What's New?

paket blok fizr

Yamaha New Vega R Keren Abizzzzzzzz

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2008 Pukul 11.36

Kalau mau lebih simple Bro Vay bisa membeli paket Monoshock yang ada di pasaran itu sdh satu paket, lengan ayun, shockbeker, sama dudukan shock untuk dilas. Tapi dipasaran lumayan agak mahal sdh diatas 700rb .. 4.kalo w mau pasang kopling, berarti w harus beli blok mesin sampingnya dunx? coz sayang kalo di pantek gitu aja? blok mesin apa ya yg sama n bagus? yamaha X1 bisa y? atau yg lain? 5. ni motor pengen w bikin mirip F1zr, w mau tanya apa 

Apakah Sigma Level 4.5?

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 5.20

Saya bingung? cari paket lensa kamera Lomo? Tolong diinfokan website-nya PT.Spectra Tirta Sega.. .. Ganti piston fizr di sigma? Q. gan gimana cara pasang piston fiz r di motor sigma dan apa saja yg dibutuhkan.. Bserta harganya. Motor ane sigma. A. sama gan, ane juga sigma. tp ane udah ganti piston f1zr merk npp oversize 100. cuma tinggal bawa ke tukang bubut aja gan di korter blok nya. cuma 20 ribu gan ngorter blok. lepas bloknya. bawa blok sekalian 

Blok Seher + Piston Fizr

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2015 Pukul 17.14

skip to main | skip to sidebar. Blok seher + Piston Fizr · Blok seher + Piston Fizr. Baru Rp 395.000. Related Product : Diposkan oleh Ardi wahid akbar di 10.14. Poskan Komentar. Pages (8)1234567 Next. Shopping Cart. Name. thumb. Quantity.

Lensa Sigma Or Tamron ?

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 3.20

Saya bingung? cari paket lensa kamera Lomo? Tolong diinfokan website-nya PT.Spectra Tirta Sega.. .. Ganti piston fizr di sigma? Q. gan gimana cara pasang piston fiz r di motor sigma dan apa saja yg dibutuhkan.. Bserta harganya. Motor ane sigma. A. sama gan, ane juga sigma. tp ane udah ganti piston f1zr merk npp oversize 100. cuma tinggal bawa ke tukang bubut aja gan di korter blok nya. cuma 20 ribu gan ngorter blok. lepas bloknya. bawa blok sekalian 

Lensa Sigma Or Tamron ?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 15.20

SLR bagus buat pemula , Canon or Nikon ? cari paket lensa kamera Lomo? Service Kamera Digital Merk .. Ganti piston fizr di sigma? Q. gan gimana cara pasang piston fiz r di motor sigma dan apa saja yg dibutuhkan.. Bserta harganya. Motor ane sigma. A. sama gan, ane juga sigma. tp ane udah ganti piston f1zr merk npp oversize 100. cuma tinggal bawa ke tukang bubut aja gan di korter blok nya. cuma 20 ribu gan ngorter blok. lepas bloknya. bawa blok 

Pemilik Honda = Orang Kikir

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2007 Pukul 17.17

Nyang sayah ndak tau, gomana caranya mbikin lobang tempat ngalirnya air radiator didalam blok. habis itu aku ganti motor, yamaha f1zr, dari segi harga murah bgt, krn beli seken..hehehe. onderdil murah semua, seher orsi 30rb, yg mahal malah kampas rem depan orsi, 75rb..:)). soal irit .. Syukur2 lagi semua pabrikan menjual paket; unit motor (bukan hanya teknologi mesin “tok”) sebagai satu kesatuan motor yang lebih “Go Green minded” (isu global).

Tentang Performa Yamaha Sigma?

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 15.20

Saya bingung? cari paket lensa kamera Lomo? Tolong diinfokan website-nya PT.Spectra Tirta Sega.. .. Ganti piston fizr di sigma? Q. gan gimana cara pasang piston fiz r di motor sigma dan apa saja yg dibutuhkan.. Bserta harganya. Motor ane sigma. A. sama gan, ane juga sigma. tp ane udah ganti piston f1zr merk npp oversize 100. cuma tinggal bawa ke tukang bubut aja gan di korter blok nya. cuma 20 ribu gan ngorter blok. lepas bloknya. bawa blok sekalian 

Fullwaving Yamaha Bebek & Skutik

Diterbitkan pada Sunday, 21 November 2010 Pukul 11.05

Kalo modif fullwave buat Yamaha F1ZR sama dengan di atas. .. ok de bro tar ta coba di cek pake multimeter, tq ya penjelasannya…, soalnya males banget kalo mesti buka blok kiri cuma ngecek grounding spool aja… :D.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -