What's New?

orang madura jadi batu

Warga Pamekasan Temukan Gua Penuh Batuh Berkilau...

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 0.06

lintasmaduranews - Warga Dusun Rojing, Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dibuat heboh dengan penemuan gua penuh batu berkilau saat menggali sumur. Kepala Desa “Jadi salah satu warga saya menggali Sumur, ternyata di dalam Sumur itu ada gua. Orang nomor satu di Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan tersebut datang bersama rombongan untuk menyaksikan langsung keindahan gua.

Malang

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 21.06

Sewa mobil kami ini oke, sopir tau jalan, tau tempat makan yang happening di Malang, tau jalan tikus Batu-Malang jadi gak kena macet, tau tempat-tempat wisata yang lagi hits (bisa tulis begini setelah mengamati selama kita . Setelah itu kami balik ke hotel, itu dari area permainan ke arah ke luar zoo agak jauh, dan harus melewati area singa, kami sebenernya serem juga tuh, karena gak ada penjaga atau orang lain yang ke arah keluar, mana udah gelap pula.

Heboh! Gua Penuh Batu Akik Ditemukan Di Madura...

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 10.49

Ceritanya, saat itu, beberapa orang pekerja sedang menggali sumur untuk kebutuhan air minum mereka. Namun pada Taktinggal diam, Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, langsung meneliti potensi gua batu akik yang ditemukan warga tersebut. "Penelitian yang akan kami Desa itupun langsung menjadi primadona bagi para penggila batu akik yang ingin mengetahui kebenaran rumor tersebut. Namun kini 

Pekerjaan Menggali Batu Untuk Dibuat Batu Cor

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 1.16

Ada saja cara orang untuk bertahan hidup. Salah satunya ialah dengan menggali atau mengumpulkan batu, kemudian menghancurkannya menjadi ukuran kecil-kecil untuk dijadikan batu cor. Meski saat ini sudah ada alat 

Jurnal: After Lecture Getaway ! Batu-surabaya-madura (ii)

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 23.07

Batu-Surabaya-Madura (II). *cont. Sampai di kosan sekitar jam 05.00 pagi, langsung siap2Sebenernya udah lama banget pengen ke Surabaya tapi ga kesampean, terlebih gw sempet nonton Mata Najwa yang edisi sama Bu Risma (walikota Surabaya) jadi penasaran, se bagus itu kah Surabaya?Gimana sih . Tapi beruntunglah punya orang-orang yang ngotot buat kesana kemari saat jalan-jalan, karena mereka yang bikin kita jadi "jalan-jalan" Lanjut??Lanjut.

Menjelajah Pesisir Utara Madura (3)

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 5.51

Jika di kanan jalan bukit kapur berubah menjadi lobang penambangan batu kapur, di kiri jalan berjejer truk pengangkut pasir yang ditambang dari pantai. “Wah, orang Madura memang kreatif,” pikir saya. Alam yang susah 

Heboh…ditemukan Bongkahan Batu Akik Di Sumenep...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 0.00

Bongkahan batu yang ditemukan di Bukit Samar dusun Parebbaan desa Nyabakan Timur kabupaten sumenep Madura ditemukan di atas perbukitan di sebuah tanah seluas sekitar 10 m persegi. Banyak orang yang kemudian berbondong-bondong pergi ke Bukit Samar untuk melihat dan mencari batu itu…Karena takut Para kolektor yang datang ke Sumenep membeli batu yang sudah jadi atau yang masih berupa bongkahan alias belum diolah…Menurut 

Heboh…penemuan Gua Dengan Batu Berkilauan Di...

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 12.00

Batu Marmar kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan sebuah gua dan takjubnya lagi di dalam gua itu penuh dengan batu yang berkilauanweleh..weleh..penasaran jadi kepengen liat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.