapi masih dalam 1 marga yaitu ulat hongkong. Dan untuk semut jepang yang mati pada saat diterima pelanggan bisa mengirimkan foto berupa paket yang diterima kepada Penulis melalui BBM/Email/WA dan penggantian disesuaikan oleh Penulis bisa dikirim langsung atau ditambahkan pada next order Pembeli.

Hama Dan Penyakit Pada Ulat Hongkong

Diterbitkan pada Thursday, 13 August 2015 Pukul 2.54

SEMUT Rak kotak Kumbang & Ulat Jerman harus diamankan dari semut dengan metode setiap tiang penyangga rak diberikan wadah dibawahnya yang berisikan oli dengan harapan semut nggak naik kedalam kotakĀ 

Siklus Hidup Ulat Hongkong(metamorfosa)

Diterbitkan pada Thursday, 13 August 2015 Pukul 8.17

Ulat hongkong. Siklus hidup ulat hongkong. Kumbang ulat hongkong mempunyai siklus hidup yang terdiri dari empat tahap yaitu telur, larva, pupa, dan serangga dewasa atau yang dikenal dengan metamorphosis sempurna.

Cara Budidaya Ternak Ulat Hongkong Kandang Paling...

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 23.20

Pemisahan induk atau kepik dengan ulat - setelah menetas dan jadi ulat kurang lebih umur 10 hari kita harus memisahkan antara induk dan ulat menggunakan ayakan kecil. setelah itu induk bisa kita telurkan lagi di kotak yang baru. 6. Paket Usaha Standar -. Mesin Presto -. Training Produksi Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra. Info lebih lanjut bisa dilihat di : http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html ~ Ingin mencicipi sebelumĀ 

Budidaya Ulat Hongkong

Diterbitkan pada Thursday, 24 February 2011 Pukul 3.45

Untuk pemilihan induk, usahakan tidak lebih dari 2 kg, agar ulat yang jadi kepompong ukurannya bisa besar-besar (rata-rata panjang 15 mm dan lebar 4 mm . Sedangkan ulat dewasa dengan ukuran panjang rata-rata 15 mm, dan diameterĀ 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -