What's New?

paguyuban kejawen dalam pengijazahan sedulur

Puncak Ilmu Kejawen

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2008 Pukul 16.04

di dunia. Wejangan atau mantra tersebut dapat digunakan untuk membangkitkan gaib “Sedulur Papat” yang kemudian diikuti bangkitnya saudara “Pancer” atau sukma sejati, sehingga orang yang mendapat wejangan… Adapun yang disebut Sastra Jendra Yu Ningrat adalah pangruwat segala segala sesuatu, yang dahulu kala disebut sebagai ilmu pengetahuan yang tiada duanya, sudah tercakup ke dalam kitab suci (ilmu luhung = Sastra). Sastra Jendra itu 

Paguyuban Ngesti Tunggal

Diterbitkan pada Tuesday, 4 August 2009 Pukul 9.36

Salah satu saat yang paling saya sukai saat malam hari adalah berkumpul dengan rekan-rekan wong Jowo yang menamakan dirinya Paguyuban Ngesti Tunggal (Pangestu). Jangan bayangkan paguyuban seperti ini semacam sekte tertutup, eksklusif dan wingit tapi sebaliknya. Mereka KESAKTIAN ILMU SEJATIdalam "NGESTI". PAGUYUBAN KEJAWEN HARDOPUSOROdalam "HARDOPUSORO". MEMASUKI ALAM RASA 2dalam ">>PERPUSTAKAAN UTAMA".

Paguyuban Kejawen Hardopusoro

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2009 Pukul 10.35

Salah satunya adalah hadir dalam forum paguyuban Masyarakat Teosofi –salah satu aliran kebatinan juga— dan dia berkhutbah di sana tentang praktik spiritual yang dijalaninya. Hampir semua bagian ajarannya .. 29 Juni 2012. Marwoto. Sugeng Pamuji Rahayu Lumintu Langgeng.. Rahayu Poro Sedulur… inggih leres sak meniko ingkang saget ngrasak aken inggih meniko diri kapribaden. landepe lading soko sering'e ngungkal… 10 Juli 2012. botol kosong.

Ajaran Kerokhanian Sapta Darma

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2009 Pukul 15.36

Yang termasuk aliran dengan banyak pengikut di antaranya HARDOPUSORO dari Purworejo, Susila Budi Darma (SUBUD) yang asalnya berkembang di Semarang, Paguyuban Ngesti Tunggal (PANGESTU) dari Surakarta, . PAGUYUBAN KEJAWEN HARDOPUSOROdalam "HARDOPUSORO" .. Kaena para sedulur yg masih ngugemi manunggaling roso lan budi dalam mencapai hakikat Manunggaling kawulo lan gusti tidak perlu harus takut, risih atau sungkan.

Pendalaman Tentang Ilmu Gaib

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 4.01

Latar belakang berdirinya paguyuban olah batin ''SEKAR JAGAT'' adalah karena didorong oleh rasa prihatin akan maraknya korban penipuan berbagai macam oknum ahli supranatural yang mengaku mempunyai kemampuan dalam hal ilmu batin . Ilmu sedulur papat. 9. Cara membuka aura atau indra keenam. 10. Cara memasang susuk. 11. Rompi ontokusumo. 12. Ilmu njiwo semar. 13. Berbagai kumpulan ilmu mantra kejawen. 14. Pencak silat hikmah. 15.

Milad Kampus Wongalus (kwa) Vi:aura Spiritual

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 10.56

Tidak terasa kita sudah berkumpul bersama dalam sebuah paguyuban dihati masing masing,ibarat jauh dimata namun selalu dekat dihati. Seiring dengan Menindak lanjuti kekangenan sedulur sedulur yang ingin mengadakan pertemuan temu kangen silaturahmi kembali,pada kesempatan yang bagus dan berbahagia ini,kami kembali mengadakan acara silaturahmi berifat nasional. Kampus Sang Jalak Jiwo –> Pengijazahan ilmu penarikan benda mustika. 9.

Kejawen: Sangkan Paraning Dumadi Sri Joyoboyo

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 8.11

Aliran Kejawen ”Sangkan Paraning Dumadi Sri Jayabaya” adalah aliran kepercayaan yang mempercayai adanya silsilah manusia yang digabungkan dengan cerita dalam pewayangan. Berikut adalah sedikit . Angka 6 (enam/nem), tang berasal dari kata nemu, bersemayam pada sedulur papat limo pancer, yang ke-enam adalah bayangannya, dan bila diutarakan maka menjadi arah mata angin: Timur, Barat, Utara, Selatan, bawah dan atas. Angka 7 (tujuh/pitu), 

Tanya Jawab Amalan Majelis Tasbih:aura Spiritual

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 10.48

2) Apakah amalan ini bisa untuk membantu orang lain dalam arti kata ketika kita mengamalkan amalan ini, kita niatkan untuk membantu orang lain, seperti contoh : jika orang itu sakit agar disembuhkan oleh. Allah Amalan ini adalah ijazah dari KH UMAR SUDARMIN DANUSUBROTO, Pendiri MAJELIS TASBIH di Jakarta yang telah menghadap Ilahi pada 6 April 1994 dan kami meneruskan pengijazahan beliau kepada sedulur KWA yang ingin mengamalkannya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -