What's New?

oli yg bagus buat shogun sp

Isi Oli Sesuai Anjuran.. | Saft7.com – Utak Atik

Diterbitkan pada Tuesday, 9 February 2016 Pukul 7.37

dimas Says: pak saft mo nanya neh… diatas kan udah dijelasin kalo kelebihan oli tuh gak bagus, tapi gimana kalo olinya kurang ato dibawah garis “Lâ .

Tmcblog.com » Gunakan Oli Sesuai Nilai Kekentalan Yang

Diterbitkan pada Saturday, 6 February 2016 Pukul 2.32

Gunakan Oli sesuai Nilai Kekentalan Yang ditentukan April 8, 2011 Posted by Taufik in : Ngoprek motor, trackback. Bro sekalian, Pada artikel ini tmcblog mengajak bro .

My Thunder | Rahmadya Trias Handayanto

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2016 Pukul 2.42

waktu sy ga tau penyebabnya, mrembet sering jadi masalah. penyebab mrembet: 1. oli ga cocok, jangan pernah dari sintetik beralih ke mineral. kalo udah sintetik, ya .

Hati-hati Pakai Busi Platinum/iridium. Mubazir Masbro

Diterbitkan pada Saturday, 6 February 2016 Pukul 5.17

JAdi begini, masbro. Kesalahan bukan pada busi / motor anda. Busi2 platinum/iridium adalah busi dingin, dengan demikian karakteristiknya adalah busi ini .

Iwanbanaran.comforum Diskusi - Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2016 Pukul 21.54

@ 1. Andrie D MzPoetra Mbak Andrie (ora salah maneh to ) masukannya bagus banget. Semoga saran diperhatikan serta dibaca pihak-pihak terkait. Btw jebule arek Solo to .

Iwanbanaran.comisu Semriwingsuzuki Ternyata Dilema

Diterbitkan pada Thursday, 28 January 2016 Pukul 21.48

Isu semriwing……Suzuki ternyata dilema memasang banderol Satria FU 150 injeksi??….. January 9, 2016 Posted by iwanbanaran in : Suzuki, trackback.

Bocoran Suzuki Satria Fu Injeksi Versi Domestik Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2016 Pukul 12.07

Sependapat bro . Desainnya terlalu biasa . Harusnya suzuki bisa desain yg lebih futuristik lagi….

Bedah Sedikit Honda New Supra X 125 - Ahass.org

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2016 Pukul 7.35

BRAVO honda…!!! sedikit masukan nih bro baut pembuangan oli nya kira2 oke punya engga ,untuk bahan baku mesinnya sepertinya sangant lunak contoh nya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -