pacar winxs

Genji: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 18.26

Foto Aldi CJR dan Salsha winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Genji: Foto Iqbaal Cjr Dan Steffi Winxs Pacaran?

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 9.37

Foto Iqbaal CJR dan Steffi winxs Pacaran. Banyak sekaliate yang ingin melihat Iqbaal CJR dan Steffi winxs Pacaran. Dalama acara Kisah Hebat CJR Trans TV Iqbaal CJR dan Steffi winxs terlihat malu-malu. Kedekatan Iqbaal CJR dan 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

Hallo bertemu lagi dgn saya, kali ini saya akn ngepos foto dan biodata coboy junior dan winxs okeh langsung saja saja sajikan. Biodata . Saya adalah pacar asli Iqbaal coboy junior jadi kalian jangan pernah ganggu Iqbaal.

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Ha ha ha) , kalo denger gosip atau liat Gambar Foto pacar Iqbal Coboy Junior ini,wah wah wah. Tapi kabar bagus juga buat "Admin", coz Berkurang satu deh Saingan aku ,biar Salsha Bessara winxs nggak di gosipin lagi.

Musuh Jadi Pacar #2

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 8.59

winxs ( taman ) eh itu bungan nya bgus banget deh , ah gua mau petik yo _salshaa , iya ca bagus banget gua ikut ca _bella , yokk bell eh stef cass lu gak ikut kita ? _salshaa :) ahh enggak deh ca gua lagi malas nih_steffy 

Cerbung Cjr Winxs Icil Jelly Thebang : Musuh Jadi Pacar

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 15.29

Musuh jadi pacar. heyy akuu mauu bikin cerbung nih , maaf kalau cerbung nya gaje jelek dll . maaf aku bukan penulis amatir :) okeyy follow @RantymarethaNRG dan @Cerbungcerpen_ ehh hahha maaf banyak basabasi 

Biodata Cjr , Winxs , And The Bangs

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 19.53

Iqbaal belum pernah pacaran #Yg bilang iqbaal pernah pacaran itu hoaaxxx :) -Bastian suka banget sama cwe yg lucu apalagi pipinya tembem - Aldi suka cwe yg cantik dan berkulit putih -Bang kiki pengen punya pacar yg

Cerbung Gila Cjr Winxs: Hidious Boy Part 3

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 20.30

Aldi :: udah Lama Aku Suka Kamu, Kamu mau Jadi pacar Aku ? Hanna :: Gimana ya di ? Aku Suka kamu, Tapi Mungkin Hanya Sebatas pacar ;/. Aldi :: Jadi Kamu Nerima ? Hanna : Iya !! Aldi : Tapi kamu Janji Satu hal.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X