pacaran sambil remas

Pacar Sehari Aja Plis 1 Indonesia Fanfiction Kpop

Diterbitkan pada Monday, 3 December 2012 Pukul 21.25

Tal gimana ini tal eyuhhh kepala udah mau meleduk yeuh ujarku sambil meremah remas bahu Krystal dan menggangunya yang sedang menikmati bakso makan siangnya Ahhh rese lo bentar ah gw abisin kuah dulu

Nurul Huda Dan Dalemannya Kopdar Blogger Energy

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 13.26

Eh ayo cepet makan bekalnya kita udah dijemput kak Miftah di stasiun kata Vicky sambil meremas remas kertas minyak pembungkus nasi bekal yang baru saja habis dia makan Vicky Pemilik blog sekantongkata blogspot asal Mulai dari Kak Elang sendiri abis itu istrinya terus Abel anaknya kak Elang lalu kak Wila dan yang terakhir kakak sepupunya kak Wila yang sempat gue kira itu pacarnya Mereka semua datang ke Malang naik motor Kak Elang

Blackwhite 20 Cerpen Ayaa

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 20.42

Baru kali ini gue lihat ada orang pacaran kayak gitu trus dia tu sering nyuekin lu dingin banget sama lu gue sebel deh sama iwan dia tu jarang banget ngasih kabar ujarku sambil meremas remas boneka milik rika

Love And Problem Betweeen Us 14 Klise Kehidupan

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 0.03

Rio bersandar di badan mobilnya sambil memutar mutar ponsel di tangannya Dia gelisah Semenjak peristiwa gue bukan pacar lo aku shilla Saat ulangan Shilla menggigit bibirnya sambil meremas remas rok kotak kotak ungunya

Mr Random Buntu

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 16.22

malam itu malam minggu tanggal 26 oktober 2013 aku bareng anak2 kontrakan yang emang sebagian besar jomblo ngadain acara bakar2an jagung didepan kontrakan sambil nonton bola sehabis acara bakar2an kira2 jam 11 dia ngorbanin diri buat jagain aku semaleman di rumah sakit sampe2 dia dimarahin pacarnya bener2 dah berapa orang lagi nih yang harus kerepotan gara2 aku tapi tanpa mereka mungkin sekarang aku udah jadi bangke di kamar

Nekat Pria Ini Sandera Dan Telanjangi Pacar Di Depan

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 12.08

Ketika polisi menyediakan satu mobil yang diminta si pria itu menyuruh sang pacar mengenakan pakaian lagi dan dia pun mengenakan celana jins nya sambil terus mengancam sang pacar mereka turun dari atap rumah

Omg Justin Timberlake Mila Kunis Saling Remas

Diterbitkan pada Monday, 6 June 2011 Pukul 11.10

Justin Timberlake Mila Kunis Saling remas Senin 06 Juni Justin justru menanggapi sambil bercanda Kan kita baru saja tahu siapa pemenangnya Aku tak Khloe Kardashian French Montana pacaran Kesal

Cerpen Cinta Ini Untukmu Part 11 My Little

Diterbitkan pada Sunday, 17 November 2013 Pukul 11.27

Kalau Karin lihat itu semua pasti kabur dan nggak mau kesini lagi Gumam Daren dalam hati sambil tersenyum memandang katak yang sedang bertengger di dalam sebuah kotak Pantas saja dia membenci pelajaran IPA

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X