What's New?

pacaran sambil remas

Manajemen Cinta

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2015 Pukul 2.10

Pertimbangannya, karena saat itu fenomena “pacaran” sudah mulai ramai di kalangan anak sekolah dasar. Entahlah……. saya tidak tau apakah tepat atau tidak pilihan kata Saya pun mengambil kertas… Ummi: “nih Aa, ibaratnya kertas ini otak kamu, kalo kamu melihat aurat lawan jenis, otaknya seperti ini (sambil meremas kertas), lihat lagi! (remas kertas lagi), lihat lagi! (remas lagi) rusak deh a otak kita.” Ali: “really mi?” Ummi: “serius… janji ya aa sama ummi, 

Baru Seminggu Kenal, Sudah Remas-remas Pacar

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2014 Pukul 19.43

“Baru seminggu kenal, kuajak ketemuan. Dio galak, habis tu kuajak tempat nenek aku sekitar jam 12.00 WIB. Di situ aku cuma cium bae sambil kuremas. Idak ku apo-apoi lagi, Pak,” ungkap AP kepada polisi, kemarin (6/10).

3 Cewek Nyanyi Sambil Remas Payudara Dan 'masturbasi'

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 22.13

Tiga orang cewek asal Australia yaitu Shae-Lee, Lana dan Madison memutuskan untuk membuat video klip saat mereka lip sync lagu “Bohemian

Heboh, Beredar Foto Maradona Remas Payudara Pacar...

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2015 Pukul 2.51

Maradona yang dikenal dengan sebutan 'Tangan Tuhan' kembali membuat heboh dengan foto yang memperlihatkantangannya meremas payudara pacarnya, Rocio Oliva. Legenda hidup Argentina ini mendapat julukan 

Hati-hati, Cium Dan Remas Pacar Dipenjarakan Loh...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 7.00

Setibanya di rumah sang nenek, AP diduga mencabuli korban dengan cara mencium dan meremas-remas bagian intimnya. “Baru seminggu kenal Di situ aku cuma cium bae sambil kuremas. Idak ku apo-apoi lagi, Pak,” 

Pacar Sehari Aja, Plis! [1]

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 17.07

“Tal gimana ini tal… eyuhhh kepala udah mau meleduk yeuh…” ujarku sambil meremah-remas bahu Krystal dan menggangunya yang sedang menikmati bakso, makan siangnya. “Ahhh rese lo, bentar ah gw abisin kuah dulu 

Cerita Secangkir Kopi: 19.00 Pm

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 9.31

jawab argi sambil tersenyum. " iya ngga apa-apa gi. santai aja. hahahaha." jawab ivy sambil tertawa garing, crunchy dan super cheesy untuk menyembunyikan kesedihannya. "kamu jangan marah yah cantik." ucap argi sambil mengusap-ngusap punggung tangan ivy. "aku yakin ngga ada perempuan lain yang sayang banget sama kamu selain aku. klo pun aku rela, aku cuma rela klo kamu pacaran sama panji! lirih ivy sambil meremas-remas tangannya sendiri.

Nilam's Blog: Pacar Khayalan

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 2.25

“Duh, gue harus gimana ni? Pakai acara bilang kalo gue udah punya pacar lagi. Gue harus cari pacar dimana ni?” Batin Ali sambil meremas-remas rambutnya. “Aaaaa.. bisa gila ni gue!” Teriak Ali. “Ali, kamu kenapa sayang?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -