pakan serangga apa saja yah buat makan ikan nila

Umpan Ikan-part1

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2009 Pukul 11.57

Umpan alami dapat berupa tumbuh – tumbuhan seperti lumut dan daun talas.untuk ikan nila dan mujair, gurami atau berupa hewan dan serangga sepert : cacing, jangkrik, capung, gangsir, belalang, laron untuk berbagai ikan seperti nila, mujair, lele, wader, gurami. .. coba makanan alaminya saja..misalnya cacing atau lumut. biasanya ikan nila yang di telaga jarang mendapatkan makanan tambahan sehingga lebih menyukai makanan alami yang tersedia di alam.

Teknik Memancing Ikan Bandeng,ikan Bawal Dan Ikan Mas...

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 7.45

Untuk ikan mas yang besar atau yang makannya terlalu penakut, gerakan pelampung mungkin hanya sekali saja, bila saat itu lengah, maka Anda hanya akan mendapatkan umpan habis termakan. Berikut gerakan pelampung tanpa umpan termakan: 1. ikan mas besar biasanya lebih waspada, ia akan makan umpan yang ada di depannya tetapi bila dirasa sesuatu menghalangi seperti mata kail, kenur dan lainnya, ikan tersebut akan menyemburkan kembali umpan.

Budi Daya Ikan Nila

Diterbitkan pada Tuesday, 8 November 2011 Pukul 8.57

Pekerjaan ini cukup baru sebenarnya, mengingat dulu lumut tentu saja dapat dengan mudah anda cari di sawah – sawah dan pematang dengan tanpa bayar. Sistem jaring apung tidak memungkinkan nila betina untuk bereproduksi karena tidak ada tempat atau sarang untuk membuahi telur dari ikan betina sehingga telurnya akan hanyut keluar jarring atau menjadi makanan ikan . ikan dewasa makan rumput laut, serangga, alga dan pakan yang diproduksi. c.

Budidaya Ulat Hongkong

Diterbitkan pada Monday, 12 December 2011 Pukul 14.51

serangga ini merupakan hama pada produk biji-bijian atau serealia. Di Indonesia, ulat hongkong dimanfaatkan sebagai pakan burung dan pakan ikan. Dengan meningkatknya bisnis ikan hias dan bisnis burung, baik burung 

Pemancing.com

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2009 Pukul 14.17

Hub saya di no hp;081336859860 or FS [www.andryanto77@yahoo.Co.id,, makanan ikan patin di alam liar adalah cacing, , serangga , udang sungai, siput. namun jika anda memancing di kolam biasanya menggunakan pelet. karena sejak ikan dipijahkan ia dibiasakan makan makanan buatan seperti itu. semoga sukses memancingnya. . salam mancing mania….umpan buat ikan lele,mujair,emas,bawal yg paling bagus biar ikan pada cpt makan apa saja yaaa…

Daftar Terbaru 2013: Ada 12 Jenis Ikan Tak Boleh...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 23.48

Berikut ini adalah 12 ikan, yang menurut mereka, tidak boleh kita makan, apa pun yang terjadi, sebagaimana ditulis Emily dan dilansir yahoo.com. 1. ikan Lele Impor. Mengapa Dilarang: Hampir 90 persen Gantinya: ikan halibut dari Pasifik sepertinya cukup banyak, tapi kelompok itu juga merekomendasikan mengganti ikan itu dengan ikan-ikan berdaging putih lainnya, seperti ikan lele ternak dalam negeri atau ikan nila. 7. ikan Salmon Atlantik (baik yang ditangkap 

Teknis Budidaya Ikan Nila

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 22.58

Dengan teknik dan cara budidaya ikan nila yang sangat mudah, serta pemasarannya yang cukup luas, menjadikan budidaya ikan nila ini sebagai peluang usaha yang bagus untuk didilakukan, baik skala rumah tangga maupun skala besar. . ikan nila. Untuk pakan tambahan bisa juga di tambahkan pakan buatan yang berupa pelet dengan ukuran kecil yang bisa di makan oleh bibit ikan tersebut. Pada usaha intensif, benih ikan nita yang dipelihara harus tunggal dain jantan saja.

Resep Umpan Ikan Mas

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 10.13

Namun, sebelum kita memulai membuat umpan ikan Mas berdasarkan resep umpan ikan Mas, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis-jenis umpan untuk memancing ikan. Umpan ikan alami ini juga bisa berupa jenis-jenis serangga sebagai makanan asli dari ikan yang akan dipancing di tempat liar. Umpan ikan alami Bahan pakan udang juga dicampurkan sekaligus supaya tekstur umpan ikan Mas tidak terlalu lembek dan mudah hancur.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X