What's New?

pacaran sambil remas

Kopdar Blogger Energy Malang

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 13.26

'Eh, ayo cepet makan bekalnya, kita udah dijemput kak Miftah di stasiun' kata Vicky sambil meremas-remas kertas minyak pembungkus nasi bekal yang baru saja habis dia makan. Vicky. Pemilik blog sekantongkata.blogspot.com, asal .. Mulai dari Kak Elang sendiri, abis itu istrinya, terus Abel anaknya kak Elang, lalu kak Wila, dan yang terakhir kakak sepupunya kak Wila yang sempat gue kira itu pacarnya. Mereka semua datang ke Malang naik motor. Kak Elang.

Nilam's Blog: Pacar Khayalan

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 9.25

“Duh, gue harus gimana ni? Pakai acara bilang kalo gue udah punya pacar lagi. Gue harus cari pacar dimana ni?” Batin Ali sambil meremas-remas rambutnya. “Aaaaa.. bisa gila ni gue!” Teriak Ali. “Ali, kamu kenapa sayang?

Baru Seminggu Kenal, Sudah Remas-remas Pacar

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 2.43

“Baru seminggu kenal, kuajak ketemuan. Dio galak, habis tu kuajak tempat nenek aku sekitar jam 12.00 WIB. Di situ aku cuma cium bae sambil kuremas. Idak ku apo-apoi lagi, Pak,” ungkap AP kepada polisi, kemarin (6/10).

Lupa Lupa Ingat Kenangan: Pacaran 24 Jam

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2008 Pukul 14.56

Dan tangannya meremas-remas pundakku sambil memejamkan mata. Mungkin karena kenikmatan yang ia rasakan. Pengalaman ini adalah kali pertama aku merasakan berciuman.wow betapa nikmatnya kurasakan. sekitar 

Pacar Sehari Aja, Plis! [1]

Diterbitkan pada Saturday, 19 May 2012 Pukul 0.07

“Tal gimana ini tal… eyuhhh kepala udah mau meleduk yeuh…” ujarku sambil meremah-remas bahu Krystal dan menggangunya yang sedang menikmati bakso, makan siangnya. “Ahhh rese lo, bentar ah gw abisin kuah dulu 

My Patron [chap 2/end]

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2015 Pukul 22.21

Perintahnya pada Sulli sambil meremas-remas telapak tangan Sulli. Tiba-tiba, anak-anak itu berlari kearah Sulli dan Krystal sambil men-drible bola basket mereka. . “Atau kau memiliki pacar yang mirip denganku?

Cerita Secangkir Kopi: 19.00 Pm

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 16.31

jawab argi sambil tersenyum. " iya ngga apa-apa gi. santai aja. hahahaha." jawab ivy sambil tertawa garing, crunchy dan super cheesy untuk menyembunyikan kesedihannya. "kamu jangan marah yah cantik." ucap argi sambil mengusap-ngusap punggung tangan ivy. "aku yakin ngga ada perempuan lain yang sayang banget sama kamu selain aku. klo pun aku rela, aku cuma rela klo kamu pacaran sama panji! lirih ivy sambil meremas-remas tangannya sendiri.

Mommy's Little Girl :): Pacar Sahabatku Part 1 (cerpen)

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 17.31

Dan aku juga bete banget karena dia gak punya pacar, jadi kalau aku ada acara dengan Robi dan Misha tiba-tiba minta temenin ke suatu tempat aku harus pergi dengan Misha. katanya sambil meremas-remas tanganku

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -