What's New?

options file we9 transfer pemain 2013 wajah mirip aslinya

Patch We9 To Revolution Pes 2012 V.2

Diterbitkan pada Thursday, 2 February 2012 Pukul 17.18

Dalam patch ini, untuk Option file terdapat update pemain transfer musim dingin bulan januari 2012 di antaranya Henry (Redbull – Arsenal), Scholes (Pensiun – MU), Maxwell (Barca – PSG), Borriello (Roma – Juventus), 

Update Winning Eleven 9 Maret 2013 Option File...

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 15.00

Update Pemain Winning Eleven 9 Terbaru Maret 2013 | Option FIle WE - "Winning Eleven" Transfer musim dingin - Merupakan Game Bola untuk PC / Komputer yang bisa dimainkan di komputer maupun netbook dengan spek yang tidak tinggi seperi netbook Option File ini sudah diusahakan tidak crash kalo main kadang option file sebelum-sebelumnya error apalagi kalo main master league itu semua karena aslinya pembuatan option file ini banyak protect-nya.

Patch We9 To Pes 2011

Diterbitkan pada Sunday, 17 April 2011 Pukul 14.00

Bagi sobat pencinta dan penggemar game sepak bola Winning Eleven 9,Kali ini saya akan sharing kepada sobat tentang sebuah Patch untuk Winning Eleven 9 yaitu Merubah Tampilan WE9 menjadi PES 2011 by ahmed borda tanpa namun apabila sobat ingin klub,kostum tim dan pemain-pemainnya untuk musim 2011 bs langsung d download Update Option File nya aj… klik d sini : https://ielmy.wordpress.com/2011/02/21/game-winning-eleven-9-portable-for-pc/.

We Edit 2013, Update Winning Eleven 9 2013 Dengan We...

Diterbitkan pada Saturday, 20 October 2012 Pukul 19.11

3. untuk transfer pemain masih banyak yang kurang, misal: modric,essien belum di madrid. alex song masih di arsenal dll. and kalo ane update pake option file "KONAMI-WIN32WE9UOPT" dari tempat laen, sponsor di jersey semua club koq jadi tumpuk2an.mohon pencerahan gan. thanks b4.. ReplyDelete. Replies. Ficar Dean December 10, 2012 at Anonymous December 13, 2012 at 12:02 PM. klo mo ganti gmbar wajah yg salah gimana caranya? ReplyDelete.

One.devs: Update We9 (non-patch)

Diterbitkan pada Monday, 9 September 2013 Pukul 2.19

Update Transfer Pemain Musim Panas 2013/2014 Winning Eleven 9. Option File Transfer Terbaru, Faces dan Hair Pemain Baru, Uniform Klub Terbaru, Stadiums, Balls Pack dls.Dari sekian banyak update-an WE9 yang ada, sudah Update New Face+Hair Player 2013 - Update Balls, Boots, Stadiums, Uni Kits 2013/2014 .. Balas. Baguz Xloverz 20 Desember 2013 10.51. gan semua uni password nya ga bisa pake one.devs asli gan ini mah :) solusi nya dong gan?

We Edit 21 Update Lanjutan Winning Eleven 9 To 2013...

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 7.31

Setelah anda download extract file "WE EDIT 2.1.rar" dimana saja. Lalu akan .. Oke .. ditunggu selalu updatenya. g sabar nunggu transfer januari selesai. diantara patch2 we9.. yg we edit paling OK. saran. klo gan, tolong kesih solusi> untuk liga inggris pemain nya nggak kelihatan cuma kepala, nya aja. truzz, kalau dari jauh wajah nggak mirip sama sekali rambutnya ada yang botakk gt, nah pas udah deket baru persis kenapa gitu gan>>>> tolong solusinya>>>>>.

Download Option File We9 Terbaru 2014/2015

Diterbitkan pada Tuesday, 17 June 2014 Pukul 7.57

Akhirnya bisa update lagi Option file yg NEW! option file buat game we9 bulan ini pemain BPL, Serie A, Liga BBVA udah di edit semua, ini juga ada banyak perubahan pemain, Kit, club dll termasuk transfer winter (january) 

Cara Mengedit Winning Eleven 9 Pc Dan Mengganti...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 January 2011 Pukul 15.02

Di link download saya sertakan beberapa file yang saya gunakan termasuk PES Fan Editor, Nama Asli Pemain dan Transfer Pemain (dalam file word), serta Option File yg sudah saya edit. Option file yang saya edit juga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -